Dibawah deras nya hujan, terlihat seorang pria yang berjalan sembari menyeret sesosok tubuh yang sudah berlumuran darah, tatapan dingin yang tertuju kedepan seakan mengatakan tidak akan ada ampun untuk siapapun yang berani menghalangi jalan nya.
" bruk! "
Dia melemparkan tubuh itu tepat di hadapan seseorang yang memegang payung hitam yang menutupi sebagian wajahnya.
" kerja bagus. Aku benar-benar merasa puas dengan kinerja mu " ucap nya sembari melemparkan puntung rokok kearah tubuh yang tergeletak di hadapan nya.
" berhenti berbicara. Aku tidak membutuhkan pujian mu, " balas nya.
" baiklah, senang berkerja sama denganmu. "
"Omong kosong. "
Dia akan melangkah pergi darisana namun tiba-tiba suara pergerakan dari belakang nya membuat nya terpaksa untuk melihat kebelakang.
"Apa-apaan ini bajingan, " geram nya, saat melihat berjejer banyak orang yang tengah mengarahkan kan senjata kearahnya.
" satu langkah kau berjalan, maka seratus peluru akan memenuhi tubuhmu. "
Dia mengeratkan pegangan nya pada pistol di tangan nya, dan menatap tajam kearah orang-orang yang sudah bersiap akan menembak nya.
"Aku akan mati jika mereka semua dengan serentak menarik pelatuk, " batin nya.
Laki-laki itu berjalan kearah nya dan memberikan nya sebuah foto.
"Apa ini? " tanya nya.
" dia adalah target mu selanjutnya, aku ingin kau membawanya hidup atau mati ke hadapan ku. Maka akan aku berikan berapapun kau mau, apapun itu asalkan aku bisa melihat nya lenyap " ujarnya.
Gawin caskey, seorang pembunuh bayaran yang menjadi andalan setiap orang yang memiliki persaingan dan ingin mengalahkan lawan dengan cara yang kotor, maka dengan senang hati dia akan melakukan nya hanya saja dengan bayaran yang tak main-main.
" pecundang, akhir-akhir ini aku selalu mendapatkan target baru karna dirimu. Bukankah kau seorang pemimpin mafia? " tanya nya.
" aku tidak ingin mengotori tanganku untuk menyingkirkan lalat yang hinggap di atas makanan ku. "
" atau kau takut mati? "
"Bodoh, aku lebih berpengalaman darimu "
Gawin tertawa pelan, " sungguh? Bagaimana jika aku melakukan ini... "
Sontak semua orang yang ada disana bergerak kearahnya namun dengan satu gerakan tangan dari pemimpin nya mereka semua berhenti dan menurunkan senjata nya, dia menatap gawin.
" apa yang kau inginkan? "Tanya nya.
Gawin menurunkan pistol itu dan tertawa membuat orang-orang menatapnya aneh.
" akun hanya bercanda, baiklah hanya orang ini? "Tanya nya.
" jangan meremehkan nya. Dia bukan orang bodoh dan bisa disingkirkan begitu saja, "
"Begitu... "
" dia mempunyai kelompok yang besar. Sejak dulu dia tidak pernah bisa disingkirkan. Berhati-hatilah, kali ini misimu bukan hal yang mudah "
Gawin kembali melihat foto di tangan nya, dan memperhatikan nya.
"Aku rasa pernah melihat nya, tapi dimana... " batin gawin.
" namanya joss wayar. Dia adalah putra dari seorang pengusaha besar, sejak lama ayahnya sudah mengajarinya banyak hal Mengenai dunia bisnis. Sampai dimana akhirnya dia mewarisi semuanya menggantikan posisi mendiang ayahnya. " jelas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐇𝐀𝐃𝐎𝐖 𝐅𝐑𝐎𝐌 𝐍𝐈𝐆𝐇𝐓𝐌𝐀𝐑𝐄
Fantasy𝒌𝒆𝒕𝒊𝒌𝒂 𝒌𝒆𝒔𝒂𝒍𝒂𝒉𝒂𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒅𝒊𝒂 𝒍𝒂𝒌𝒖𝒌𝒂𝒏,𝒎𝒆𝒎𝒃𝒖𝒂𝒕𝒏𝒚𝒂 𝒉𝒂𝒓𝒖𝒔 𝒕𝒆𝒓𝒋𝒆𝒓𝒖𝒎𝒖𝒔 𝒅𝒂𝒍𝒂𝒎 𝒔𝒆𝒃𝒖𝒂𝒉 𝒑𝒆𝒓𝒂𝒏𝒈𝒌𝒂𝒑.