Gue Insyad anak religius (kata orang), tapi sebenarnya gue ngga mengganggap nya. Gue dari keluarga berada, bokap nyokap gue fasih agama, maka dari itu dari SD sampai SMA gue di sekolahin di tempat yang berbau religius. Gue lulusan MAN yang cukup terkenal didaerah gue. Gue udah lulus, dan sekarang gue lanjut kuliah dijurusan kesehatan, sebenarnya gue males mau lanjut kuliah, karena kemauan bokap yang menggebu-gebu, gue ngga tega buat ngga nurutin kemauan beliau, dan sekedar info gue anak tunggal. Sebenarnya umi dulu pernah hamil ke dua, tapi selang beberapa minggu dokter mengatakan kalau kandungan umi gak bisa bertahan dan alhasil ngga jadi punya adek, mungkin Tuhan belom mempercayai ortu gue buat nitipin sebuah nyawa baru dikehidupan keluarga gue.
Setelah lulus sekolah, gue jadi aktif ikut kartar (karang taruna) di kampung, sebenarnya dulu pas kelas 3 SMP akhiran gue pernah aktif kartar, tapi karna gue masuk MAN dan harus mondok juga, alhasil gue ngga bisa aktif di situ. Dan sekarang gue mulai lagi mengikuti kegiatan yang kartar lakuin. Dan lo semua tau? Setelah 3 bulanan gue aktif kartar, ada satu orang yang buat kehidupan gue berubah 190°, entah ini rasa kagum, senang atau entah gue ngga bisa memdeskripsikan yang jelas rasanya gue pengen terus ngganggu tu orang. Dan saat itu juga kehidupan romansa gue(?) Mungkin (?) dimulai.
Tbc...
Asyuuuuu emang gilakkkkk si author mau deadline proposal S***** malah buat cerita baru dan cerita lama terbengkalai maapkeunnn🙏🙏😭😭😭😭
SOALNYA LAGI PENGEN BUAT YANG VERSI KEKGITUAN..
ARGGGHHHHH.... GAJELAS BANGET GUE NGOMONG APA
Pokoknya yang jelas baca aja tu prolog dan tungguin kelanjutannya yaa....Byee... 👋👋
Salam semester tuaa🫡🫡🫡🫡
Saus tarr tarrrr....
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine
Romance" lo imut " ucap irsyad " hahh, lo bilang apa? " balas ahmad " ngga ada pengulangan " jelas irsyad " asuu "