Jakarta dini hari.
Seorang pria sedang melihat langit Jakarta yang masih cerah padahal waktu sudah menunjukan pukul 23.48 Wib. Pria tersebut menatap kosong langit Jakarta, "Sebenarnya kamu berada dimana Ncya?," tanya pria tersebut pada dirinya sendiri.
Pria tersebut memilih menutup balkon lalu berjalan menuju tempat tidurnya, dia duduk dipinggir ranjangnya. Pikirannya beralih saat dia berumur 17 tahun, itu sudah 3 tahun lamanya. Ncya merupakan kekasihnya yang jatuh dari jurang 3 tahun yang lalu, sampai saat ini sosok Ncya telah menghilang dari hidupnya.
"Aku yakin kamu masih hidup, Ncya."
Faktanya kekasihnya itu masih belum ditemukan hingga saat ini, meskipun pria tersebut sudah merelakan kekasihnya tapi tidak jarang ia masih berharap kalau kekasihnya masih hidup. Dia selalu mengunjungi jurang yang membuat kekasihnya terjatuh, dia selalu berharap ada keajaiban yang bisa menyatukan dia dan kekasihnya.
Pria tersebut membuka laci mejanya yang berada dipinggir ranjang tempat tidur, tangan kekar miliknya mengambil sebuah obat 3 biji lalu langsung memakannya. Hingga beberapa menit kemudian, ia terbaring di ranjang miliknya.
•
•
•Pagi yang cerah di Zenith High School, sekolah menengah atas yang memiliki segudang prestasi akademik dan non akademik. Sekolah milik keluarga Zenith, siapa yang tidak mengenal keluarga Zenith? Keluarga yang memiliki segudang perusahaan didalam maupun diluar negeri.
Ada sedikit informasi tentang sekolah elite ini, sekolah ini memiliki 3 kasta. Kasta rendah yang isinya murid-murid beasiswa, Kasta sedang yang isinya murid-murid yang pekerjaan orang tuanya biasanya PNS, dan terakhir kasta tertinggi atau kasta unggulan. Kasta yang isinya orang-orang konglomerat dan calon penerus perusahaan orang tuanya.
Di kasta unggulan terdapat 2 geng yang menguasai sekolah. Geng Helya, dan geng Kaisar. Siapa itu Helya dan Kaisar? Mari sedikit aku jelaskan tentang siapa mereka.
Ishelya Pranaya atau kerap dipanggil Helya. Helya merupakan gadis cantik keturunan Belanda - Indonesia, anak ZHS mana yang tidak mengenal Helya? Perusahaan ayahnya menepati urutan ke 2 dalam perusahaan terkaya di Indonesia dan urutan ke 13 dalam perusahaan terkaya se-Asia. Helya juga merupakan anak olimpiade matematika, jika kalian mengikuti lomba dan lawan kalian Helya, maka siapkan mental kalian. Tentang keluarga? Media hanya tau tentang ayah dari Helya. Ibu dan saudaranya? Hanya Helya dan beberapa orang saja yang mengetahuinya.
Olivia Claudine Naômie atau kerap dipanggil Olivia. Gadis berkulit putih yang selalu membawa kipas ditangannya, Olivia merupakan gadis blasteran Bandung - London. Keluarga Olivia tidak terlalu diperlihatkan di media. Tidak diketahui pasti siapa orang tua Olivia, karena wajah keluarganya tidak ada dalam media manapun. Yang orang-orang tau bahwa keluarga Olivia memiliki cabang ruma sakit dan bengkel yang berada disetiap penjuru negri.
Vyora Meshazara atau kerap dipanggil Vyora. Gadis cantik dan manis yang memiliki sifat ramah, Vyora itu sangat friendly. Vyora mengikuti ekstrakulikuler marchingband dan berperan sebagai mayoret. Ayah Vyora merupakan seorang pengusaha yang memiliki restoran dimana-mana, dan ibu Vyora memiliki butik di kotanya. Katanya Vyora memiliki seorang kakak tapi tidak diketahui jenis kelaminnya. Hanya Vyora dan keluarga yang tau siapa sang kakak.
Claire Kalingga atau biasa disebut dengan Claire. Gadis berambut panjang dan berwarna blonde, Claire sebatang tidak memiliki orang tua. Kedua orang tuanya sudah meninggal karena kecelakaan pesawat, meskipun tidak memiliki orang tua Claire memiliki seorang kakak laki-laki yang selalu menuruti keinginannya. Kakanya berumur 21 tahun jika kalian bertanya apa pekerjaan kakaknya sehingga Claire bisa masuk kasta unggulan? Kakaknya bekerja sebagai Ceo entertainment.
