Bab 7 Sebuah perjalanan ke pegunungan dan hutan

73 4 0
                                    

Bab 7 Sebuah perjalanan ke pegunungan dan hutan

Itu juga karena kasus khusus ini bahwa Wei Jiaqi dapat menemukan orang yang menguntit di belakangnya. Jelas, pihak lain tidak mengharapkan Wei Jiaqi menjadi orang yang istimewa, apalagi Wei Jiaqi untuk menemukan mereka, jadi mereka berdua mengikuti sekarang disebut relaksasi.

Lagi pula, dalam keadaan normal, kultivasi mereka adalah level tiga sekarang. Benar-benar semudah membunuh Wei Jiaqi seperti air minum.

Setelah Wei Jiaqi menemukan jarak yang dilacak oleh pihak lain, dia menentukan bahwa pihak lain adalah praktisi tingkat ketiga sesuai dengan pengetahuan yang telah dia pelajari. Wajahnya menjadi jelek. Bagaimanapun, praktisi tingkat ketiga adalah celah yang tidak dapat diatasi baginya sekarang.

Wei Jiaqi sedikit mengerutkan kening. Dia merasa bahwa dia perlu melakukan sesuatu, jika tidak jika dia benar-benar membiarkan pihak lain mengikutinya seperti ini, dia akan selalu membiarkan pihak lain menemukan kesempatan untuk membunuhnya. Bagaimanapun, kultivasinya saat ini terlalu lemah. Alasan mengapa pihak lain tidak melakukannya sekarang adalah karena meskipun ada sedikit orang di posisi ini, masih ada pengawasan.

Dia percaya bahwa selama jarak pengawasan sudah habis, keduanya pasti akan melakukannya!

Wei Jiaqi tidak bisa memikirkan apa yang harus dilakukan untuk menghadapi keduanya untuk sesaat. Dia sekarang hanya seorang praktisi tingkat dua, dan dia juga seorang praktisi kekuatan murni. Dia belum memutuskan gerakan apa yang harus dilakukan!

Memikirkan hal ini, ekspresi Wei Jiaqi sedikit bergerak. Setelah kejadian ini, sudah waktunya baginya untuk berlatih beberapa keterampilan tempur, jika tidak dia hanya akan meningkatkan kultivasinya. Ketika dia terbunuh, dia pantas mendapatkannya.

Ekspresi Wei Jiaqi tetap tidak berubah, dan kecepatan di bawah kakinya tidak berubah. Dia mengeluarkan ransel di belakangnya dan langsung mengambil senjata di ransel di tangannya.

Hanya saja yang membuat Wei Jiaqi terjerat adalah meskipun senjata di tangannya cukup mematikan dan hampir tidak bisa menghadapi praktisi tingkat ketiga, apa yang harus dia lakukan untuk menyerang tanpa disadari oleh pihak lain?

Anda harus tahu bahwa kultivasinya hanya seorang praktisi tingkat dua. Dia awalnya berpikir dia tidak bisa menggunakan senjata ini. Bagaimanapun, dia tidak akan pergi terlalu dalam ke pegunungan dan hutan. Dia hanya siap untuk berburu dan menemukan bahan kultivasi di mana praktisi tingkat kedua dapat mencapai. Senjata ini dibeli untuk pertahanan diri, terutama untuk kemungkinan Ada binatang aneh yang tidak bisa ditangani oleh kultivator tingkat dua.

Binatang aneh biasa dari tingkat kedua dan ketiga tidak memiliki banyak kecerdasan. Bahkan jika mereka melihatnya mengeluarkan senjata mereka, mereka tidak akan dengan sengaja menghindar.

Tapi sekarang dia telah berubah menjadi praktisi tingkat ketiga, senjatanya sedikit sulit untuk digunakan.

Wei Jiaqi dengan hati-hati memuat senjata dan berhati-hati dalam semua gerakannya sehingga mereka tidak akan ditemukan. Wei Jiaqi sekali lagi sangat menyadari bahwa dia membutuhkan ruang penyimpanan.

Bahkan ruang penyimpanan terkecil pun baik-baik saja.

Saya harus membeli ruang setelah saya kembali kali ini.

"Mengapa menurutku ada yang salah dengan gerakan gadis kecil ini?"

"Mari kita lakukan sekarang?"

"Di mana pengawasannya?"

"Blokir saja dan jangan biarkan aku mengambil foto wajahmu."

"SEMUA!"

Wei Jiaqi memperhatikan kedua orang itu dengan kekuatan mentalnya. Begitu dia melihat tindakan mereka, dia tahu bahwa keduanya tidak siap untuk menunggu lebih lama lagi. Wei Jiaqi menjadi gugup dalam sekejap.

Toko Kelontong Dibuka Pada Tahun 1970-anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang