Chapter 1

667 55 0
                                    

(NamaKamu) PoV

Hai guys, nama ku (NamaKamu) Gabrielle. Aku adalah penggemar salah satu BoyBand yang berasal dari Indonesia, yaitu CJR. Aku Comate dan lebih tepatnya Soniq, aku memang sangat mengagumi sosok Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Menurutku, aku ini Lucky Comate karena aku adalah adik dari salah satu personil CJR yaitu Teuku Ryzki Muhammad atau yang sering di panggil Bang Kiki. Banyak yang tidak tau bahwa aku adalah adik Bang Kiki karena aku sendiri yang meminta abang ku itu untuk merahasiakannya. Selain itu, mereka juga tidak tau karena selama ini aku tinggal di Jerman.

***********••••••••••***********

Hari ini aku pulang ke Jakarta karena aku udah kangen banget sama Ayah, Bunda, dan Abang. Oh iya, aku tinggal di Jerman sejak aku berumur 9 tahun dan selama disini aku tinggal sama Opah dan Omah aku. Sekarang kami bertiga lagi ada di bandara.

"Opah, Omah, (Namakamu) pamit ya" ucap gue sambil salim sama opah omah gue itu.

"Hati hati ya sayang, sering sering jengukin opah sama omah disini ya" ucap Opah sambil memelukku.

"Iya opah, (NamaKamu) janji kok bakal sering main kesini" ucapku sambil berusaha menahan air mata yang sudah terbendung sejak tadi di pelupuk mata ku.

"Sayang kalo udah di Indonesia jangan pernah lupain kami ya" ucap omah ku. Omah memeluk ku sambil menangis. Aku yang melihat omah menangis pun tak bisa membendung air mata lagi. Akhirnya tangisanku pecah saat itu juga.

"Iya omah, (NamaKamu) janji gak bakal lupain kalian" ucap ku sambil menangis. Aku pun melepaskan pelukan ku pada omah.

"Ya sudah, (Namakamu) pamit ya, Assalamualaikum" ucap ku. Aku pun segera keluar rumah sambil berlari membawa koper. Aku sudah tidak sanggup lagi melihat omah menangis. Aku tau opah juga sedang menahan tangisnya. Aku langsung masuk ke dalam pesawat.

(NamaKamu) PoV Off

********^^^^^^^^^^********

Pesawat tujuan Jerman - Indonesia pun telah tiba di bandara Soekarno Hatta. Terlihat (NamaKamu) yang telah turun dari pesawat. (NamaKamu) menyeret koper keluar Bandara.

"Permisi non (NamaKamu), saya supir yang ditugaskan tuan Arya untuk menjemput anda" ucap seorang supir pada (NamaKamu).

"Baik pak, tolong bawakan koper saya ke bagasi" ucap (NamaKamu). Supir itu pun langsung mengambil koper (NamaKamu) dan menaruh kedalam bagasi. (NamaKamu) langsung masuk ke dalam mobilnya.

Sopir itu pun ikut masuk ke mobil dan langsung mengemudikan mobilnya ke arah rumah yang telah ia rindukan. (NamaKamu) yang merasa bosan pun akhirnya memutuskan untuk foto.

Cekrek
Cekrek

Foto 1 : (NamaKamu) tersenyum
Foto 2 : (NamaKamu) memeletkan lidahnya dan membentuk tangannya seperti huruf 'V'

(NamaKamu) pun memutuskan untuk mengupload foto nya ke Instagram.

Instagram

[Foto tadi yang udah di Grid]

@(NamaKamu)Gaby

Indonesiaaaaa....

❤ 8.359 | 35 comments

@ChelseaAgatha : @(NamaKamu)Gaby jangan lupain aku ya:(

@TeukuRyz : Welcome cantik @(Namakamu)Gaby

@KiversIndonesia : Wih Bang @TeukuRyz coment

@AlexanderWilliam : @(NamaKamu)Gaby don't forget me, my girl. I miss you

@(NamaKamu)Gaby : @ChelseaAgatha Tentu, aku akan selalu mengingatmu sahabatku / @TeukuRyz Thankyou Bang coment nya / @AlexanderWilliam Tentu, jangan lupakan aku juga ya. I miss you too

(NamaKamu) langsung memasukkan ponsel nya ke tas kecil miliknya karena mereka telah sampai dirumah. Supir nya tersebut membawa koper miliknya ke dalam rumah. (NamaKamu) pun langsung masuk dengan muka ceria.

"Ayahhh, Bundaaa (NamaKamu) dateng" teriak (NamaKamu). Terdengar derap langkah kaki dari arah dapur. Ternyata itu Bunda nya, (NamaKamu) langsung memeluk bunda nya.

"Bunda I miss you so much" ucap (NamaKamu). Bunda nya yang bernama Ranti tersebut hanya tersenyum sambil membalas pelukan anak yang telah lama ia rindukan.

"I miss you too sayang" ucap Bunda Ranti. (NamaKamu) melepaskan pelukan pada bunda nya.

"Ayah mana bun?" tanya (NamaKamu).

"Ayah lagi nganterin abang kamu ke bandara. Abang kamu lagi ngadain MNG di beberapa kota sama CJR." ucap Bunda Ranti sambil tersenyum pada anaknya. (NamaKamu) pun langsung cemberut.

"Ih kan hari ini aku pulang, abang kok malah pergi sih" gerutu (NamaKamu) kesal.

"Maaf sayang, abang kamu juga ingin ketemu kamu tapi sekarang dia gak bisa. Minggu depan dia pulang kok." ucap Bunda Ranti.

"Yaudah, aku ke kamar ya Bun" ucap (NamaKamu) sambil tersenyum. Bunda Ranti hanya mengangguk. (NamaKamu) pun langsung naik ke lantai atas dan masuk ke kamarnya.

(NamaKamu) pun merebahkan tubuh nya di ranjang nya. Tak lama kemudian dia pun tertidur karena sangat kelelahan.

**********^^^^^**********

"Pagi Ayah, Pagi Bunda" ucap (NamaKamu) saat sudah di ujung tangga.

"Pagi sayang" ucap Bunda Ranti sambil tersenyum.

"Pagi sayang, makin cantik aja sih anak ayah. Sini peluk" ucap Ayah Arya. (NamaKamu) langsung berlari memeluk ayah nya.

"Oh iya Ayah, Bunda, hari ini aku mau jalan jalan ya di taman yang ada di depan komplek" ucap (NamaKamu) sambil melepaskan pelukannya.

"Iya tapi ke taman aja ya sayang jangan kemana - mana. Kamu kan udah lupa jalan di sini" ucap Bunda Ranti.

"Iya deh Bun" ucap (NamaKamu). Lalu (NamaKamu) duduk di salah satu kursi dan makan sarapan nya.

"(NamaKamu) pergi sekarang aja deh ya. Nanti kalo siang malah panas" ucap (NamaKamu) ketika selesai sarapan. Ia pun langsung memasang sepatu nya, lalu berdiri.

"Oh yaudah hati hati ya sayang" ucap Ayah Arya.

"Iya ayah, bunda" ucap (NamaKamu). Ia pun salim pada kedua orang tua nya.

"(NamaKamu) pergi ya, Assalamualaikum" ucap (NamaKamu) yang langsung berlari keluar rumah.

Lucky ComateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang