Di sebuah ruang tamu di dalam rumah yang cukup mewah terdapat sepasang remaja berbaring saling tindih di sofa sedang bertaut bibir dengan mesra dengan perempuan yang berada dalam kungkungan cowok yang asik menggigit, melumat, mengulum dan menghisap bibir pink nan tebal yang membuat sang cowok tidak bisa lepas dari benda kenyal yang membuat candu tersebut.
Terlihat sang perempuan cantik itu memukul mukul pundak si cowok yang lagi asik menghisap bibirnya, merasa sang empu bibir mulai kehabisan nafas, si cowok itu dengan berat hati melepaskan tautan benda kenyal nan candu itu lalu mengusap bibir basah dan bengkak akibat ulahnya itu dengan ibu jarinya.
Masih berbaring dengan kondisi pipi si perempuan memerah malu dan menatap mata tajam namun hangat cowok di atasnya dengan jantung yang sama sama berdebar kencang. Ya...mereka adalah sepasang kekasih yang sedang di mabuk cinta, Geon dan Moka si cowok ganteng namun pendiam dan cewek cantik seksi namun galak.
" bangun..." sambil mendorong pelan pundak Geon yang berada di atasnya "bentar lagi mama pulang arisan, cuacanya mulai mendung cepet kita selesaikan tugasnya biar nanti lo ga kehujanan."
" gak masalah kalo hujan, gue bisa nginep nanti kita lanjutkan yang barusan di dalem kamar lo." Ucap Geon dengan kekehan ringan yang menambah kesan kegantengan pada dirinya.
" dih..mesum banget" melanjutkan tugasnya yang belum terselesaikan karna keduanya yang asik berkecup mesra tadi.
" sama lo doang, gue bantuin sampe selesai tapi untuk materi sama penjelasan doang, kalo rangkuman sama essai Lo kerjain sendiri biar ada hasil Lo berguru ke gue."
" Iya si paling pinter...percaya deh sama siswa kebanggaan para guru" sinis Moka sambil memicingkan mata menatap Geon yang sedang mongoreksi tugas hasil pemikiran otak sempit nan kecil milik Moka yang selalu langganan remedial saat ulangan karna kapasitas otaknya yang pas pasan. Ternyata cantik doang ga menjamin pintar ya gaes...contohnya si Moka.
Halo ini cerita pertama aku, harap maklum kalo ada kesalahan kata atau typo ya gaes...
Silahkan vote dan komen biar aku semangat nulisnya...see u ♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Should We Unite?
Teen FictionTentang Moka gadis paling cantik dan seksi di sekolah namun galak ini menyukai cowok ganteng namun sangat pendiam bernama Geon Pratama. Pertemuan yang tanpa di sengaja membuat keduanya harus sering bertemu karna Geon yang harus menjadi mentor bimbin...