Happy Reading
16 November 2024
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Semester 8 bukanlah hal yang mudah untuk di lalui...
Itu yang sedang diakui oleh Laki-laki berusia 25 tahun yang kini akan menghadapi masa skripsi yang berat.
Bagaimana tidak, tepat hari ini dia akan mengikuti seminar proposal dan bertemu dengan Dosen Pembimbingnya yang baru.
Kemana dosen pembimbing yang lama?
Sangat di sayangkan sekali, dosen pembimbingnya yang pertama itu meninggal dunia satu Minggu yang lalu. Hingga mengharuskan Revino untuk mengganti dosen pembimbingnya dengan yang baru.
Sebenarnya dia belum mengetahui bagaimana wajah asli dari dospem yang akan bertemu dengannya hari ini di sebuah gerai Mixue yang tak jauh dari kampusnya.
Kini Revino sudah duduk di meja pengunjung yang berisi 2 kursi, menatap jam tangan yang sudah menunjukan pukul 2 siang.
"Dosen gue lama banget anjir! Gak tau di daerah sini ada Mixue ya?" Gerutu Revino pelan.
Matanya terus melirik pintu, memperhatikan satu-persatu pengunjung yang mulai masuk dan keluar, siapa tau orang yang dia maksud datang dan tidak mengetahui dimana dia duduk berada.
Hingga seorang laki-laki dengan setelan mantel tebal yang membalut tubuhnya di tengah rintikan gerimis kota bandung. Laki-laki yang terlihat manis di mata Revino.
Setelah masuk ke dalam, Laki-laki itu melihat ponsel di sakunya dan terlihat mengetikan sesuatu di sana, sampai sebuah notifikasi mengganggunya.
Matanya melotot tak percaya saat melihat foto cantik dari dosennya, apakah itu benar dosennya?
Secantik dan semanis itu?
Dengan gerakan cepat, Revino mulai membalas pesan dari sang dosen yang baru saja sampai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Sasaran - Markhyuck
Фанфикbagaimana jika cinta tumbuh karena revisi Skripsi?