Oneshoot!!

837 118 27
                                    

By Noona_kimjeykey1921

"Cheerrrssss!!!!"

Terdengar suara dari beberapa pemuda tampan, yang tengah berada di sebuah club malam yang cukup ternama di Seoul.

Mereka tengah merayakan kemenangan balapan yang di menangkan oleh ketua mereka, Jeon Jungkook.

"Gila, kau benar-benar selalu keren kawan." Ucap mingyu yang merupakan salah satu teman Jungkook.

"Benar, wajah bayinya bisa menipu semua orang." Timpal bambam.

Jungkook hanya tersenyum pongah ketika mendengar pujian-pujian yang dilayangkan oleh teman-temannya. Memenangkan balapan memang sudah menjadi hal lumrah bagi Jungkook.

Dan di arena balap, nama Jungkook begitu terkenal dan menjadi idola setiap orang yang menonton pertandingannya.

Dddrrtttt...

Ddrrrtttt...

Jungkook bisa merasakan jika ponselnya bergetar. Dan saat dia melihat nama yang tertera di layar ponselnya, hal tersebut mampu membuat maniknya membulat.

"Mami?" Gumam jungkook.

"Siapa koo?" Tanya yugyeom.

"Mami.. Astagaa, mami bisa murka jika dia tahu aku sedang berada di club."

"Bukannya mamimu di luar negeri?"

"Benar... Aku izin angkat telepon di luar."

Semua teman jungkook mengangguk. Dan namja bergigi kelinci tersebut segera berjalan keluar dari club.

"Hallo mi?"

"Astaga Brat, lama sekali kau mengangkat panggilan mami?"

"Ishhh, aku sudah besar. Jangan memanggilku seperti itu!"

Jungkook bisa mendengar suara kekehan dari seberang teleponnya. Pria yang sibuk bekerja tersebut merupakan pria yang paling dicintai oleh jungkook.

"Haha, anak nakal, kau di mana hah? Mami sudah di rumah. Jangan katakan jika kau sedang party bersama teman-temanmu."

Manik jungkook lagi-lagi membulat, kenapa maminya seperti cenayang? Dan bagaimana bisa maminya sudah pulang?

"Mi, kenapa mami tidak memberiku kabar terlebih dahulu jika kau akan pulang? Dan lagi aku tidak party, aku sedang di rumah mingyu." Bohong jungkook.

"Surprise, brat. Hanya saja, surprise mami sia-sia karena kau tidak ada di rumah."

Jungkook terkekeh mendengar ucapan maminya. Dia memang hanya tinggal seorang diri di rumah besarnya, hanya ada beberapa maid yang menemaninya di sana. Jadi, jungkook lebih sering menghabiskan waktunya di luar ketika maminya sedang sibuk bekerja.

Jungkook merupakan putra tunggal dari Jeon Luhan. Pengusaha sukses yang memiliki beberapa cabang perusahaan. Luhan selalu melarang jungkook bekerja, karena dia ingin jika putranya menikmati masa mudanya.

Namun, jungkook lebih memilih bekerja part time disebuah cafe yang tidak terlalu besar di Kota tempat dia tinggal. Dan lagi-lagi, Luhan tidak mempermasalahkan hal tersebut.

My Little BratTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang