Stand By Me

2.3K 67 11
                                    

Chapter 1
Halo Readers....adakah yang menunggu fanfic ini???buat yang wires berbanggalah karena ini fanfiction Seokyu. ..
Selamat menbaca..

"Ahjuma,aku akan keluar sebentar...tak apa?
"Aigo..kenapa kau bilang seperti itu Kyuhyun-ah,kau sudah dewasa"Ucap wanita paruh baya
"Aku hanya tidak ingin Ajhuma mengkhawatirkan ku"Balas namja yang bernama Kyuhyun itu dengan sedikit manja.Ya,walaupun didepan ia adalah bibinya sendiri namun ia sudah menganggapnya seperti ibunya sendiri.
"Ka,bukankah kau ingin keluar?nanti kau bisa terlambat"kata ahjuma itu lembut
"Arraseo ahjuma"

Kyuhyun sedikit berlari meninggalkan rumah minimalis itu.sebenarnya ia sangat.betah berada di rumah tersebut. Tetapi ia hanya ingin mencari udara sejenak sebelum ia kembali ke seoul.Kyuhyun tersenyum ramah ketika penduduk melihat kearahnya.walaupun senyumanya itu sedikit kaku mengingat pesan bibinya yang harus tersenyum jika ada orang yang melihat kearahnya.
Kini ia sudah sampai i dekat aliran air yang mengalir nan sejuk.Entah mengapa setiap kali ia kesini hatinya menjadi tenang seakan beban yang dialaminya sudah hilang dibawa oleh angin.
"Airnya benar-benar sejuk"Ucapnya dan kini mengambil air dengan kedua tanganya lalu membasuhi muka dengan air tersebut.Kyuhyun terus meresapi kenikmatan air itu hingga ia melihat ada darah yang bercampur dengan air disekitar tempat yang ia tempati sekarang.
"Ige mwoya?"Tanyanya pada diri sendiri.Sedikit rasa takut menghinggapi namja bermarga Cho ini,petlahan tapi pasti ia mendekati jejak darah tersebut.Tidak bisa dipungkiri jika wajahya yang tampan sangat terkejut malihat objek yang berada di hadapanya sekarang.
"Yeoja?"ucapnya dalam hati.Dengan cepat ia segera mengangkat tubuh gadis yang ia temukan,terlihat banyak sekali luka yang melekat pada gadis yang berada di pelukanya.Langsung saja Kyuhyun membawa perempuan itu kerumahnya,Ani kerumah Ahjumanya
Sekarang ia sudah berada di depan rumah bibi Han.dengan nafas tersengal dan keringat yang sudah membasahi wajahnya kyuhyun mengetuk pintu rumah dengan kaki kananya,karena kedua tanganya ia gunakan untuk mengangkat tubuh gadis itu.
"Omo!siapa gadis ini Kyuhyun-ah?"Tanya bibi Han yang langsung dihiraukan oleh Kyuhyun.
Perlahan ia merembahkan tubuh gadis itu di atas ranjang kamarnya.Menatap wajah yang kini berada di hadapanya, tak lama kemudian bibi Han masuk dengan membawa obat.
"Nuguya?"Tanya bibi Han tanpa melihat kearah Kyuhyun,dengan teliti bibi Han mengobati luka gadis yang mereka tidak ketahui itu.
"Molla,aku menemukanya di tepi sungai"Jawab Kyuhyun yang hanya dibalas dengan anggukan bibi han
"Ya sudah kau keluar dulu,bibi akan membersihkan tubuhnya"
"Ne,Arraseo"
"Kau jangan mengintip,Arrachi!"
"Ya!!bibi kira aku ini namja mesum eoh???"sahut Kyuhyun yang tidak terima atad perkataan bibinya barusan
.....................................