Dan terakhir dari anggota para gadis, Sharina Gissela R. Gadis cantik asal Jerman yang menetap di Indonesia. Sharina memiliki seorang ibu yang bekerja sebagai direktur di sebuah perusahaan ternama. Ibu Sherina singgel mom, jika kalian bertanya dimana ayah Sherina? Maka simpan saja pertanyaan itu jika kalian tidak ingin mendapatkan pukulan maut dari Sherina. Selain cantik Sherina juga memiliki sabuk hitam, macam-macam sedikit nyawa akan melayang.
Kita sudah berkenalan dengan para gadis penguasa ZHS, lalu bagaimana dengan para lelaki? Mari kita berkenalan juga dengan mereka!
Kaisar Samudra atau kalian bisa memanggilnya Kaisar. Anak tunggal kaya raya, Kaisar itu punya satu Abang laki-laki yang berbeda 3 tahun dari dia, Kaisar memiliki geng motor yang diketua oleh dia sendiri. Tidak ada banyak hal tentang Kaisar, jika kalian ingin mengetahui lebih dalam maka baca saja cerita ini.
Theodor Sebastian atau biasanya di panggil Theo. Theo ini anaknya humble dan ganteng, dia itu ketua ekstrakulikuler basket dan tentu aja panglima tempur dari geng yang diketua Kaisar. Meskipun orangnya humble Theo termasuk orang yang susah untuk diajak pacaran, tapi katanya dia lagi deket sama anak ZHS.
Zidan Arkandika atau biasanya dipanggil Zidan, Zidan ramahnya 11/12 sama Theo cuman kalau Theo susah diajak untuk pacaran kalau Zidan engga. Mungkin hampir satu ZHS pernah jadi mantan Zidan. Zidan anak bungsu, dia punya 2 kakak perempuan yang usianya beda 4 tahun dari dia.
Sebasta Kalangga atau biasanya dipanggil Asta. Asta ini menjabat sebagai Vokalis Band di ZHS, Asta itu sifatnya luarnyan dingin, Asta tipekal orang yang ngomong kalau diajak doang kalau enggak ya dia gabakal ngomong. Fakta yang harus kalian tau, bahwa Ayah Claire dan Ayah Asta merupakan saudara. Itulah mengapa Marga Claire dan Asta hanya beda huruf A dan I.
Davendra Gevardian atau kerap dipanggil Dave. Dave itu bawel banget, kalau Asta orangnya dingin maka Dave kebalikannya. Dave anak Tungga tapi punya 1 kakak, bukan kakak kandung lebih tepatnya kakak sepupu yang deket banget sama Dave. Keluarga Dave itu termasuk misterius cuman beberapa doang yang tau siapa keluarga Dave.
Kai Rafandra atau kerap dipanggil Kai. Kai sendiri keluarganya paling banyak diketahui oleh media. Mulai dari kakanya yang seorang Jaksa, Ayahnya pengusaha, ibunya yang memiliki beberapa Restoran di beberapa tempat wisata.
Zayn Vincent atau kerap dipanggil Zayn. Zayn merupakan Hacker dalam geng motor milik Kaisar, Zayn sendiri memiliki seorang ayah dan kakak laki-laki, ibunya? Mereka bilang ibunya sudah tiada karena saat Zayn berumur 6 tahun. Semenjak kematian ibunya Ayah dan kakak Zayn mulai memusatkan semua perhatian kepada Zayn.
Bhagaskara Alaric atau biasanya dipanggil Gaskara. Gaskara si mulut pedes ZHS, Gaskara sendiri terbilang memiliki ayah dan ibu meskipun mereka berdua hanya sibuk dengan pekerjaannya. Gaskara bukan anak Tunggal dan tidak juga memiliki seorang Kakak, tapi Gaskara memiliki adek kecil yang berusia 7 tahun.
Mungkin itu merupakan sedikit perkenalan dari geng Helya dan juga Kaisar. Tugas mereka di Zenith High School bukan sebagai siswa dan siswi biasa, anak beberapa misteri yang harus mereka selesaikan. Begitu juga misteri tentang kejadian 3 tahun yang lalu.
•
•
•HALLO APA KABAR? AKU KEMBALI ~_~
MAAFKAN AKU TIBA-TIBA MENGHILANG? DAN MAAF JIKA CERITA ILL AKU UNPUBLIS TERLEBIH DAHULU.
TOLONG BERIKAN AKU FEEDBACK BERUPA LIKE DAN KOMEN KALIAN.
SEMOGA SUKA DENGAN KARYAKU <3
KARENA KARYA INI TERMASUK BARU BANGET, AKU BAKAL UP TERUS TAPI AKU TIDAK JANJI. AKU BAKAL UP SAMPAI PART-NYA BANYAK, YA MINIMAL 10 PART, JIKA SUDAH MAKA AKU AKAN UP SESUKA HATIKU 🥰💝
NEXT TIME AKU BAKAL BIKIN VISUAL KARAKTER :'
KAMU SEDANG MEMBACA
MAN: CAUSE, BABY, YOU MY EVERYTHING
FantasyBaca saja jika tertarik, dan tolong tinggalkan jika tidak tertarik.