#Pict di atas itu si Takao.
.
.~SMA TOKYO , pukul 07.30 AM~
Terlihat sebuah mobil Lamborghini berwarna putih yang disusul oleh mobil Ferarri berwarna merah dan mobil Mercedes Benz berwarna biru dongker , melintas di halaman parkir SMA TOKYO.Setelah ketiga mobil tersebut terparkir dengan mulusnya .
Terlihat sang pemilik mobil mewah tersebut keluar yang ternyata adalah Takao , Kaneki , dan Ritsu keluar dari mobil mereka masing-masing dengan seragam almameter SMA TOKYO berwarna putih , serta dibalut jas dan celana yang berwarna biru dongker .
Takao mengenakan sepatu Nike berwarna putih dengan garis hitam , jam tangan Cartier ,dan tas Coach Archival Twill Day Bag berwarna hitam dengan sedikit aksen emas.
Tidak kalah gaya , Kaneki mengenakan sepatu Nike merah gelap dengan sedikit aksen putih , jam tangan Omega , dan tas Gucci Leather Carry-On Duffle berwarna coklat kehitaman dengan aksen emas.
Dan yang terakhir adalah Ritsu yang mengeakan sepatu Nike biru dongker dengan garis putih , jam tangan Rolex , dan tas Domenico Vacca Travel Bag berwarna biru dongker dengan sedikit akses silver.
Oke sekian dulu gambarannya untuk mereka bertiga.
"KYAAA....Takao-sama/ Kaneki-sama/Ritsu-sama" teriak kerumunan fansgirl memanggil nama tiga pangeran sekolah itu.
Takao dan Kaneki yang mendengar hal itu hanya berjalan dengan cool seolah para fansgirl mereka tidak ada.
Sedangkan Ritsu melambai-lambai kecil ke arah fansgirl-nya dan tidak lupa senyum lima jari bertengger di wajahnya.Ahh~ sang pangeran yang sangat baik sangat berbeda dengan dua cecunguk disana.
.
KLS XII IPA 1
.
Setelah berjalan sekitar sepuluh menit yang menurut TakaKane seperti di neraka , akhirnya papan nama kelas mereka terlihat .
Seperti melihat malaikat, TakaKane berteriak-teriak geje dalam hati.
Melihat kelas mereka sudah semakin dekat Takao dan Kaneki berjalan dengan cepat dan oh~ jangan lupa Ritsu yang mereka seret agar cepat menghentikan teriakan fansgirl yang mereka yakini dapat membuat mereka mengalami syndrome budek atau sakit budek di tempat.
5 langkah lagi
3 langkah lagi
2 langkah lagi
Dan...
"Hah~ akhirnya sampai juga" seru TakaKane setelah berhasil memasuki kelas mereka , sedangkan Ritsu tidak mempedulikan pasangan TakaKane dan sibuk berkutat dengan i-pad mininya sambil berjalan ke arah tempat duduknya .
TakaKane yang melihat hal tersebut menaikan satu alis mereka bertanda penasaran "Ada apa Berry/Ritsu? Apakah ada hal yang aneh terjadi?" Tanya TakaKane bersamaan.
"Tidak ada apa-apa kok" jawab Ritsu tanpa menoleh ke arah TakaKane.
"Wow (•○•)" seru Ritsu tiba-tiba dengan ekspresi yang sangat terkejut , membuat pasangan TakaKane kembali menatapnya dengan tatapan bingung. Karena penasaran TakaKane bergerak mendekati Ritsu dan terkejut saat apa yang mereka lihat di i-pad mini milik Ritsu.
YAOI!!!
Takao x Kaneki.
Pictur
.
Kami mendapatkan foto ini tidak sengaja saat gue mengantar Rumi pulang ke mansionnya. Di perjalanan kami tidak sengaja menemukan Takao senpai yang sedang berciuman dengan seorang siswa SMA Tokyo yang ternyata bernama Kaneki Shima di depan mansion Kaneki.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUICIDE (BoyxBoy)
Mystery / ThrillerSummary : Apa yang dilakkukan Takao dkk , saat malam hari di hutan pinggir kota . Apa sangkut paut Takao dkk , ketika seorang siswa bernama Funaba yang meninggal di taman sekolah saat jam istirahat. Bad summary , gak pinter buat summary. . . . Tokoh...