"kalau butuh sesuatu panggil saja, saya tunggu di luar"
"Oke"
Hanbin berjalan keluar kemudian menutup pintu kamar mandi, menyisakan Zhang Hao sendirian di dalam.°°°
Zhang hao membersihkan badannya dengan sabun agar tidak lengket lagi. Namun acara berendam nya terganggu dengan kedatangan rubah dan kucing yang ntah muncul dari mana.
"Hallo tuan perkenalkan kami adalah asisten sistem yang akan mendampingi tuan untuk perjalanan misi kali ini"ucap rubah yang mengaku sistem ini
Zhang hao terkejut akan kehadiran rubah dan kucing itu, apalagi mereka bisa berbicara. Namun seketika membuat nya sadar kalau ini bukan lagi dunianya, melainkan dia telah berada di dunia lain.
"Sistem? Apakah gue masuk ke dalam novel seperti di drama drama itu?" Zhang hao dengan excited bertanya kepada sistemnya itu, karena kalau boleh jujur semenjak dirinya suka membaca novel Zhang hao sering menghayal dirinya masuk ke dalam novel. Tanpa di sangka ternyata keinginan nya selama ini bisa terwujud.
"Benar tuan"jawab si kucing
"Ahh pantes gue ngga asing sama nama sung hanbin, ternyata dia itu alpha yang tidur dengan pemeran pendukung yang namanya sama kaya gue kan"
"Bentarr jangan bilang kalau gue jadi dia?"lanjutnya memastikan apakah yang dipikirkan nya ini tidak benar
"Benar tuan"jawab si kucing lagi membenarkan ucapan Zhang hao
"Arrghh kenapa gue harus jadi dia? Haruskah gue mati tragis seperti dia?"keluh Zhang hao yang sudah bisa melihat masa depannya di dunia ini
"Tidak tuan, kami membawa tuan ke sini dengan misi mengubah cerita akhir dari karakter ini, sebab di misi sebelum sudah ada yang pernah masuk ke novel ini dan membuat akhir yang tragis untuk karakter tuan, sehingga kami harus mencari orang yang bisa mengubah nya lagi , jadi tuan di izinkan dengan bebas untuk mengubah nasib akhir tuan sendiri"jawab si rubah
Sebelumnya misi ini bukan di pegang oleh mereka berdua. Namun karena akhirnya banyak yang tidak suka dengan ending ceritanya sehingga mereka di beri tugas untuk mencari tuan baru yang bisa mengubah akhir dari karakter ini.
"Haahh syukur deh gue ngga mati konyol"
"Ehh iya gue mau nanya, kenapa gue harus masuk di saat situasi seperti semalam?"tanya Zhang hao yang tak habis pikir kenapa dirinya harus masuk di saat seperti itu."Mm..itu.. sebenarnya ada sedikit kesalahan"
"Token yang membuka portal sedikit rusak jadi seharusnya tuan masuk dari bab awal namun karena tokennya rusak jadi malah mengirim ke bab ini"jelas si kucing yang merasa bersalah karena dirinya mengirim tuannya ke tempat yang salahKarena Zhang hao tidak tegaan melihat kucing yang murung seperti itu , akhirnya tidak memperpanjang masalah ini dan menerima nya saja.
"Baiklah sudah sudah tidak usah meminta maaf , jadi cuman di suruh ubah ending dari karakter gue aja kan?"tanya Zhang hao memastikan"Iya tuan"
"Terus apakah gue bisa kembali ke dunia gue?"tanyanya
"Bisa tuan, saat misi selesai tuan bisa kembali ke dunia tuan, namun jika tuan ingin tinggal di sini hingga akhir juga boleh"jawab si kucing"Sampai akhir?"
"Iya, sampai tuan menua di sini dan mempunyai anak cucu juga boleh"jelas si kucing
"Hmm..oke,ternyata tidak seribet yang di bayangkan""Kalau begitu kami pamit dulu tuan, semoga berhasil menjalankan tugas nya tuan, jika ada yang ingin di tanyakan panggil saja kami" pamit si rubah dan kemudian menghilang di telan lingkaran biru yang muncul tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Palapa - Binhao / Abo
FanfictionSiapa yang tidak kaget jika bangun tidur sudah berada di bawah kungkungan alpha yang tidak kamu kenal? Itu lah yang saat ini Zhang hao rasakan, ingin rasanya dia berkata-kata kasar kepada sistem yang membawa nya ke dunia ini!! Bisakah Zhang hao meny...