"Tidak, tolong!"
Dan sekali lagi Minjeong berada dalam situasi itu, memohon kepada mereka untuk tidak memukulnya dan sekali lagi permohonannya akan diabaikan.
Sekali lagi kulit dan pikirannya akan menderita akibat dari penyerangan teman-teman kakaknya, Kim Minju . Sang kakak yang harusnya melindungi Minjeong malah hanya menyandarkan tubuhnya kedinding sambil memasang wajah mengejek.
Dan sekali lagi dia akan ditinggalkan di lantai setelah mendapatkan beberapa serangan, sampai pelakunya merasa puas.
Sekali lagi Minjeong akan bertanya-tanya apakah dia akan bisa bertahan di tempat ini satu hari lagi, apakah semua ini akan berakhir....
Tidak seperti waktu-waktu sebelumnya, kali ini pertanyaannya memiliki jawaban.
Seseorang dengan wajah seorang malaikat datang untuk membantunya.
Beberapa pertanyaan terjawab, keraguan lain muncul, tetapi satu hal yang pasti:
"Kulitmu akan menjadi lebih indah jika aku yang melukis di atasnya,".
Kulitnya tidak akan pernah berhenti memiliki bekas, rasa sakit akan menjadi teman abadi baginya.
Minjeong melihat jam di atas lukisan, ini adalah kali ketiga dalam waktu kurang dari lima menit. Tidak seperti siswa lainnya yang dengan santai menunggu kelas berakhir, Minjeong bertanya-tanya apakah dia akan beruntung bisa keluar tanpa bertemu dengan Minju dan teman-temannya. Dia merasa takut, sangat takut. Kecemasan menghantuinya setiap hari.
Bel berbunyi.
Dengan tergesa-gesa Minjeong mengumpulkan barang-barangnya, dia melemparkan semuanya ke dalam ranselnya, dia tidak peduli apakah itu rapi, dia terburu-buru, dia takut. Dia berjalan cepat, karena dia tidak diizinkan untuk berlari dan itu hanya akan menarik perhatian jika dia melakukannya, dan perhatian adalah hal yang paling tidak dia butuhkan saat ini. Dengan kepala menunduk, dia berusaha untuk tidak terlihat di lautan siswa di koridor.
Dia berpikir dia beruntung. Dia sudah setengah jalan dan bisa melihat gedung asramanya, tetapi karena tidak ada yang baik bertahan dalam hidupnya, Minjeong merasakan tubuhnya didorong ke sudut dengan sedikit visibilitas. Dia memperhatikan beberapa mata tertuju padanya, mereka melihat apa yang terjadi, tetapi tidak ada dari mereka yang berani campur tangan, selalu seperti itu, tidak ada yang akan datang membantunya. Tubuhnya didorong lagi dan kali ini dia jatuh ke lantai, sebelum dia bisa melakukan apa pun, dia dikelilingi oleh tiga wajah yang dikenal.
"Jika aku tidak mengenalmu lebih baik, aku akan bilang kamu mencoba untuk menjauh dariku, kamu tidak mencoba melakukan itu, kan, adikku sayang?" - Orang yang bertanya adalah Minju, pemimpin dari trio kecil yang terdiri dari dia, Kazuha, dan Ryujin.
Minjeong menggelengkan kepala, ketakutan.
"Bagus, hari ini aku sangat kesal dan kita tidak ingin masalah menjadi lebih buruk, kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Das Ich
FanfictionHer skin would never stop having marks, pain would be her eternal companion.