1: Escape's Night

4 1 0
                                    

.

.

╔══ ≪ °❈° ≫ ══╗

Ketika hening malam menjadi ricuh tak terbendung

Hembusan angin bercampur dengan anyir

Langkah kian melemah

Takdir memiliki banyak cabang

Apakah hari esok sedia menyambut?

╚══ ≪ °❈° ≫ ══╝

.

.

Kekaisaran Ryienfel

Sudah 300 tahun lamanya kekaisaran Ryienfel di tetapkan sebagai kekaisaran yang memiliki penyihir hebat. Kekaisaran ini terletak di sebuah dataran yang sangat luas das asri, di sebelah timur mengarah ke arah lautan, ibu kotanya terdapat di bagian barat, istana kaisar terletak di sebuah dataran tinggi.

Tidak hanya menjadi tempat asal para penyihir hebat, kekaisaran Ryienfel juga menyediakan akademi sihir dimana setiap masyarakat dari kerajaan atau kekaisaran lainnya memiliki kesempatan mengirimkan kandidat pilihan mereka untuk mempelajari sihir.

Penyihir di kekaisaran Ryienfel terbagi menjadi 4 kasta dimana kasta tersebut setara atau bahkan lebih tinggi derajatnya dari bangsawan; tingkat pertama, Noella. Kasta tertinggi seorang penyihir ini mayoritas adalah pria karena kekuatan mereka berada di tingkat kedua setelah sihir keluarga kekaisaran. Mereka bertugas di sisi kaisar dan anggota kekaisaran lainnya dimana mereka setia mengabdikan hidupnya demi kaisar. Penyihir Noella ini setara dengan Duke atau bahkan lebih tinggi ketika mereka mendapatkan kedudukan istimewa dari kaisar.

Tingkat kedua, Bielzore, kasta tertinggi setelah Noella, penyihir tingkat Bielzore adalah penyihir yang bertugas sebagai kesatria yang melindungi kekaisaran dan masyarakat. Kasta ini terkadang setara dengan Marquess ataupun Count tergantung jabatan yang mereka dapatkan. Terkadang mereka bisa meningkatkan derajat mereka agar setara dengan Duke namun, tidak bisa setara dengan Noella.

Tingkat ketiga, Claudreo, kasta ini tepat di bawah Bielzore, tugas mereka mayoritas menjadi tabib dimana mereka melayani masyarakat dan mencegah terjadinya wabah. Derajat mereka sama dengan Viscount atau Baron, bahkan bisa lebih rendah.

Tingkat terakhir yang terendah, Kruezze, tingkat ini biasanya menjadi pelayan para kasta penyihir di atasnya atau pelayan para bangsawan, terkadang penyihir kasta Kruezze adalah hukuman bagi penyihir yang melanggar peraturan kekaisaran atau bangsawan.

7 tahun yang lalu

Kekaisaran mengukir sejarah setelah 300 tahun seorang Noella didominasikan oleh pria. Keputusan kaisar yang menetapkan bahwa wanita bisa menjadi Noella, banyak mengandung argumen dari para Masyarakat yang masih berpegang teguh pada tradisi bahwa penyihir Noella harus pria, karena itu adalah tradisi yang sudah di tetapkan semenjak 300 tahun yang lalu dimana kekaisaran Ryienfel di dirikan dan beranggapan bahwa tubuh seorang wanita tidak dapat menampung sihir setingkat Noella. Namun, stigma tersebut berhasil di patahkan oleh Lysandra Zouress seorang keponakan dari salah satu panglima Bielzore. Alhasil, para masyarakat setuju dengan keputusan kaisar setelah melihat kemampuan wanita itu.

Aura dan mana yang dimiliki oleh wanita itu bahkan sangat besar dan tidak seperti Noella pada umumnya, bahkan sempat tersebar ramalan tak bersumber bahwa wanita itu akan menghancurkan kekaisaran Ryienfiel di masa depan. Namun, hal tersebut segera ditepis oleh pihak kekaisaran dan wanita itu pun melaksanakan tugasnnya sebagai Noella dengan baik.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 4 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Untouched Crown: At The Edge of Magic and PowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang