🪐Bab 1🪐

9 0 0
                                    

{Babysitter?}


Happy reading 🤯💫

~~~~


"Sial! Susah banget nyari kerjaan!" umpat seorang gadis yang berjalan dengan kesal kala tak menemukan pekerjaan sedari tadi.

"Lynzia!" teriak seseorang memanggil namanya.

Gadis cantik yang dipanggil tadi menoleh kearah sumber suara. "Kenapa?" jawabnya dengan malas kala sangat lelah mencari pekerjaan paruh waktu untuk membayar biaya kostnya.

"Nih buat lo," ucap orang yang memanggilnya tadi memberikan poster kepadanya.

Gadis dengan nama lengkap Lynzia Arrmuela itu langsung mengambil dan membaca posternya.

"Gue tau lu belum dapet kerjaan buat bayar kost, pas banget pas gue lewat tadi gue nemu tuh poster. Siapa tau lu berminat," jelasnya kepada Lynzi yang tengah asik membaca.

"Gimana?" sambungnya bertanya, sebut saja Jenie.

"Apanya?" balas Lynzi.

"Posternya dongo!" kesal Jenie.

"Oh, boleh juga. Gue juga suka anak kecil, thanks ya infonya gue mau cepet-cepet kesana siapa tau gue keterima!" balasnya berlalu pergi dari hadapan temannya begitu saja.

"Anjing, kebiasaan benget langsung pergi tiba-tiba," gumam Jenie menggelengkan kepalanya melihat punggung temannya yang mulai menjauh.

*******

"Ini mansion nya? Boleh juga," gumam Lynzi kala sekarang dia tengah berada didepan bangunan mewah bak istana, tapi ntah mengapa dia tidak terlalu takjub.

"Permisi, Nona ada perlu apa kemari?" tanya seorang pria yang mendekatinya, sepertinya ia adalah seorang satpam disana.

'Dari bajunya kayaknya dia satpam disini,' batin Lynzi menatap dari atas sampai bawah orang didepannya.

"Nona? Apakah anda mendengar saya?" tanya satpam itu melambaikan tangannya didepan wajah Lynzi.

"Ah, iya. Saya kesini untuk melamar pekerjaan sebagai Babysitter," balas Lynzi yang baru tersadar dari lamunannya.

"Oh, kalau begitu silahkan masuk."
jawab satpam itu membukakan gerbang untuk dia masuk.

Saat dia masuk, Lynzi melihat halaman yang sangat luas dan bersih, serta banyak bunga-bunga dan pepohonan yang sangat indah.

Sesampainya ia didepan pintu besar yang menjulang tinggi, ia memencet bel mansion itu.

Ceklekkk!
Suara pintu terbuka.

Dari dalam keluar seorang maid yang mengenakan baju khas pelayan disana.

"Maaf, ada perlu apa ya?" tanya maid itu kepada Lynzi.

"Saya ingin melamar pekerjaan sebagai Babysitter disini, apakah masih bisa?" tanya Lynzi dengan sopan.

Maid itu menatap Lynzi dari atas sampai bawah.

'Cantik juga, tapi masih cantikan gue!' batin maid itu.

(Pede mampuss!😌)

"Saya tidak tau, silahkan masuk saja! Nanti saya panggilkan majikan saya!" ketusnya kemudian masuk diikuti oleh Lynzi.

'Maid biadap!'  sarkas Lynzi dalam batinnya.

"Kamu duduk, Saya ingin memanggil majikan saya dulu, dan satu lagi! Jangan merusak barang-barang disini!" ucap maid itu dengan nada mengancam, tapi ditelinga Lynzi terdengar seperti suara hama.

GREAT BABYSITTER🪐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang