Chapter 1

4 1 0
                                    

22 NOVEMBER, 2024

Sinar matahari masuk ke celah gorden, membuat seorang perempuan berusia 17 tahun terbangun dari tidurnya. Ia membuka matanya dengan perlahan, duduk ditempat tidur sambil meregangkan kedua tangannya ke atas, lalu ia beranjak dari kasur dan segera pergi ke kamar mandi.

Setelah 15 menit, perempuan itu keluar dari kamar mandi sambil mengenakan handuk untuk menutupi tubuh telanjangnya. Ia berjalan ke arah lemari untuk mengambil sebuah pakaian seragam sekolah miliknya, dengan sedikit cepat ia memakai seragamnya. Ia telah selesai memakai seragam, lalu meraih tas ransel miliknya dan berjalan keluar dari kamarnya, Ia menuruni tangga untuk pergi ke dapur. Ia melihat Ibu dan Ayahnya sedang menunggu dirinya untuk sarapan pagi.

"oh chaeyoung, ayo sarapan pagi terlebih dahulu, ibu sudah memasak nasi goreng kesukaanmu" ucap ibunya sambil tersenyum kecil.

Chaeyoung membalas senyuman ibunya, lalu duduk di kursi meja makan sambil menatap nasi goreng di depannya. Mereka bertiga mulai makan tanpa berbicara, itu adalah salah satu tradisi keluarga Chaeyoung, jika sedang makan tidak boleh berbicara.

Chaeyoung telah selesai sarapan, ia berpamitan pada kedua orang tuanya untuk pergi ke sekolah. Seperti biasa, Chaeyoung selalu naik kendaraan umum untuk pergi ke sekolah. 13 menit telah berlalu dan akhirnya Chaeyoung telah sampai disekolah, ia berjalan menuju ke kelasnya. Tiba tiba, Chaeyoung tidak sengaja menabrak seorang guru yang berjalan berlawanan arah

"maaf bu, saya tidak sengaja" Chaeyoung meminta maaf, matanya tidak pernah lepas dari wajah guru itu.

"tidak apa - apa, saya juga minta maaf karena tidak fokus saat berjalan. kalo begitu, saya permisi dulu" pamit guru itu.

Chaeyoung terus memandang wanita itu sampai tidak terlihat lagi oleh pandangannya, 'gila, itu guru cakep banget buset' batin Chaeyoung.

Chaeyoung segera berlari menuju ke kelasnya karena sebentar lagi pelajaran akan dimulai. Sesampainya dikelas, Chaeyoung langsung duduk di bangkunya, lalu teman sebangkunya yang bernama Dahyun menyapa padanya

"hai chae. btw lu udah liat belum guru baru yang katanya cantik banget?"

"hah yang mana coba?" Chaeyoung mengerutkan alisnya karena sedikit kebingungan dengan ucapan Dahyun.

"ya mana gua tau, maka dari itu gua nanya ke lu. kirain lu tau" jawab Dahyun.

"yeuuu dasar" ucap Chaeyoung, matanya memutar malas.

'apa jangan jangan, guru baru cantik yang dimaksud sama si dahyun itu yang tadi engga sengaja gua tabrak pas lagi jalan?' Chaeyoung bertanya tanya di dalam hati.

   cerita pertama yang gua bikin guys, oww syitt jantung aing sangat deg degan. btw, I love you Mina 👉👈

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: 20 hours ago ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

I love you, Teacher Where stories live. Discover now