Bagian 1

344 5 1
                                    

Sebut saja Namaku Ben. Lengkapnya Benefit.
Sorry belakangan ini susah kali cari nama.

Kembali ke cerita,

Saya baru aja lulus SMA.
Tinggal di kampung... Pedalaman... Jauh dari kota.. Mungkin tidak ada dalam peta Indonesia...

Saya berusia 18 tahun.

Saya memiliki Papah saja, tapi dulu waktu usia saya masih 2 tahun. Tapi ibu saya meninggal karna sakit.

Saya sekarang tinggal bersama papah.
papah saya masih berusia 35thn, sangat muda sekali bukan...
Dia menikah di usia 16 tahun. Hanya tamatan SMP.

Orang kampung dulu sekolah itu gak penting...
Tapi papah ingin nya aku setidaknya tamat SMA.

dia bekerja sebagai buruh. Atau terkadang garap tanah orang.
Tapi krn saya kurang kasih sayang ibu.. Jadinya membuat aku sudah 18 tahun masih aja di manja oleh papah ku sendiri.
dan bahkan aku yg memiliki wajah mirip ibu ku. ayah ku memperlakukan aku seperti istrinya.
Bahkan kami pernah melakukannya.
Tapi aku malah menyukai nya.
Kami hanya beberapa kali melakukannya.

Pertama kali terjadi saat aku tamat SMP.
dia tergoda oleh janda dekat rumah. Syahwat nya ingin di penuhin.
Selama ini aku melihat dia melakukan onani. dan setelah itu aku menghayal menjadi istri papah ku.

Aku yang mencoba memakai baju sekolah utk di test karna baru saja siap di jahit. dan telanjang di kamar...
Papah ku yg baru pulang sehabis magrib dan sudah basah baju nya. Krn dia mengendarai sepeda dari warung, minum bersama temannya dan melihat ku

dia berdiri di depan pintu kamarku.... Aku tidak memperhatikannya...
Aku membelakangi nya, kemudian membungkuk saat ingin melepas celana panjang SMA.
Papahku memperhatikan ku... Sambil memegang kontol nya.
Saat aku ingin memakai celana pendek ku.. Kemudian Papahku memeluk ku dari belakang...
Aku terkejut...
Papah ku mencumbu leherku.,kemudian memegang kontol ku. Tidak usah dipakai.. Bisiknya.
Kamu sangat seksi.
Aku mencium aroma minuman keras. Papah ku, belakangan ini sering minum minuman... Dia mabuk kepayang dengan surti janda kembang desa ini...

Namun si surti memilih mang ujang, pemuda desa yg tampan dan perkasa.
Aku pernah melihat mang ujang mandi di kali. Kontol nya besar dan panjang. Mungkin sekitar 15cm
Mungkin sebab itu surti mau sama ujang.

Tapi aku gak tau ukuran papah ku...
Aku pernah melihat nya punya papah ku waktu mandi. tapi dalam keadaan tertidur.

Aku berusaha menolak saat Papahku mencumbu ku...
Ben ijin kan papah melakukan nya untuk sekali ini..
Papah udah tidak tahan lagi.
Tapi pah aku anak papah.
papah tau. Papah sudah tidak tahan lagi.
Papah terus mencumbu ku... Badan ini menerima perlakuan papah ku.

Tiba Tiba papahku ingin memasukkan kontol nya di anus ku.
Aku menolak. Pah jangan.
Aku membalikkan badan. Lalu memegang kontol papah... Aku terkejut, panjang. Aku gak tau berapa ukuran nya. Nanti aja aku ukur nya. Yg jelas lebih panjang dan besar dari mang ujang. Aku berubah pikiran... Kasihan lihat papah memohon.

Lalu aku jongkok... Aku memegang kontol papah. Bentuknya lurus ke depan. Lalu aku memasukkan kontol papah ke dalam mulut ku.
Papah ku terkejut, karna tadi aku menolak sekarang menerima.... Tapi aku memegang pinggang nya agar tidak melepas nya.
Terdengar suara desahan dari mulut papah ku... Dia menikmati nya..
Aku mencoba utk memasukkan semuanya... Papah ku sedikit jinjit karna ke enakan.

Lalu papah ku memegang kepalaku, tiba Tiba dia mengentoti mulut ku.. Aku tersedak. Mata ku merah... Cairan putih keluar dari kontol nya dan memenuhi rongga mulut ku... Sebagian keluar.

Kemudian papah ku memindahkan ku ke kasur yg ukuran single bed yang lesehan di lantai..

Papah kemudian membuka lebar selangkangan ku.
Dia mengarahkan kontol nya di anus ku.. Aku yg takut dengan ukuran papah ku. Memohon ke papah ku utk meludahi nya. Pah ludahi dulu... Dia mengeluarkan ludah nya di letakkan di jarinya lalu membasahi nya di anus ku dan kontol nya...

Menjadi TKI ( Tenaga Kerja Idaman )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang