Hallo ini cerita pertama aku
Semoga suka ya gaess!Disini aku akan memperkenalkan tokoh"nya
Langsung aja ya
KIARA CALISHA ALVARENDRA
Anak pertama keluarga Varendra,anaknya ceria,imut,manis ramah lagi tapi ya begitulah ibunya selalu membeda"kan dia dgn adiknya dia berubah menjadi nakal dan susah diatur.Dia mempunyai 1 adik perempuan yg bernama(KIARA PIRLA ALVARENDA)umurnya masih sd sekitar 9tahunan.Dia anak dari FATHAN ALVARENDA (ayahnya) dan KIARA ZIA ALVARENDA (ibunya). Calisha mempunyai 2 sahabat yg sangat sayang dan perhatian kepadanya.Kita sebut aja dia lisha.Sahabat lisha bernama ASSIVA NURPIPAH dan ANNISA MAULA, Ntar aku bakal bahas.
HAMZAN ALFARIZI
Seseorang yg tak sengaja di temukan oleh lisha di masjid sekolahnya.Dia anak ke2 dari keluarga Alfarizi .Dia seorang pemuda yg sangt ganteng,kaya,soleh dan penyayang,namun dia seorang yg sangt cool terhadap perempuan.
Dia mempunyai kakak laki " yg bernama Hamzah Alfarizi,kk nya sudah memiliki keluarga kecil dan mempunyai anak perempuan 1 yg bernama shanum Alfarizi.Dia anak dari pasangan GIBRAN ALFARIZI (ayahnya) dan SITI SALWA ALFARIZI (ibunya).Dia memiliki 2sahabat yg bernama lutfy assidiq dan rangga erlangga.
akan kah lisha bisa merubah sifat hamzan yg cool dan cuek? Ntar bakal aku bahas di part selanjutnya ya!ASSIVA NURPIPAH
Dia sahabat lisha.Dia sifatnya random,lucu dan pintar. Dia selalu menemani lisha dari lisha kls 5 sd dia orang nya setia banget kalau soal pertemenan.
ANNISA MAULA
Dia sahabat lisha juga,dia juga sifatnya 11 12 kaya siva. Dia sahabat baru lisha dan siva pas smp kls 9.Dia juga sama seperti siva setia,dia sangat syngg bngt kpd siva dan lisha.
LUTFY ASSIDIQ
Dia temen nya hamzan.orang nya sngt cerewet dan jahil .Dia menyukai sahabat lisha yg bernama Siva.
RANGGA ERLANGGA
Dia juga sama tmn nya hamzan.dia orang nya random,lucu dan selalu caper kpd kaum hawa.
Tapi dia orangnya setia kalau soal pertemenan dan percintaanSegitu aja ya cast nya
Nanti yg lainnya nyusul
Semoga suka ya !!
See you next part!
KAMU SEDANG MEMBACA
kiara Calisha Alvarenda
Teen FictionSeorang lisha ingin berubah menjadi lebih baik lagi dari sebelum nya