Seluruh penduduk korea,Ani...hanya sebagian saja sedang menikmati soju yang berada di bar ternama dikorea selatan.Tak lain juga dengan namja yang bernama Jung Yonghwa,artis papan atas yang sekarang menjadi topik hangat di seluruh saluran televisi negara Gingseng tersebut.Banya orang yang memperhatikanya, namun ia sama sekali tidak menghiraukan tatapan semua orang.
"Yonghwa,sudahlah kau sidah sangat mabuk berhentilah meminum soju"Nasehat salah satu temanya yang sangat khawatir akan kondisi Yonghwa
"Diamlah!aku tak peduli"Balas Yonghwa seraya memasukan sahu kedalamkedalam cangkir minimalis.
"Babo,kau bisa sakit Yong-ah"Ucap orang itu merebut kembali gelas yang hampir diminum oleh Yonghwa,mendengar ucapan teman sekaligus kakaknya itu membuat Yonghwa ingin menangis.Lantas ia hanya tersenyum miris.
"Sakit?ini tak akan membuatku sakit Hyung,hilangnya Seohyun-ku yang membuatku sakit"Kata Yonghwa lirih,namun masih terdengar oleh hyungnya.orang yang berada di samping Yonghwa hanya bisa menatap nanar Dongsaengnya.
"Ya,apa kalian sudah melihat di televisi? Katanya penyanyi seohyun telah menghilang"Ucap salah satu wanita pengunjung bar.
"Ne,aku melihatnya,pantas saja Yonghwa oppa seperti ini,ia kehilangan kekasihnya"Jaeab orang yang berada disamping wanita itu
Senyuman yang lebih miris kini kembali menghiasi wajah tampan Yonghwa dan kali ini diiringi oleh yetesan air mata.sungguh ini pertama kalinya ia menangis dan karena wanita.
"Hyung"Panggil Yonghwa kepada orang yang berada disampingnya
"Ne?"
"Bolehkah aku mati?"Tanyanya yang sontak membuat hyungnya membulatkan mata dan hampir saja memuntahkan air soju yang ada didalan mulutnya.
"Mwo?Ya!Michioseo?"pekik hyungnya keras yang berhasil membuat seluruh pengunjung bar terdiam atas jeritanya.
"Ne...aku memang gila hyung...karena itulah aku ingin mati"Ucap Yonghwa tak kalah keras dari hyungnya.Air matanya kembali menetes dikala matanya bertemu dengan mata hyungnya.
"Aku tak bisa kehilanganya...mungkin dengan Aku mati aku bisa bertemu denganya disana,kau tak tau hyung rasanya sakit sekali...jeongmal appo"Racau Yonghwa seraya menepuk dadanya bertanda jika ia benar-benar tersiksa.
"Kau fikir Seohyun akan senang jika kau berbuat seperti itu?"Pertanyaan hyungnya membuat Yonghwa membungkan mulutny.jawabanya pasti 'TIDAK' .Ia tau betul bahwa kekasihnya tidak menyukai hal yang kekanak-kanakan,kini keduanya menjadi bahan tontonan semua pengunjung bar.
......................................

Wanita yang tengah berbaring di atas ranjang mulai membuka kedua matanya.ia meringis kecil saat ia menggerakan tubuhnya yang dipenuhi oleh luka.wajah cantiknya berubah menjadi bingung saat matanya mengelilingi ruangan tampatnya berbaring,Huft...wanita ini menghembuskab nafas kesalnya.kenapa ia diselamatkan??ia hanya ingin mati.tiba tiba kepalanya menjadi sangat sakit...memori beberapa waktu lalu menjadi terulang.

Flasback
Kini dirumah kediaman Seo sedang dalan keaadan yang mencengkramkan.kepala keluarga yang merupakan ayah dari Seohyun.
"Appa!sudah kukatakan aku tidak ingin menikah diusia muda sekalipun aku mencintainya" Kini Seohyun tidak dapat menahan amarahnya lagi.bagaimana bisa ayahnya menyuruh seohyun menikah diusia ke-20 tahun?lantas bagaimana dengan karir nya?semua media televisi pasti menganggapnya hamil diluar nikah dan itu akan merusak reputasinya sebagai penyanyi papan atas korea.karena itulah ia menentang keras permintaan ayahnya.
"Kau berani membantahku?"Ucap ayah seohyun,wajahnya yang sedikit keriput sudah dipenuhi warna merah yang menandakan bahwa ia sangat murka.
"Shiro!!pernikahanmu akan berlangsung satu minggu lagi"Seohyun menatap tak percaya kearah appanya.'Apa ia tidak memikirkan perasaanku?'fikir seohyun dalam hati.
"Appa!!apa kau tidak tau pandangan semua orang jika aky menikah diusia muda?semuanya akan mengangapku hamil diluar nikah"Air mata sudah mulai membasahi seluruh wajah seohyun. Ia tidak tau lagi apa yang harus dilakukanya.
"Aku tidak peduli,kau harus menuruti perintah ku"
"Sudah kubilang aku tak mau menuruti mu appa"Seohyun mengusap kasar air matanya dan berlari dari ruang tengah kediaman Seo
Dengan sedikit kesal ia keluar rumah menggunakan mobil kesayangannya menuju Busan,walaupun ia tidak terlalu mengetahui jalan menuju daerah tersebut ia tetak melajukan mobilnya dengan kecepatan penuh,menangis dalam keadaan diam sudah menjadi kebiasaan seohyun semenjak ibunya meninggalkan dunia. Mausia,hingga ia tidak menyadari bahwa didepanya kini sudah terdapat jurang,bukanya menghentika mobil,seohyun justru menambah kecepatan tanpa rasa takut.
"Eomma,sepertinya aku akan menyusulmu"Kata seohyun sebelum mobilnya jatuh.

Brak...Duarrr

End Flashback

Hiks...hiks...suara tangis seohyun menggema keseluruh ruangan,ia tidak ingin hidup lagi bagaimana jika nanti appanya memaksanya kembali,Andwe!!
"Kau sudah sadar?"Suara berat kini membuatnya terkejut dan lantas memaksnya untuk melihat ke sumber suara
"Neo?.."

TBC...
Huaaa bagaimana??pendek ya ceritanya??maaf kalau tidak bagus
Tinggalkan jejak ok,maksudnya comment ne..
Sampai bertemu di chapter selanjutnya.....muahhh

Stand By MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang