Keluarga kim & jeon sudah berkumpul di ruang makan untuk melakukan makan malam bersama,mereka sudah duduk di kursi masing-masing dengan rapi,para wanita mengambilkan makanan untuk suami & anaknya masing-masing,yongi yang tidak memiliki istri dia di ambilkan oleh mamanya.
Jungkook mengambil makanan tidak terlalu banyak untuk hanniel karna ia tadi sore sudah banyak makan pisang,hanniel yang melihat makanan nya sedikit ia cemberut menatap mommy nya,harlond yang berada di samping adiknya,ia memberikan pengertiaan untuk adiknya.
"Adik tadi sudah makan banyak pisang,makan malam nya sedikit saja nanti perut adik sakit kalo terlalu banyak makan"-harlond
"Niel lapal akak"-hanniel
"Makan dulu kalau kurang bisa tambah lagi
Jangan nakal mau di marahin sama mommy"-harlond"Tidak mau"-hanniel
"Yasudah cepat makan,jangan nakal"-harlond
Hanniel pun memakan-makanan nya jungkook dan taehyung hanya tersenyum melihat kedua anak nya,di saat mereka sedang menikmati makanan tiba-tiba bibi berjalan mendekat ke mereka semua.
"Nyonya,tuan,nona maaf mengganggu,di luar ada perempuaan ingin bertemu tuan hoseok"-bibi
"Suruh dia masuk berikan minuman,cemilan nya bi,suruh tunggu kami sedang makan malam"-ji yeon
"Baik nyonya"-bibi
"Lanjutkan makan nya"-ji yeon
Bibi pergi ke depan,mereka semua melanjutkan makan malam nya dengan sangat tenang tanpa ada obrolan hanya ada suara sendok,garpu dan pisau makan.
Perempuaan itu masuk kedalam,mata dia berbinar melihat ruang tamu keluarga kim & jeon yang sangat mewah,foto keluarga terpajang rapi di dinding ruang tamu,gucci mewah hiasaan bunga yang berjejer si sudut ruang tamu yang pastinya harga nya tidak main-main,perempuaan itu tidak bisa mengedipkan kedua matanya dengan mulut terbuka.
"Nona silakan duduk"-bibi
Perempuaan itu masih diam masih terpesona dengan suasana ruang tamu,bibi memanggilnya pun ia tidak mendengarnya.
"Nona,nona,nona,nona silakan duduk"-bibi sambil menyentuh pundak perempuaan itu.
"Akhhh iya apa"?kaget perempuaan itu
"Silakan duduk,nyonya dan tuan sedang makan malam,nona tunggu disini,
ini minuman dan cemilan nya silakan di makan"-bibi"Akhh iya baik terimakasih"-perempuaan
Bibi pergi meninggalkan perempuaan itu
Sedangkan perempuaan itu ia sedang menghayal adai saja anak yang ia kandung putri dari hoseok ia akan tinggal di mansion mewah,memakai mobil mewah,membeli apapun ia mau,apalagi anak nya perempuaan pasti akan di sayang dan pastinya akan mendaptkan warisan dari keluarga kim yang sangat banyak,tapi sayang itu hanya mimpi nyatanya anak yang ia lahirkan bukan anak kim hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kerinduaan dan kesetiaan
RandomKisah seorang suami yang sangat setia menunggu sang istri bangun dari koma nya,sudah tiga tahun sang istri koma karna kecelakaan. Dua orang anak yang sangat merindukan ibu nya "Moomy bangun harlond rindu moomy" "Moom niel ndu moom huwe hiks hiks"- ...