Trailer 01 | Takdir dibawah Cahaya

53 14 4
                                    

Suasana malam disudut terkecil wilayah Neverland, seseorang terduduk diatas batu yang menghadap sungai.

Memandang air yang mengalir dengan tenang dihadapannya.

Pakaian putihnya yang kontras nampak menyala dikegelapan malam,

Jemarinya menyentuh udara disekitarnya, merasakan betapa dingin udara yang menyapa.

Ia tersenyum saat melihat kunang-kunang nampak menghampirinya.

Mencoba hinggap dijemarinya namun gadis itu tidak membiarkannya, ia memilih meniup halus hewan bercahaya itu hingga terbang beriringan dandelion yang tertiup angin malam.

Senyum lembut terulas diwajah manisnya, paras jelitanya terlihat senang melihat pemandangan indah yang membuat hatinya sedikit tenang.

"Luna."

Panggilan seseorang dibelakangnya, membuat gadis itu menoleh. "Ya ?"

"Ada seseorang yang datang ke istana malam ini."

Min Yoongi — sang Luna yang hidup menjadi bagian diantara para Omega kini berdiri, merapikan pakaiannya.

"Siapa ?"

"Kami tidak tahu, sepertinya dia datang dari jauh dan membawa bayi."

Yoongi terhenyak, bergegas menuju aula dengan perasaan keruhnya.

Dan hal pertama yang dilihatnya adalah seorang pria Beta, menggendong bayi dengan pakaian lusuhnya.

Ah, rupanya ia adalah prajurit wilayah lain yang juga kenal dekat dengannya.

"Luna.."

Menyadari kondisi itu, Yoongi lantas membawa pria itu masuk untuk menuju ruang healer.

"Apa yang terjadi, Beomsoo?"tanya Yoongi pada pria itu yang terlihat kelu.

"Aku di titipi seorang ibu Omega yang memintaku untuk membawanya kemari, keluarganya membuang bayi ini karena dia terlahir sebagai Omega."jelas Beomsoo dengan getir.

Para Omega lain dibelakang Yoongi terlihat dengan telaten menenangkan bayi mungil itu.

"Lalu dimana ibunya ?"

"Dia telah tewas dibunuh para Alpha karena tidak berhasil memberikan keturunan seorang Alpha, Luna. Makanya dia berpesan padaku untuk menyelamatkan anak ini."

Yoongi mengangguk dengan paham, hatinya getir dan pilu karena ini bukan yang pertama tempat mereka kedatangan para bayi Omega yang tidak pernah di inginkan.

Kadang setiap minggunya, mereka selalu menerima orang-orang yang mencoba mencari perlindungan dari kehidupan dunia yang kejam bagi mereka para Omega.

Gadis-gadis ditempat ini adalah korban perang leluhur mereka dan juga bagian dari kejahatan para Alpha yang menyakiti mereka.

Tak sedikit kaum Omega yang trauma dan menyimpan kebencian karena banyaknya perlakuan keji yang diterima.

Bahkan, mereka pun sering menjadi korban penculikan ditengah mencari makan oleh orang-orang brengsek demi diperbudak untuk pemuas nafsu para Alpha.

Sampai tak sedikit Omega yang mati karena dipaksa dalam tuntutan untuk memberikan keturunan sesuai yang mereka inginkan.

Hati Yoongi kian perih melihat kondisi ini, karena ia tak bisa berbuat banyak dengan keterbatasannya sebagai Luna.

Ia hanya bisa memberikan perlindungan semampunya untuk mereka di wilayah yang bahkan tak memiliki masa depan.

Elshire telah lama mati karena leluhurnya dibantai habis oleh para tetua Royal Palace di masa lalu.

Heart Over Mind | Preview |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang