Awal kisah ini bermula dengan kembalinya sengketa wilayah yang muncul diantara Royal Palace dan Elshire.
Sebuah kisah perdamaian yang di hancurkan karena pengkhianatan dari salah satu pihak, membuat Elshire memisahkan diri dari Royal Palace.
Rasa sakit dan pengorbanan dimasa lalu telah menjadikan kedua wilayah itu saling berselisih satu sama lain dalam ratusan tahun lamanya.
Meski saat ini telah di damaikan oleh pihak Guardian, namun baik Royal Palace maupun Elshire tak bisa dikatakan damai satu sama lain karena masing-masing menyimpan luka dan kebencian yang mendalam.
Meski tanpa peperangan, kedua wilayah itu memilih untuk tidak saling bersinggungan satu sama lain.
Sekalipun Royal Palace adalah tempat wilayah pack terkuat karena di dominasi para Alpha, Elshire tak pernah mau terlibat kerjasama apapun dengan wilayah itu.
Sebab, Elshire adalah wilayah dimana tempat itu mendapat stigma dari para Alpha Royal Palace sebagai pack terlemah karena di huni oleh entitas para Beta dan Omega-omega.
Bagi mereka, Elshire hanyalah kumpulan orang-orang lemah yang tidak mampu bertarung dan mempertahankan kedudukan selain menjadi pengemis bantuan orang lain.
Dimana sejak dulu kala, kaum omega memang sering diremehkan dan dianggap pengikut yang terlemah dari semua klan universe.
Kaum yang dianggap rendah karena tak bisa bertahan hidup lebih lama dari entitas lain selain menjadi para pelacur di Hetaira.
Atau bergantung pada para laki-laki yang menjadikannya budak pemuas semata.
Wanita adalah racun yang melemahkan bagi Alpha, sehingga mereka tidak suka jika Omega mendapat kedudukan yang sama.
Sikap patriarki kepada kaum lemah di Royal Palace begitu nyata, karena bagi mereka Alpha adalah simbol kekuatan dan ketangguhan yang nyata.
Sehingga berhubungan dengan kaum lemah, akan dianggap hina terlebih para pengkhianat perjanjian.
Royal Palace berbatasan dengan Elshire dan hanya terhalang sebuah wilayah daratan tandus yang menjadi penghubung kedua pack itu.
Dimana saat ini masing-masing wilayah saling menutup diri karena tidak mau lagi berurusan satu sama lain.
Walau dalam pandangan Royal Palace, Elshire hanyalah pack kecil yang tidak tahu diri karena kesepakatan damai dahulu kala telah dikhianati para leluhurnya.
Elshire berkhianat dengan memilih keluar dari bagian Royal Palace yang membuat leluhur mereka berperang sejak dulu.
Memilih berdiri sendiri tanpa kuasa, memiliki prinsip yang berbeda karena ingin dianggap setara.
Tapi disisi lain, Dalam sudut pandang Elshire justru lebih banyak menderita karena seluruh packnya adalah para Omega dan Beta perempuan yang tak memiliki laki-laki yang menetap disana.
Hal ini dikarenakan stigma yang melekat pada kaum lemah seperti mereka, menjadikan kehidupan Elshire terbelakang karena banyaknya penindasan yang dialami para Omega sejak peperangan.
Bahkan kehidupan pack mereka yang tak memiliki kepemimpinan tangguh, seringkali menjadi tempat penjarahan entitas jahat yang ingin berkuasa.
Satu hari, sebuah surat dari Guardian datang kepada Elshire dan Royal Palace.
Pemerintah meminta mereka untuk memberikan keterangan teritorial mengenai tanah yang berada ditengah-tengah perbatasan keduanya.
Untuk menyatakan siapa kepemilikan akan tanah itu.
Royal Palace tentu mengklaim kalau itu adalah wilayah mereka, tapi disisi lain Elshire juga mengatakan hal yang sama sehingga menimbulkan kembali ketegangan di dua wilayah tersebut.
Sehingga keduanya saling berselisih untuk mendapatkan wilayah itu dengan kembali mengingat luka luka lama yang ditimbulkan para leluhur mereka.
Namun kali ini, Royal Palace bersama para kaum Alpha dibawah pimpinan Enigma—
Datang untuk menyelesaikan masalah itu dengan bersikeras tak akan menyerahkan tanah itu pada Elshire.
Disisi lain, Elshire pun merasa kalau tanah itu adalah bagian dari mereka karena adanya bukti leluhur kaum Elshire yang ada disana.
Terlebih, wilayah perbatasan tengah itu satu-satunya tempat yang paling subur untuk mendapatkan air yang tidak pernah surut dalam beberapa musim sekalipun.
Bersama sang Luna yang mewakili para Omega, Yoongi tentu harus berjuang mendapatkan tanah itu demi kaumnya.
Ketegangan kedua wilayah menjadi percikan api dan dendam masa lalu yang terkubur kini kembali terbuka.
Kebencian kaum Alpha Royal Palace pada Elshire menjadi hal yang turun temurun sejak lama.
Dimana Enigma bersumpah tidak akan memberikan wilayah itu pada Elshire sekalipun mereka harus mati kekeringan.
Mengobarkan permusuhan dengan peringatan keras untuk membuat Elshire tidak main-main melawan para Alpha.
Sementara Yoongi, seorang Luna yang berada ditengah-tengah perwakilan Omega tentu tidak akan menyerah sekalipun harus mengorbankan nyawa nya.
Karena kedatangannya bukan sekedar untuk wilayah itu, melainkan meyakinkan mereka bahwa Royal Palace dan Elshire bisa berdamai satu sama lain.
Sebab sang Luna membawa berkah sebagai pemberi fated pair dan menyadari kalau Alpha adalah mate bagi Omega.
Begitupun sebaliknya.
Namun karena kebencian satu sama lain, yoongi tidak bisa meyakinkan para Omega dan menganggap fated pair itu hanyalah dongeng semata.
Karena luka yang mendalam satu sama lain, kedua klan itu tidak meyakini hal itu.
Dimana disinilah sang Luna berjuang untuk membuat ikatan yang membawa perdamaian meski ia tahu kalau menghadapi Enigma sama saja bertemu kematian baginya.
Kisah ini menjadi awal bagaimana sebuah sejarah flowermate tercipta pada klan universe yang dijadikan simbol cinta diantara dua klan yang pernah saling membenci.
Notes :
Cerita ini berlatar belakang Neverland series dengan alur yang berbeda di setiap pengembangan konfliknya.
Dan kalian bisa memvisualisasikan cerita ini seperti era saeguk di kehidupan masa lalu.