bite the dust

9 6 2
                                    

Green.

Lampu lalu lintas menunjukkan bahwa jalan sudah aman dan mobil dapat melaju. Dalam kehidupan Minjeong, hijau adalah waktu luangnya ketika ia dapat menulis dan mendengarkan musik, ketika pikirannya melayang jauh. Saat itulah semuanya baik-baik saja.

Yellow.

Mobil-mobil masih memiliki jalur yang jelas, tetapi mereka harus berhati-hati karena itu akan segera berubah menjadi merah, mereka harus memperhatikan. Bagi Minjeong, setiap kali dia meninggalkan kelas, dia harus berhati-hati di koridor karena akhir ketenangannya selalu mengintai.

Red.

Mobil-mobil harus segera berhenti, mereka tidak boleh bergerak maju apa pun keadaannya, ada banyak bahaya ketika melewati lampu merah. Bagi Minjeong, merah adalah bahaya yang mengancam setiap kali wajah Minju atau teman-temannya muncul di depannya.

Namun hari ini berbeda.

Merah adalah saat Jimin secara diam-diam mendekatinya di lorong dan berkata bahwa ia ingin berbicara dengannya.

Yellow.Tatapan dan bisikan terdengar di lorong saat mereka berinteraksi.

Red. Minjeong menelan ludah sambil mengangguk tanda setuju, menerima undangan itu.

Red as her angel wraps her broken wings and escorts her to her room.

Red,  saat mereka sampai di sana. Pintu terkunci rapat di belakangnya, matanya sibuk dengan keheranan melihat semua barangnya diposisikan di sisi kanan ruangan.

Red, saat Jimin mendekatinya dari belakang.

"Suka kejutannya?" tanyanya, jantungnya berdebar kencang karena cemas dan penasaran.

Kekuasaan dan pengaruh adalah hal-hal yang jika kamu memilikinya dapat digunakan untuk keuntungan , dan Jimin tahu cara menggunakannya dengan baik. Sedikit percakapan, senyuman, dan simpati palsu yang disamarkan sebagai kesopanan dan sekarang Minjeong menjadi teman sekamar Jimin yang baru. Motivasinya bukanlah rahasia, ia menginginkan privasi sebanyak mungkin to do her perverse things with Minjeong, tetapi para guru melihat pendekatannya kepada gadis itu sebagai hal yang baik dan dengan senang hati menerima permintaannya tanpa banyak bertanya.

"Kupikir kita harus punya lebih banyak privasi. - Jimin berkata sambil mendekati mejanya. - Aktivitas kita... terlalu pribadi untuk dilakukan  tanpa privasi minimal." Jimin mengambil sesuatu dari laci dan menaruhnya di atas meja. Dia melihat Minjeong masih berdiri di sana dengan kaget melihat barang-barangnya di ruangan itu.

"Duduklah dan buat dirimu nyaman, lagipula, kamar ini sekarang milikmu juga."

Kata-katanya tidak berpengaruh pada gadis itu. Dia membuka dan menutup mulutnya beberapa kali, tetapi tidak mengatakan apa pun.

"Kemarilah."

Minjeong akhirnya bereaksi ketika ia ditarik ke tempat tidurnya dan Jimin naik ke atasnya, kedua kakinya berada di kedua sisi tubuh Minjeong. Minjeong memegang pisau bedah di satu tangan. Ketika si bungsu melihat benda tajam, ia mulai putus asa, tidak memberi ruang bagi Jimin untuk melakukan apa pun.

"Tolong, jangan lakukan ini." Tangannya langsung meraih pergelangan tangan Jimin yang sedang memegang pisau bedah.

Tatapan mata Jimin menjadi geram, dia tidak suka dibantah.

"Kita sudah sepakat," katanya serius, suaranya dingin dan ada sedikit amarah di sana.

"Tolong, jangan lakukan apa pun sekarang, aku... aku takut, tolong." Air mata tanpa sadar jatuh dari wajah Minjeong. Kehadiran Jimin menyesakkan, kecemasan selalu menguasainya. Dia sangat menyadari kesepakatan yang telah mereka buat, dia sangat menyadari apa yang menantinya, tetapi itu terlalu berat untuk diproses pada saat itu, dia tidak dapat mengatasinya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 8 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Das IchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang