Part 1 *Our first met*

5 0 0
                                    

Rose's Pov

Aku rose,hari ini tepat dimana aku harus tinggalin rumah,temen,dan tetangga aku di indonesia.Aku mau pindah ke london selama 2 tahun karena papa ku ada kerjaan disana.ya aku terpaksa ikut.
"Rose!come on!we have to go now!"
Papa ku manggil.
"Yes dad,wait!"akhirnya aku keluar kamar dan aku cium dinding kamar ku sebagai perpisahan terakhir.

• Skip Soekarno-Hatta International Airport •

Rose's Pov

Pesawat akan take off jam 19.45
Sekarang,aku hanya sedang duduk di ruang tunggu sambil mendengarkan musik dan "wondering" apa yang akan aku lakukan di london?sekolah dengan orang baru?kenalan?bagaimana jika bahasa inggris ku jelek?bagaimana jika..? ah sudahlah, 2 menit lagi,aku akan segera masuk ke pesawat.

- Gatwick international airport london

Still rose's Pov

Huh aku merasa lelah sekali telah terbang selama 8 jam😷aku pun langsung memasuki apartemenku,kamar ku dan orangtuaku hanya beda 2 lantai,jadi aku tinggal sendiri.Setelah aku membereskan baju-bajuku,aku segera izin ke ayah ku untuk jalan-jalan keliling kota london ini.Aku hanya memakai celana pendek,baju tanpa lengan,flatshoes,dan dengan rambut yang digerai.

Saat dijalan,aku hanya melamun sambil berjalan dan entah mengapa aku terus memikirkan sekolah ku besok.Tanpa sadar,aku menabrak seorang laki-laki yang memakai kacamata hitam dan aku tak sengaja menjatuhkannya.saat aku melihat wajah itu,ya tuhan mimpi apa aku semalam?tak sengaja jalan mencari angin dan bertemu Niall Horan!saat aku hampir teriak,Niall menutup mulutku dengan tangannya*tangannya harum banget gaes* dan ia memasukan ku ke dalam mobil sport nya.

'kita mau kemana niall horan?nanti papaku akan mencariku'

'hei jangan canggung seperti itu,kau panggil ku niall saja.kita akan ke suatu tempat.oh ya,namamu siapa?'

'Namaku rose'

'Namamu secantik wajahmu😍'

'Hahaha kau bisa saja niall'(oh tuhan kenapa aku melting?)

'Rose,jangan salting lah masa cuma gitu aja udah salting,apalagi digombalin benerannn'

oh tidak,wajahku seperti udang rebus,sangat merah. aku pun memalingkan wajahku ke jendela.

Niall's Pov

Rose adalah anak yang sangat cantik,sepertinya ia juga pintar.wahh buatku penasaran aja💞

💞💞
Our
Love
Story
💞💞
  

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 19, 2015 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Love storyWhere stories live. Discover now