Ahoy mantemans para bucin NamSeok dan gengnya~👋🏻
Ini adalah chapter pembuka buat RiL 7 ya gaes ya. Pendek dulu aja tapi. Biar ga sepi-sepi amat gitu nungguin bulan puasa taon depan gitu...
Betewe, sape nih yang puasanya masih ada utang? Cepetan dibayar oy! 😅Dah ah, Panda ga mau banyak cicicuit.
Enjoy the story~ ❤️
.
.
.
.
.
"Teh Hoseok! Teh Hoseok! Teh Hoseok!"
Hoseok yang lagi asik ngopi nyaris aja keselek denger adek sepupunya itu tereak manggil namanya sambil lari-larian. Di belakangnya, Jimin juga lari-larian sambil pake handuk yang dijadiin kerudung dadakan. Namjoon yang tadi lagi asik nonton TV sambil nimang dedek Nara akhirnya ikut keluar.
"Apaan sih?! Rusuh amat ini pasutri!"
Jungkook ga peduli disemprot begitu. Dia langsung nunjukin layar hapenya yang nunjukin aku IG punya salah satu portal gosip besar. Di salah satu feed-nya, ada foto Hoseok kepampang. Di bawah fotonya ada kolom judul:
Revealed!
Jung Hoseok (30)
Ibu muda yang ternyata owner dari Hope
Cake&Cookies langganan banyak artis dan pejabat."Anjir judulnya alay." Namjoon langsung komen.
Hoseok diem aja dengan muka datar. Ini udah bukan sekali-dua kali Jungkook atau temen-temennya yang lain nunjukin mukanya nampang di portal berita atau gosip onlen. Semenjak kasusnya sama Jiyong dan Chaerin waktu itu, Hoseok mulai sering dicari-cari dan disorot sama pihak media.
Ya abis mau gimana? Dulu pas kejadian Jiyong-Chaerin ditangkep itu kan banyak media dateng yang awalnya buat ngeliput acaranya papa Kim. Kasusnya abis itu diulik sama media, dan akhirnya mereka dapet nama Hoseok selaku korban kegilaannya Jiyong sama Chaerin. Tapi nama Hoseok sendiri baru mulai dicari-cari sama media pas persidangan pertama di pertengahan Juli karna emang tercantum nama Hoseok selaku korban.
Semenjak itu, ga jarang dapur kerjanya tau-tau disamperin awak media. Tapi jelas Hoseok ga akan nemuin mereka atau bahkan sekedar bukain pintunya dan biarin orang-orang itu meliput ke dalem. Dan gara-gara itu juga, gorden jendela dapur yang dulunya ga guna, sekarang jadi ketutup rapat terus. Mau ga mau ya lampu dapur harus nyala terus. Dua omnya Mphi yang biasanya bagian ngurus cemilan akhirnya beralih sementara jadi satpam di depan dapur. Dan pas Hakyeon tau situasinya Hoseok, dia minta ke deretan bodyguard-nya buat jagain sekitaran dapur dan rumah Hoseok.
Situasi itu akhirnya bikin Pak RT juga ambil tindakan. Gerbang kompleks yang tadinya penjagaannya biasa aja, sekarang jadi lebih ketat. Pak RT nambah personel sekuriti dan ngasih arahan untuk nolak wartawan dari media manapun buat masuk. Warga kompleks juga alhamdulillah banyak yang baik. Tiap mereka keluar kompleks dan liat ada awak media, langsung refleks diusirin semuanya. Abis udah pada ganggu, sih.
Situasi baru mereda setelah kurang lebih tiga bulanan. Hoseok sama yang lain ya mikirnya gerombolan awak media itu udah capek kali ya ga pernah dapet berita apapun. Eh taunya sekarang malah masuk akun lambe gosip begitu.
Hoseok scroll foto-foto yang diposting, dan itu kebanyakan foto yang diambil waktu Hoseok lagi belanja keperluan dapur sama timnya di toko bahan-bahan kue langganannya. Ada yang sama Taekwoon, ada yang sama Jimin-Mphi, ada yang sama Jungkook juga. Ada pula yang sama Namjoon dan si kembar. Hoseok geleng-geleng kepala liatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[NamSeok] - Ramadhan in Love 7
FanfictionMasih dengan bu bos kesayangan kita beserta keluarga dan sohib-sohibnya menjalani kehidupan sehari-hari di bulan puasa. Apakah mereka akhirnya bisa berpuasa dengan damai sentosa, atau tetep aja ada masalah? Mari kita cari tau sama-sama~ 😁 Para waya...