Hello? Long time no see...
Apa kabar sayang?
Aku sudah wisuda, july 2024.
Banyak kendala untuk menulis. Kemudian aku memutuskan untuk balik ke wattpad.
Aku tidak tahu mungkin uneg-unegku kali ini banyak pro-kontra nantinya.
Dont stop me!
Tweetku, quoraku ke suspend, banned.
Aku ga tiap hari main medsos. Tapi ada aja kendalanya.
Aku memberanikan diri kembali untuk menyampaikan segala keluh kesahku ini. Ku mulai darimana ya seng?
Intinya aku mau datang ke Israel, ntah kalian menyebutnya apa? Ayo kita kesana bareng-bareng. Disana ramainya bom saja. Tapi aslinya mereka baik-baik. Aku punya teman perempuan disana. Aku tidak bisa memilih salah satu diantara negara Israel dan Palestine. Karena aku lahir dari orangtua beda kota yakni Kudus-Semarang.
Aku tidak perduli lagi, mau dicaci dan dibenci. Stalk saja akun instagramku : @rinarahma45Aku banyak mengexpresikan diriku untuk membela dan bersuara tentang dua negara tersebut.
Dulu aku sipaling China dan Arab. Tapi kemudian aku disadarkan ketika ortu, mba dan masku serta bpk mas iparku umroh bareng. Aku tidak ikut karena belom terpilih jadi tamu undangan. Aku seakan bertanya-tanya? Why?
Lantas, kemudian aku menyadari jika Palestine adalah tanah surga dunia yg sebenar-benarnya. Aku tidak takut lagi untuk kesana sekalipun aku sendirian nantinya.
Aku tidak ingin memboikot yg berkaitan dengan israel. Terang-terangan aku membela israel. Kamu cari sendiri bagaimana dia membela kaum lgbt. Karena mereka tidak ingin mengucilkan manusia yang seperti tidak layak dan dianggap special.
Aku sudah menyeuarakan ini dimedsosku yang lain. Tetapi seperti dibatasi. Tapi aku tidak takut! Dari dulu sudah biasa bergelut dengan hatters.
Kali ini sedang tidak ingin menulis cerita Romcom. Tapi sepertinya kali ini uneg-unegku menarik untuk ku sampaikan bukan?
Aku masih amatiran. Boleh kalian utarakan jika ingin menyampaikan. Sampaikan saja dikolom komentar.
Minggu, 10 november 2024