Malam nya di rumah mewah,Mark sedang mengerjakan tugas nya seperti biasa, tiba tiba ada notif di handphonenya
Na jaemin:
"ya mark kau akan keluar malam ini? Aku ingin pergi ke club,kau mau ikut?"Mark lee:
"kau tidak mengerjakan tugas mu tuan na?"Na jaemin:
"ahh masalah itu gampang tinggal salin saja punya mu heheheh"Mark lee:
"sialan kau!"Na jaemin:
"ck, sudahlah mau tidak? Aku tunggu di depan kau tak usah bawa mobil biar aku saja"Mark lee:
"baiklah aku siap siap dahulu"Read.
Sementara itu hari ini adalah jadwal haechan untuk bekerja ya bisa di bilang sampingan, karna ia tak enak jika harus bergantung pada renjun temannya. Ia juga ingin mandiri dan menghasilkan uang.
"Chan, lo mau kemana?"
"gw mau kerja di tempat Hyunjin"
"di club itu?! Kan gw dah bilang ga usah kerja gw bakal kasih lo uang kalo lo butuh sesuatu Chan"
"hehehe iya tangks,tapi gw harus punya uang hasil jeripayah gw sendiri,bukan gw ga bersyukur atau ga berterima kasih sama lo,tapi gw harus mandiri Jun, ya siapa tau kalo gw rajin gw bisa sukses kan"
"hahh ya udah sana tapi hati hati lo sama si tebel itu, dia mesum"
"oke, gw pergi dulu ya"
Tak lama Haechan pun sampai di club tempat kerja nya, club ini punya Hyunjin.
"sampe juga lo"ucap Jisung
"ya bisa tadi Renjun rewel dia kalo gw pengen kerja"
"ck, lagian lo itu dah enak Chan lo ga usah kerja semua di tunggu sama Renjun,lah gw?"
"kebiasan lo suka adu nasib, denger ya gw sama lo sama gw juga orang ga punya Sung malah lo lebih beruntung masih punya orang tua,ekmmm dah lah fokus kerja, jangan ngerumpi mulu lo! Hehehe"
"aishhh sialan lo"
Jisung dan Haechan malam ini sangat sibuk sekali, karna malam ini banyak sekali pelanggan yang datang.
"hai Jisung" Na Jaemin
"hyung wahhhh lo dateng lagi"
"iya dong,sekalian aku bawa temen,ini namanya Marklee"
"ohh iya, emm minun biasa?"
"nice"
"oke, Chan!"
"emm apa?"
"ada yang mau dua vodca,gw mau ke kamar mandi"
"emmm dah sono"
"baik tuan anda mau vodca rasa apa biar saya izin buatkan....Mark!"
"Haechan?kau Haechan kan?" Jaemin
"ahhh emm tuan ingin vodca yang mana, maaf saya soalnya tidak tau"
"Lee Haechan?Dia kerja di tempat ini, tapi bukankah dia...."
Disitu Haechan hanya pura pura tidak kenal dengan mark,lagi pula Mark hanya diam saja dan hanya melihatnya sesekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOOD BOY || Markhyuk BxB
Jugendliteraturseorang CEO muda yang bertemu kembali dengan cinta pertama nya semasa SMA pertamanya ia sangat mengaguminya dan semenjak ia mengukapkan isi hatinya,kini ia sering membuliy. Dan setelah 10 tahun berlalu kini nasib mereka terbanding terbalik "Annyeo...