"Bos lari!! biar saya menghadang mereka !!bawa pergi Nona kecil!!"
Orang tersebut berlari DENGAN diiringi beberapa orang anak buahnya
Tapi perjalanan mereka di hadang sekumpulan orang yang memakai pakaian preman dengan senjata yang berada di tangan mereka .
Mereka pun menghadang musuh tersebut .
"Bos !! Lari biar saya yang menghadang mereka !!"
"Jangan Alex!! Kamu bawa anak saya jauh dari sini! Bawa jauh dari sini! "
"Tapi bos.."
"Jangan bantah pergi!!"
"Tapi...ta..Pi.."
"Jangan ngebantah !!pergi!!...dan bawa uang ini untuk peganganmu dan nak ku!pergi sekarang!!"
Bos tersebut mendorong Alex untuk segera menjauh dari perkelahian ini dan berharap anaknya tumbuh dengan baik jauh dari lingkungan ini
Orang yang bernama alexpun pergi meninggalkan bosnya sambil membawa seorang bayi perempuan yang baru berumur lima hari .
Alexpun segera pergi menjauh dari pertempuran tersebut dan membawa nona kecil di gendongannya .
Eapun gak tahu bagaimana nasibnya kedepannya yang penting baginya menyelamatkan bayi ini walo nyawa taruhannya .
Kini ea akan menjalani kehidupan yang baru bersama bayi ini..
#lima tahun kemudian...
Sudah lima tahun sejak kejadian tersebut bayi kecil itu telah tumbuh menjadi gadis kecil yang akan masuk sekolah kanak kanak .
Hari ini Alex pergi mengantarkan anaknya ke sekolah untuk pendaftaran .
Alex kini telah berganti nama menjadi Andy ea hidup di sebuah desa yang sangat indah .ea bekerja sebagai seorang petani
"Wah Andy mau mendaftarin fannya ea ?"
"Ea Bu Tuti.."
"Rencana mau di masukin ke sekolah yang mana ?''
"Yang dekat dari rumh aj Bu ...biar gak jauh ntar jemput nya..ea udah mari Bu..."
Andy pun segera berlalu di hadapan tetangganya dan langsung menuju ke sekolah yang di maksud..
Di sekolah ini dah ada beberapa ibuk ibuk yang juga ngedaftarin anaknya
"Wah ayahnya fannya juga daftar disini ea"
"Ea nih ...Bu enji..biar dekat dari rumh"
"Saya juga daftar disini...biar GK terlalu repot bolak balik jemput .."
"Apa ibu sudah mendaftar ?"
"Baru aj selesai "
"Kalo gitu saya mendaftar dulu.."
"Silahkan "
Alexpun pergi kerung guru dan langsung mendaftarkan fannya .
GK berapa lama selesai dan langsung pulang.Karena jarak sekolah dan rumah Andy dekat jadi mereka hanya jalan kaki saja .
"Yah apa nanti Anya akan sekolah disana ?"
"Ea sayang.."
"Hooleeee..berarti ayah temenin Anya ea yah.."
"Loh kok ditemani nanti marah Bu guru.."
"Gak akan yah..Khan ayah ganteng pasti Bu guru gak jadi marah Ama ayah"
"Gak bisa gitu donk nak..Anya Khan kuat Anya pasti bisa sendiri"
"Tapi yah ..gimana kalo ada yang jahat sama Anya "
"Khan ayah dah ngajari Anya cari melawan orang jahat..tapi Anya gak boleh jahat Sama orang kecuali orang itu yang duluan jahat sama Anya "
"Ea yah.."
Gadis kecil itu pun tersenyum mendengar penjelasan ayahnya .
Mereka pun terus melangkah menuju rumah mereka yang sederhana rumah sendiri rumah yang di beli Andy dari uang pemberian papanya Anya .
"Yah ..mau jajan"
"Ea udah ayo."
Kebetulan ada kedai disana yang menjual makanan kecil dan mereka pun berbelanja .
Anya sangat senang dengan makanan yang berada di tangannya dan mulai memakan makanan tersebut
"Capek gak Anya ?"
"Gak yah..Anya udah biasa jalan kaki.kata ayah Khan jalan kaki bikin sehat"
Andy hanya tersenyum mendengar penuturan dari anaknya .
Kini kehidupan Andy terasa sangat berarti berbeda waktu masih menjadi bawahan papanya fannya.
Sebelum kejadian tersebut Andy adalah orang kepercayaan papanya fannya
Ea sudah bersama papanya fannya sejak awal karir papa fannya masih nol mereka selalu bersama dalam suka dan duka dan kini Andy akan merawat amanah yang diberikan oleh papanya fannya
Gadis kecil itupun sekarang dah mulai sekolah.
Disekolah ini fannya memiliki banyak teman .
Fannya dah mulai belajar membaca dan banyak hal yang di pelajari di sekolah 🏫
Mulai dari melukis ,menulis,membaca abjad,pengenalan angka ,pengenalan abjad,pengenalan benda benda yang ada di sekitar,tata cara masuk ke rumah,dll.
Hari ini ada acara lomba mewarnai di sekolahnya fannya dan andypun sangat antusias mengantar anaknya dan menemanin anaknya .
Di sepanjang jalan fannya selalu bercerita tentang teman TEMAN nya
Fannya gak berhenti bercerita hingga tiba di tempat acara yang di adakan di sekolah lain karena memang sekolah ini lokasinya besar beda dengan sekolahnya fannya
"Dah ..masuk ea nak ayah tunggu disini"
"Ea yah.."
Andypun dengan sabar menunggu fannya dan melihat gadis kecil itu sangat antusias sekali.
Andypun selalu mengabadikan setiap kegiatan yang di lakukan oleh fannya untuk di berikan kepada papanya suatu hari nanti
(Liat lah bos Nona kecil sudah mulai besar andai bos ada disini mungkin bos akan bahagia,apa bos baik baik saja?apakah bos masih hidup?dimanapun bos berada saya akan selalu menjaga nona kecil dan menganggapnya sebagai anak sendiri.bos semoga bos baik baik saja,liatlah bos nona kecil mirip dengan nyonya)
Itu adalah suara bathin Andy
Dia sangat loyal terhadap bosnya karena selalu bersama bosnya
Andypun selalu berharap bosnya baik baik saja dan gak terjadi sesuatu dengan bosnya .
Hari hari pun di lalui Andy dengan sangat tenang dengan anaknya fannya
Sejak fannya mulai sekolah ada ada aj sifat fannya yang terkadang bikin Andy senyum sendiri
# beberapa tahun pun berlalu
Hari ini adalah hari dimana fannya udah mulai masuk sekolah menengah tingkat atas
Sejak fannya mulai remaja banyak kejadian aneh yang ea alami ea bisa melihat apa yang orang lain gak bisa liat.
Seperti hari ini di lingkungan sekolahnya ea melihat sesosok makhluk bersosok hitam memasuki ruang laboratorium
Padahal lagi ada kegiatan di lab hari ini
Fannya hanya bisa menatap makhluk tersebut dan eapun pergi tanpa memperdulikan apapun
Tak berapa lama terdengar keributan di lab.
Beberapa orang kesurupan dan fannya pun melihat makhluk tersebut masih disana merasuki bebepa siswi
Heran kenapa yang sering kesurupan cewek eA? Kalo yang cowok jarang kayaknya ?
YOU ARE READING
anak seorang gangster
ActionSeorang Bos gangster yang menyerahkan anaknya ke orang kepercayaan nya di saat terjadinya pemberontakan antar keluarga ... Bagaimana kah nasib bayi tersebut?