Hujan.
Ya, saat ini, Hujan.
.
.
.
Kelas baru saja selesai. Aku berencana untuk pergi ke perpustakaan kota sepulang sekolah hari ini. Tapi itu hanyalah rencana awal. Karena, tepat setelah aku keluar gerbang sekolah, hujan turun dengan derasnya, tak mengizinkan seorangpun beranjak jauh dari tempatnya. Dan sialnya, aku tak bawa payung hari ini.
Kulihat, di sebrang sana tak jauh dari tempatku berada, Cafe yang sepertinya cukup.. hangat? Setidaknya tempat itu terlihat lebih hangat dibandingkan tempatku sekarang. Tanpa pikir panjang, Aku langsung berlari ke arah Cafe yang terletak di sebrang gerbang sekolahku itu.
Ting
Bunyi lonceng Cafe ketika kubuka pintu yang bertulisan 'WELCOME' itu. Seorang butler dan maid seketika menyambutku dengan hangatnya. Dan maid itupun mengantarku ke tempat yang masih kosong. Tapi sayang, untuk dua orang. Karena memang semua tempat sudah penuh, dan hanya tempat ini yang masih kosong.
Maid itu memberikan buku menu kepadaku. Aku membuka lembar demi lembar dengan perlahan, melihat-lihat menu yang ada di buku itu. Mencari sesuatu yang hangat yang dapat diminum, mungkin? Aku sedang tidak ingin makan apapun, untuk saat ini.
Dan saat ini, tiba dimana menu-menu minuman berkafein muncul di buku itu. Seketika mataku tertuju kepada salah satu minuman yang cukup disukai para remaja saat ini. Sebuah minuman manis yang berisikan ekspresso dan susu steam yang disajikan dengan saus karamel.
Caramel Macchiato
Dan pada akhirnya, aku memesan Caramel Macchiato untuk menemaniku menunggu redanya hujan di dalam hangatmya Cafe ini. RED KING'S CAFE.
.
.
.
TBC
Story's note : memakai 'Point of View' dari si tokoh utama yaitu si perempuan. Mungkin sampai ending tetap memakai sudut pandang orang pertama karena saya hanya menyiapkan cerita dengan plot 1 alur. Jadi cerita ini lebih mengutamakan apa yang dilihat dan dirasakan oleh si pemeran utama.
Nama Cafe sebenarnya diambil dari arti nama Akashi yaitu 'aka=merah' dan 'shi=raja/penguasa'
Juga disini akashi sama tokoh lain belum keluar, kemungkinan besar akashi keluar di chapter berikutnya diikuti beberapa chara lain.Author's note
Hajimemashite, saya author baru di dunia per-ff'an. Apalagi yang castnya anime. Biasanya saya membuat cerita dengan tokoh-tokoh artis korea favorite saya. Mungkin cerita ini akan saya buat juga versi koreanya. Cerita ini terinspirasi dari kata Caramel Macchiato pada lirik lagu BANGTAN BOYS yang judulnya COFFEE.Vote dan review sangat berarti untuk saya. Terima kasih karena sudah meluangkan waktu untuk membaca cerita ini..
Doumo Arigatou Gozaimasu
どうも ありはとう ございます
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Story -Akashi Seijuurou Fanfiction-
De TodoBerawal dari sebuah obrolan kecil dan segelas Caramel Macchiato. Dari yang awalnya tidak mengenal menjadi bersahabat. Dari yang awalnya bertemu tidak sengaja menjadi pertemuan berencana. Dan.. Dari yang awalnya saling bersimpati, menjadi saling menc...