doce

2K 281 83
                                    

doce/duabelas [ iMessage ]

Nialler

"semalam batrai hp-ku low"

lalu?

"ku kira kau akan menanyakannya, lupakan"

haha aku bercanda nee! kenapa kau jadi suka marah-marah gini? apa kau sedang dalam masanya? hahaha

"lucu sekali kau ash"

tentu saja aku lucu

"terserah"

tumben sekali kau mengirimku iMessage, kenapa gak line?

"biar lebih privasi"

baiklah terserah walaupun aku tidak mengerti maksudmu.

ohiya, soal kemarin kau bilang kau 'terlambat' itu maksudnya apa?

"hm... ya aku terlambat"

iya terlambat dalam hal apa? sekolah? kau ini sudah bukan anak smp/sma lagi. oh atau kau terlambat ke kampus? ini kan sedang liburam nee

"iya aku tau"

lalu?

"aku terlambat..."

"aku terlambat...."

niall

"aku terlambat, ternyata kau sudah dengan zayn"

huh? maksudmu?

"aku ingin minta maaf ash"

minta maaf untuk apa?

"dulu sebenarnya aku tau kalau kau suka padaku, karna aku tidak ingin merusak persahabatan kita dan zayn aku memutuskan untuk ikut pindah dengan mom dan dad. maafkan aku ash"

darimana kau tau?!

"zayn yang memberitahuku semuanya, dan zayn, daridulu dia sudah menyukaimu, tapi karna dia tau bahwa kau suka denganku dia menyimpan rasa itu dan membiarkan kau tetap suka padaku"

"dan sekarang dia adalah laki-laki beruntung karna telah memenangkan hati pujaannya selama ini"

"aku minta maaf karna aku telah menyianyiakanmu ash. dan baru sekarang aku bisa menghubungimu. jujur sekarang ini di london aku sangat merindukanmu, dulu aku sangat ingin melupakanmu tapi aku tidak bisa ash"

"dan sekarang aku baru sadar bahwa aku juga menyukaimu, bahkan mencintaimu"

"tapi tenang saja ash, aku tidak akan merusak hubunganmu dengan zayn. bagaimanapun kau dan zayn itu adalah sahabatku dan aku tidak ada hak apapun untuk merusak hubungan kalian"

niall...

"jika kau bertanya apakah aku meyesal atau tidak, tentu saja aku sangat sangat menyesal pada saat itu. kenapa aku membiarkanmu? kenapa aku pergi darimu? aku salah ash, aku salah"

jadi kau bilang kau mencintaiku itu...

"ya itu sangat sangat benar. aku memang pengecut, aku tidak berani mengucapkannya langsung, selama ini aku hanya bilang aku bercanda sampai membuatmu marah, aku pikir kau marah karna kau mengira semua itu benar dan ternyata itu hanya sebuah lelucon tolol yang pernah aku buat"

kau benar-benar mencintaiku?

"tentu saja ash, tapi ternyata kau sudah menemukan penggantiku. kau benar, kepercayaan diriku terlalu tinggi. zayn adalah lelaki yang lebih pantas untuk perempuan sepertimu daripada aku. kau adalah perempuan yang tidak mudah menyerah, aku tau itu. aku harap kau bahagia dengan zayn, dia sangat menyayangimu dan aku yakin kau pun sama. "

"aku akan tetap menjaga persahabatan kita bertiga. aku menunggu undangannya, jangan lupakan itu! jangan merasa bersalah padaku karna akulah yang salah"

niall..

"ya?"

terimakasih kau telah mencintaiku dan telah menyadari perasaanku selama ini. setelah kau pindah ke london, jujur aku sangat ingin melupakanmu, awalnya aku tidak berhasil, tapi aku terus mencoba dan akhirnya aku bisa berkat bantuan zayn

tapi dia tidak pernah menyatakan perasaannya padaku. jika kau ingin tau, aku terjebak lagi nee

































kenapa kau baru mengatakannya?

kau tidak tau apa yang sedang terjadi.

aku kembali terjebak.













































long last chapter
beres yes yes yes beres

gue buatnya bener2 kaya di iMessage ya wkwk. yg gangerti bisa comment ya

makasih banget yg udh mau baca dan ngeluangin waktunya buat baca cerita gue ini yg abal bgt:')

keep waiting for a bonus chapter k? stay tune!

vomments?
tysm

social media × n.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang