Sejauh yang orang ketahui, ada sebuah sosok yang terkenal di dunia Per-hollowan.
Tentang "Orang bayaran" yang akan bekerja dengan bayaran apapun asalkan memiliki Nilai.
Satu-satu petunjuk dari orang itu adalah namamya "V".
Dirinya tidak bisa di lacak, ataupun di temukan karena keahliannya yang menghilang tanpa jejak.
Hanya sedikit orang saja yang bisa bertemu dengannya, dan orang-orang itu sudah menjalani perjanjian dengannya dan tidak bisa mengumbar identitasnya ke publik.
Bila ada yang membutuhkan jasanya, mereka hanya bisa menghubunginya nomor sekali pakai atau melalui koneksi orang bawah.
Tapi tidak ada yang menduga kalau orang misterius bernama "V" itu adalah orang yang sama dengan Remaja malas ini.
"Miaaw".
"Nyaaa~"
"Aung aung aung".
3 ekor kucing terlihat puas melahap makanan yang Victor sajikan.
Victor sudah lama merawat para khcing jalanan ini dan menerima kedatangan mereka dengan lembut.
--------------------------
18 tahun yang lalu atau lebih tepatnya di kehidupanku yang dulu, aku hanyalah pekerja kantoran biasa yang terbeban dengan lembur dan pekerjaan yang banyak.
Suatu malam, saat aku pulang dari pekerjaannya yang panjang, aku memaksakan dirinya untuk berjalan kaki.
Keramaian jalanan saat itu membuatnku yakin aku akan pulang dengan selamat.
Namum aku tidak menduga, saat melewati zebracross, ada sebuah truk liar yang berani menerobos lampu merah—
*BRAAAAAAAKK!!
Pada Akhirnya Aku pun tertabrak...
Keadaan yang perlahan terang membuatku berpikir kalau aku mungkin sudah berada di surga.
Saat ku buka membuka mataku, aku melihat pemandamgan kota yang penuh yang kacau.
"Toloooooong!!"
"Minggir Anjing awas!!!"
"Kyaaaaaaa!!"
Orang-orang berlarian, berteriak karrma para Monster datang dan secara liar menyerang manusia.
"?!!!"
Aku terkejut melihat seorang wanita di makan hidup-hidup oleh monster yang berada di depan mataku.
*Crruuunnhhhccchh!!!
Melihat Monster itu membuatku sadar kalau aku sedang mengalami fenomena Isekai yang terkenal.
Dan lebih terkejutnya pula, saat itu aku berada dalam tubuh bayi berumur 8 bulan yang telah di tinggalkan oleh orang tuanya..
"Uwaaaahhhhh!!".
Dia saat tanga monster ingin menyentuhku, Seorang Hunter langsung datang dan menghabisi mahluk itu.
*KRYAAAAK!!
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not A Villain
Teen Fiction#Lapak BL# Awas Salah Masuk!! ___________________________________ Terlahir sebagai yatim piatu. Victor menghidupi dirinya dengan bekerja sebagai Orang Bayaran, hal ini dia lakukan karena dia sadar Dunia di Kehidupanya yang kedua ini akan sangat susa...