PROLOG

19 3 0
                                    

Cerita ini merupakan cerita tentang 5 anak dengan kemampuan luar biasa. Mereka adalah Rasya, Naura, Adara, Gibran dan Irsyad.

Rasya merupakan anak yang memiliki kemampuan yaitu kekuatan yang luar biasa, kecepatan secepat kilat.

Naura merupakan anak yang memiliki kemampuan untuk membaca pikiran orang lain, dan masuk kepikiran orang lain.

Adara merupakan anak yang memiliki kemampuan untuk menghilang dan merasakan/menyerap rasa sakit orang lain.

Gibran merupakan anak yang memiliki kemampuan hipnotis dan menghentikan waktu.

Irsyad merupakan anak yang memiliki kemampuan untuk membuat alat² diluar nalar dan kemampuan, yes he is jenius.

Setelah kejadian yang menimpa mereka, trauma itu mungkin masih tersisa. Walaupun kekuatan mereka sudah kembali sejak lama. Tapi kontrol kekuatan mereka masih kurang sempurna.

"Keajaiban dan sang penuntun akan datang" itu tulisan terakhir yang ada dibuku sakti yang telah menghilang beberapa lama ini.

Mereka sudah memasuki dunia perkuliahan. Mereka tinggal dirumah papa Fathir, dijakarta. Bersama Dika dan Om Bryan. Om Bryan merupakan adik tiri dari papa Fathir yang sempat kuliah diluar negeri. Setelah sekian lama mereka berpisah akhirnya mereka berkumpul kembali.

Magic 5 dan Dika kuliah di Universitas Mega Jakarta. Salah satu universitas swasta terbaik dijakarta. Meskipun swasta dan dijakarta mereka bahagia karena masih bisa merasakan hidup bersama.

Rasya dan Naura mengambil jurusan Ilsoskebud (Ilmu sosiologi dan kebudayaan). Gibran mengambil jurusan busman (bisnis manajemen).
Irsyad mengambil jurusan Saintek (Sains dan Teknologi). Adara dan dika mengambil jurusan Desain Grafis dan komunikasi atau sering disebut Ilmu komunikasi.

Sesuatu hal yang menarik didunia perkuliahan ini. Mereka bertemu dengan banyak orang dan wawasan baru, berbeda dengan semasa sekolah SMA.

Sayangnya mereka harus bertemu dengan Mohan, sang ketua BEM yang tengil dan ditakuti seisi kampus. Shein, playboy dan Friendly Man. Jordan, wakil ketua BEM yang misterius dan dingin.

Tak hanya itu mereka harus berurusan dengan ratu kampus, yaitu Ratu sama dengan namanya dan sahabatnya Luz cewek dengan spek supermodel yang cerewet dan hectic.

Dan lagi mereka bertemu dengan perempuan misterius dan multitalenta, yaitu Aqella.

Sempat tak pernah terfikir didalam fikiran mereka, mereka akan dipertemukan kembali dengan musuhnya dulu.

Magic 5 dan Dika bertemu dengan Vio dan Clarissa. Clarissa yang dikenal dengan nama Jasmine/ Yasmin menjauhi mereka.

🔥🔥🔥

Kekuatan mereka belum sempurna, ada kekuatan lain yang mereka belum tau dan paham dengan cara mengendalikan atau memakai kekuatan itu.

Hingga mereka dipertemukan dengan seorang penuntun yang menyempurnakan kekuatan mereka. Kekuatan mereka yang baru mulai muncul ketika mereka tak sengaja membantu seorang kakek dan seorang wanita yang sedang dikeroyok oleh preman.

"Kekuatan mu Rasya, adalah pengabungan antara dirimu dengan Dika. Kalian itu satu. Jadi sempurnanya kekuatanmu adalah dari keduanya." Ucap sang penuntun.

"Kekuatanmu Naura, ini hal yang cukup memerlukan kekuatanmu sebelumnya" ucap nya.

"Kekuatan mu Adara, ini sungguh fantastis, tapi dengan sikapmu Yang sekarang, aku rasa akan justru berbahaya untuk mu, satu satunya jalan yaitu kamu harus mengontrol dirimu dan berlatih beladiri." ucap nya.

"Kekuatanmu Gibran, kamu memang memiliki kekuatan yang sedikit mirip dengan Rasya tapi ini kamu hanya berfokus pada suatu benda" ucap nya lagi

"Kekuatanmu Irsyad. Ini adalah kekuatan baru mu yang cukup luar biasa. Tapi kamu harus berhati hati dalam melakukan hal ini, karena ini bisa membahayakan nyawa orang lain". Ucapnya.

"Pakailah kalung ini" ucapnya.

🔥🔥🔥

Prolognya bentaran aja ya
Happy reading.

Jangan lupa Follow dan vote ya.
Support terus ya 🌷


You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: 2 days ago ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

MAGIC 5 ERA UNIV!Where stories live. Discover now