Bagian 2

209 3 0
                                    

Ke esokan harinya, papah bangun, sudah memasak sarapan pagi seperti biasanya, Ben bangun dengan segar, papah nya sudah mandi dan hanya mengenakan handuk, aku melihat dari belakang, tiba tiba horny, rudal ku bangun... Lalu aku memeluk papah ku dari belakang...
Udah bangun sayang, sudah pah... Mandi dulu atau sarapan dulu, lalu Ben sambil memegang rudal papah nya, aku mau minum dari ini dulu pah..... Nanti aja sayang, nanti kamu telat kesekolah... Tapi pah aku mau nya ini... Nanti aja sayang, cepat makan nasi mu selagi masih hangat.
Akhirnya Ben nurut dan sarapan pagi... Papah nya mulai pakaian mau ke sawah, setelah Ben makan dan mencuci piring, Ben masuk ke kamar papah nya... Papah nya lagi memakai baju... Ben langsung jongkok depan papah nya... Pah mau ini.. nanti aja sayang... Cepatan mandi sana...
Ben seperti binal, dia melepas pakaian depan papah nya... Kemudian nungging depan papah nya, sambil merendahkan punggungnya dan menaikkan bokong nya ke atas... Rudal papah nya mengembang di balik celana sawah nya... Melihat itu Papah nya tidak terkendali, dia membuka kembali seluruh pakaiannya dan menjilati anus anaknya, sambil menepuk nepuk bokong nya, Ben menjilati rudal papah nya, hingga ikutan licin, dan papah nya mulai memasukkan rudal nya ke anus Ben, dan Blesss rudal papahnya masuk seluruhnya... Ben merasakan nikmat di pagi hari... Papah nya mulai memompa rudal nya keluar masuk di anus anak nya..
Hingga crot crot crot, cairan sperma itu membasahi wajah Ben lagi....
Ben puas dan segera menuju kamar mandi...

Berjalan setahun, ben dengan rutin memberi jatah ke papah nya, segala jenis hubungan badan mereka lakukan, bahkan imajinasi Ben meminta ke papah nya main di semak semak... Papah nya menyetujui nya, terkadang kami main di sungai dekat rumah... 
Papah Semakin semangat sejak aku sering memberi papah jatah ranjang. Hingga selesai SMA, papah mulai dekat dengan janda desa lain, papah mulai jarang meniduri ku...
Aku menjadi sedih, papah berkata, suatu hari Ben juga butuh pendamping dan ingin menggapai impian lain... Ben tertegun dengan ucapan papah nya... Ben pun akhirnya berencana untuk merantau mencari pekerjaan...

Di desa lain tidak jauh dari rumah....
Ada ibu ibu tetangga sedang rame, ghibahin anak bu sum. Pulang dari merantau bawa uang banyak. tambah glowing... Ibu ibu berpikir anak bu sum jd simpanan.

Aku yg mengenal Lesley anak bu sum sebagai kakak kelas ku saat SMP.
Aku datangin kak Lesley... Dia bercerita... Yg membuat ku tertarik utk bekerja juga...

Beberapa hari kemudian aku bercerita ke papah ku. Dia menolak, karna akan jauh dari anaknya.
Hingga akhirnya papah mengijinkan ku utk ikut bersama kak Lesley..
Aku menyiapkan semua dokumen dan pelatihan sebelum berangkat menjadi TKI. Akhirnya hari itu datang, aku pamit ke papah ku, sehari sebelum berangkat, aku dan papah melakukan hubungan badan, sampai subuh, kami menyatu, saling bercinta... Ke esokan harinya aku berangkat dengan kak Lesley..

Sesampainya aku di San Francisco. Tempat kak Lesley bekerja di sebuah Restoran. Aku yg cukup pasih berbahasa Inggris membuat ku tidak kesusahan di negara asing.

Untuk cerita ini tetap saya gunakan bahasa Indonesia Ya 😂, karna saya gak bisa bahasa inggris. 😘😘😘

Aku bekerja sebagai pengantar koran, walaupun gaji nya gak seberapa tapi cukup untuk kehidupan ku di sini.

Kak Lesley juga Jarang ketemu, paling seminggu sekali.

#####

Sebulan saya bekerja di belanda, saat saya mengantar koran ke salah satu rumah aku melihat seorang kakek yg kurang bagus perlakuan wanita muda ke kakek tersebut... Ada rasa ingin membantu.
Hingga akhirnya, aku yg setiap hari mengantar koran menjadi sering ngobrol dengan sang kakek.

Lalu wanita yg sering bersama kakek tersebut ternyata adalah menantunya. Mereka sudah memiliki 2 orang anak. Aku yg sudah beberapa kali ngobrol dengan wanita itu, yg ku ketahui bernama Eudora, dia menawarkan aku pekerjaan sebagai penjaga jompo, penjaga kakek itu.
Dia menawarkan banyak gaji utk ku. Aku menyanggupi permintaan Eudora.
Aku juga tinggal bersama kakek itu.

Menjadi TKI ( Tenaga Kerja Idaman )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang