6

306 30 3
                                    

:)









bro capek bro gw mau curhat tp gk tau curhat ke siapa sori ya kalo lama up lagi nenangin suasana hati bre










Fiony baru aja selesai mandi dan ganti baju. Dia ngerasa kayaknya ini udah malam banget, tapi gak tahu kenapa, dia nggak bisa tidur kalau gak di samping Ferel. Dia duduk di sisi kasur, liatin Ferel yang lagi tidur lelap, mulutnya masih ada susu yang dia minum tadi.

"Aduh, Ferel, kenapa sih lu suka banget bikin orang khawatir..." Fiony ngomong sendiri sambil nyisir rambutnya yang basah, sesekali nyandarin kepala ke dinding.

Ferel yang lagi tidur, tiba-tiba gelisah. Kakinya masih dibalut, dan wajahnya juga kelihatan sakit banget, tapi Fiony tahu dia kuat. Dia tahu banget Ferel nggak akan menyerah.

"Eh, bangun gak sih lo? Udah ngorok, tapi kenapa kayaknya gue yang lebih capek?" Fiony bergumam sambil ngelus rambut Ferel yang udah sedikit panjang, mulai tumbuh gara-gara dia nggak sempet potong rambut setelah cedera.

Ferel yang lagi nyenyak tiba-tiba buka mata pelan. Matanya masih sayu, tapi begitu liat Fiony di sampingnya, dia langsung cengengesan.

"Heh, lo masih disini?" Ferel ngerasa kaget, karena dia nggak nyangka Fiony bakal nginep semalam suntuk di kamar dia.

"Iya lah, gue gak mungkin ninggalin lo sendirian. Lu sakit parah, Rel," jawab Fiony sambil ngerenggangin badannya. "Ayo, bangun, jangan ngorok terus."

Ferel cuma nyengir, gak langsung jawab. “Maksudnya, lo nginep disini biar gue cepet sembuh?” dia nanya, sambil ngedipin matanya.

Fiony cuman balas dengan senyuman manis, kayaknya udah bosen ngomong serius. "Tentu aja, siapa lagi yang bakal jagain lu kalau bukan gue? Jangan harap gue ninggalin lo."

Ferel cuma ketawa kecil, terus liat ke arah botol susu yang udah kosong. "Gue udah enak nih, tinggal nunggu sembuh aja. Thanks, Fi."

Fiony ngelirik Ferel, ngerasa agak gelisah. "Tapi… gue takut, Rel. Lu tuh... nggak kayak orang biasa. Kayak superhero gitu, tapi kadang gue mikir, lu punya batas juga kan?"

Ferel langsung nanggapin serius, meskipun dia keliatan kayak gak terlalu peduli sama sakitnya. “Batas itu ada, Fi. Tapi gue nggak bakal mundur. Gue kuat, cuma butuh waktu.”

Fiony cuma ngelirik Ferel dengan tatapan yang penuh perhatian. “Yah, semoga aja waktu cepet berlalu, Rel. Karena gak semua orang bisa sekuat lo."

"Yaudah, biarin gue yang atur semuanya. Kamu jangan khawatir terlalu banyak," jawab Ferel pelan, sambil terpejam lagi. "Eh, Fi... gue ngerasa ada yang beda ya. Mungkin gue bisa main lagi, nggak lama lagi."

Fiony cuma ngangguk. “Pasti bisa, Rel. Pasti bisa.”

Ferel mulai terlelap lagi. Suasana di kamar itu senyap, cuma ada suara deru kipas angin yang muterin udara di ruang kecil itu. Fiony masih nggak bisa tidur, dia cuma duduk di samping Ferel sambil merhatiin dia yang kelihatan tenang banget. Gak ada lagi teriakan atau kecepatan lari Ferel yang biasa. Tapi yang jelas, di hatinya, Fiony yakin satu hal—Ferel bakal kembali jadi seperti dulu. Kalau dia udah sembuh nanti, dia bakal kembali jadi monster di lapangan.

Namun, ada satu hal yang mengganjal di hati Fiony. Dia sadar, kayaknya perasaan dia sama Ferel udah lebih dari sekadar teman. Dia nggak bisa nolak perasaan itu, bahkan meski nggak ada kata-kata yang diucapin langsung. Tapi apa, sih, yang bakal terjadi antara mereka?

“Beneran deh, gue nggak bisa jauh dari lo, Rel,” gumam Fiony sambil pelan-pelan ngelirik Ferel. "Mungkin kita emang gak cuma sekadar teman."

Gak ada jawaban, karena Ferel udah ketiduran lagi. Tapi Fiony tahu satu hal—suatu hari nanti, dia bakal ngomongin itu ke Ferel. Dan saat itu datang, dia nggak bakal takut lagi.

my teacherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang