1

74 4 4
                                    

BRAK!!

Jeongwoo menggebrak meja nya marah..

Ia tak menyangka, padahal sudah lewat 2 minggu.. Dan perasaannya masih amat tersakiti..

2 minggu yang lalu, ketika kerajaan damai yang ia pimpin sedang melaksanakan fetival panen..

Ia menemukan seseorang yang sangat menyakiti hatinya..

Sang permaisuri..

Permaisuri yang amat sangat ia cintai bahkan membuatnya tak punya selir..

Hanya wanita itu,, dan hanya dia yang bisa membuat Jeongwoo begitu terbuai..

jeongwoo sudah merasa senang, bangga, dan penuh haru akan kehidupannya..

Ia memiliki istri yang cantik, yang melahirkan anak laki-laki.. Di tambah rakyatnya yang hidup sejahtera..

Apalagi yang salah??

Semuanya begitu bahagia..

Tapi mengapa sang istri.. Wonyoung.. Menyelingkuhi nya?!!

Wanita yang amat sangat ia cintai itu melakukan hubungan sexual di kamar raja..

Iya, di kamarnya.. Kamarnya dengan istrinya..

Yang lebih parahnya lagi, Wanita itu berselingkuh dengan jendral perang kepercayaannya.. Sunghoon..

Ketika saat itu, 2 minggu yang lalu, bertepatan dengan festival panen kerajaannya..

Jeongwoo yang di undang oleh para rakyat untuk hadir di tengah kota pun memenuhi undangan tersebut.. Ia amat sangat bahagia saat itu, selain hasil panen yang berlimpah dan juga sehat.. Prajurit kerajaannya baru saja memenangkan perang di selatan dan membawa pulang tanah kekuasaannya yang baru..

Sangat amat menyenangkan bukan?

Dan hari itu pun Jeongwoo merencanakan untuk berjalan-jalan seharian di pusat kota bersama putranya, park riku yang saat itu berusia 15 tahun dan sang istri..

(pusat kota beda dengan pusat kerajaan.. Kalau pusat kerajaan itu, ya istana raja dll, kalo pusat kota tuh kek semacam pasar, ya kek kota gitu, ada pasar, rumah makan, kantor polisi dll))

Namun istrinya menolak di karena ia sedikit pusing dan tak enak badan..

Awalnya jeongwoo pun ingin menolak, namun ia tak mau mengecewakan penduduknya yang penuh harap akan kedatangannya..

Setelah acara pembuka dan acara inti.. Jeongwoo yang amat khawatir langsung saja pulang..

Bahkan ia menunggangi kuda sendiri, di temani dengan jaehyuk, sang pengawal pribadi setianya...

Sesampainya di istana, jeongwoo segera menuju kamarnya..

Namun saat membuka pintu kamarnya, yang ia lihat adalah wonyoung yang membuka kaki lebar demi penis sunghoon yang keluar masuk vaginanya..

Jeongwoo shock..

Marah besar..

Dan berakhir dengan kedua penghianat itu yang mati di tebas :)

Jeongwoo terpukul..

Tapi riku tidak..

Wonyoung memang ibunya, tapi dari dulu ia selalu menghabiskan waktu dengan paman jaehyuk dan paman asahi, abang ayahnya.. Untuk berlatih memanah dan beladiri..

Jadi riku hanya merasakan sedikit saja kasih sayang sang ibu.. Dan hal itu membuatnya tak terlalu sedih kehilangan wanita yang telah melahirkannya..

Dan selama 2 minggu setelah vonis hukuman mati sang mantan istri..

Yang di lakukan jeongwoo hanyalah kerja kerja kerja dan kerja!!

Terkadang ia akan ke tempat latihan para prajuritnya..

Memantau latihan mereka atau ikut berlatih untuk mencari pengganti sang jendral...

Tapi walaupun begitu, tak ada yang setara dengan kekuatannya..

Sunghoon dulu di pilih karena berhasil mengalahkan jeongwoo dalam tanding bela diri..

Dan sampai saat ini, para prajurit bawahan sunghoon tak ada yang mampu menandinginya..

"Ck.. Panggilkan aku menteri kanemoto, asahi hyung, dan menteri park.. Suruh mereka ke sini secepatnya.." Perintah jeongwoo ketika ia baru selesai berlatih dan masuk ke balirung kerajaan..

Dengan cepat jaehyuk pun memanggil para mentri serta sang suami..

Iya, asahi itu suami jaehyuk :)

















-

Akhirnya riku main di ff gue SEBAGAI ANAK AWW..

ini ff PANJANG BANGET jadi 1 chap 1 hari ajalah (kalo ingat gue edit wkwkw kadang kalo ga sibuk rl, biasanya sibuk di twt wkwkw)

((SEBENARNYA GUE GEMES BUSET, GUE UP 1 FF LAGI DEH WKWKWKWKWKWKWKWKKW, gue punya beberapa stock terbaik (menurut gue) dari yg terbaik (sebenarnya ada yg bagus, tapi itu GORE :) tidak cocok aja kalo gue make jeongharu di gore begitu (ga tau nanti) nah selain itu ada yg ga jelas juga (banyak malah wakakkaa) jadi gue post yg menurut gue masih masuk akal lah :v (kalo ga salah 2 jenis itu tipe obsesi dan yg lainnya adalah incest tapi bukan incest :v ya kaya biasa lah ya :v), tapi ga tau juga sih bakalan mau di up apa engga atau malah selesain 3 hutang ini :v yg lefiagtalab (apalah itu) masih tahap nulis jadi belum ada ide🥲, nah yg.. Gue lupa lagi, yg harem haruto itu sisa 1 chap lagi, tapi kek.. Kurang aja :v jadi nanti deh gue post wakakakka.. Nah 3 ff baru yg gue post ini udh kelar, tinggal edit doang.. Yg lain (yg belum gue post) juga udh pada kelar.. Jadi mikir dulu bagusnya post semua apa 3 ini dulu kelarin wkwkw) dah gitu aja sih.. Bye ges :v

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

viteštvo -jeongharuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang