Hi, nama gue Roosevelt Raberta Kanter but you can call me Roo, Velt, Roose, Berta, Rabella, Roosevelt or Raberta its okay haha, yeah i know my nickname its too much, but i just enjoy it. Tapi kadang-kadang temen-temen gue manggil gue sih Rabella atau Velt, katanya kalo Rabella itu keren aja kesannya, tp kalo Velt, kata mereka sih jarang. Gue campuran Eropa - Australia. Gue sekarang tinggal di Canada karna pekerjaan bokap gue.
--At Collage--
"Milly!!!!!" sahut gue ke Milly, sahabat gue.
"Aye Velttt!!" balas Milly
"demi apa ini kita di collage?! kayaknya baru kemaren deh masuk high school ._."
"iya ga nyangka yaa, dan kecenya lagi kita satu collageeee!!! OMGOMGGGG"
"wkkwkw iya bgtt, btw lo ambil jurusan Mill?"
"Gue ambil jurusan kedokteran, youu?"
"Gue sih di musikk, lo tau gue lahh, gue kan suka musikk muehehe 😜"
"Iya dehh... lo kan ketularan bokap lo tuh, Mr. Dan Kanter" ledek Milly
"Mill, diem dehh, ntar pada denger, lo tau kan bokap gue itu kerja sama anak didikannya Usher itu-_- sapalah itu namanya ga penting buat gue-_-"
"iyaiyaiyaaa,lo udah berapa kali coba ngomong ini-_- bosen gue-_-"
"makanya diem..."
Author's POV
Yaa, Rabella emang anaknya Dan Kanter, seorang guitarist dari anak didikannya Usher, yang sekarang jd pop star terkenal. Rabella, perempuan cantik dan sedikit tomboy ini baru beumur 17 tahun yang harusnya dia masih di High School, tapi karena dia pintar, dia pernah langsung naik ke kelas 8 yang harusnnya dia kelas 7, dia ga mau orang2 tau kalo dia anaknya Dan Kanter, karna pasti org2 pada ngedeketin dia cuma buat bisa ketemu sama pop star aneh itu.
--At Home--
"Dadddd, im homeeee....!!!" gue manggil bokap kesayangan gue ini. Tapi kok ga ada yang nyaut ya? biasanya bokap gue ini langsung nyautt.
"Dadd??Mr. Dan Kanter?? where are youuu~" gue nyari2 bokap gue sambil pas kata2 you nya gue jadiin kaya ada nadanya, lol.
Rabella's POV
Daddy mana sih-_- ngilang gajelas-_- bukannya udah selesai tour yak-___- cari di ruang kerja daddy aja ah, sapa tau ada.
Author's POV
Rabella pun mencari daddy nya di ruang kerja, biasalah anak tomboy mah langsung masuk aja ga ketuk pintu dulu, tapi ternyata pas masuk....
"Daddy!!!"
"My baby Velt, quite! i just do my meeting with Justin and Usher-_-"
"what? meeting? mana merekaa??" bilang gue dengan tampang polos.
"Behind you.." Rabella atau Bella pun langsung nengok ke belakang dengan cepat dan dia langsung nyengir kuda gitu.
" uppss, sorry sir i dont know that you got meeting with my dad :D" ucap gue sambil nyengir. Gue liat cowo disebelah Usher cuma ketawa2 doang-_- emang lucu apa-.-
"its okayy, Bells" jawab usher sambil senyum.
" what? Bells! Usher you give me new nickname and the total of my nickname is 9 :p"
"oh really? u had so much nickname hahaha"
"yepss, my friends give that so much nickname to me, and btw i'll go out so you can continue ur meeting with my dad, sorry for disturbing you guys, hehe:D"