Chapter 2

474 61 0
                                    

(NamaKamu) berjalan di sekitar taman sambil mengedarkan pandangannya ke seluruh arah. Mata (NamaKamu) berhenti tepat pada seseorang yang sedang berjalan bersama kedua temannya.

"Kayak nya aku kenal deh sama cewek itu, tapi siapa ya?" gumam (NamaKamu) sambil mengingat siapakah orang tersebut.

"Oh iya, itu kan Cassie" gumam (NamaKamu) sambil tersenyum lebar. Ia pun segera melangkah kan kaki nya mendekat ke Cassie.

Cassandra Sheryl Lee, tepatnya Cassie. Cassie adalah sahabat (NamaKamu) ketika Cassie masih di Jerman. Tetapi sayangnya mereka harus terpisah 4 tahun yang lalu karena Cassie yang harus ikut orang tua nya pindah ke Jakarta. Walaupun mereka berjauhan namun mereka masih sering berkomunikasi. Cassie juga tau bahwa (NamaKamu) adalah adik Kiki tetapi Cassie pun ikut merahasiakannya.

"Hai" ucap (NamaKamu) sambil menepuk bahu Cassie. Cassie dan dua temannya pun balik badan. (NamaKamu) tau bahwa dua orang yang bersama Cassie itu adalah personil Elovii juga yaitu Salsha dan Steffi.

"Hai juga, kamu siapa ya" ucap Cassie menggunakan bahasa yang formal karena menurut Cassie orang yang dihadapannya ini bukan orang Indonesia.

(NamaKamu) pun memproutkan bibirnya karena mendengar jawaban Cassie.

"Kamu gak inget aku?" ucap (NamaKamu) kesal.

"Aku (NamaKamu) Gabrielle" lanjut (NamaKamu). Seketika mata Cassie langsung terbelalak.

"Kamu (NamaKamu)? OMG (NamaKamu) I miss you so much" ucap Cassie langsung memeluk (NamaKamu). (NamaKamu) pun membalas pelukan Cassie. Ia sangatlah merindukan Cassie.

"I miss you too" ucap (NamaKamu). (NamaKamu) pun melepaskan pelukannya dari Cassie.

"(Nam..) kenalin ini sahabat aku, mereka Salsha dan Steffi. Sal, Stef, kenalin ini (NamaKamu) sahabat gue di Jerman" ucap Cassie memperkenalkan mereka satu sama lain.

"Hai aku (NamaKamu)" ucap (NamaKamu) memperkenalkan dirinya pada Salsha dan Steffi.

"Hai gue Salsha" ucap Salsha sambil tersenyum manis.

"Hai gue Steffi" ucap Steffi dengan senyumannya. (NamaKamu) pun tersenyum pada mereka bertiga.

"(NamaKamu) kamu makin cantik aja sih, tambah bule pula." puji Cassie.

"Thank you, kamu juga makin cantik kok Cas." ucap (NamaKamu).

"Guys selfie yuk" ajak Salsha dan di angguki oleh mereka semua. Salsha pun mengeluarkan iPhone nya dan mengarah kan kamera nya pada mereka.

Cekrek
Cekrek
Cekrek
Cekrek

Foto 1 : (NamaKamu) senyum, Cassie nyengir, Salsha dan Steffa wajah datar.

Foto 2 : (NamaKamu) duck face, Cassie memeletkan lidahnya sambil merangkul (NamaKamu), Salsha senyum, Steffi nyengir.

Foto 3 : (NamaKamu) dan Cassie tertawa sambil berhadapan, Salsha dan Steffi bersedekap dada sambil berhadapan juga.

Foto 4 : Mereka semua duck face.

"Gue masukin ke IG ya guys" ucap Salsha. Mereka pun mengangguk.

Instagram

[Foto tadi yang di grid]

@Salshabillaadr Selfie canci with @Steffizamoraaa and dua bule ini @Cassandraslee @(NamaKamu)Gaby

❤ 18.523 | 52 comentar

@TeukuRyz : @(NamaKamu)Gaby nya cantik banget euy

@AlvaroMaldini45 : Cantik Sha

@IqbaalDhiafakhri : Cie @AlvaroMaldini45 @TeukuRyz udah punya pacar. Gue kapan? :(

@Cabe123 : idih @(NamaKamu)Gaby itu cabe

@TeukuRyz : @Cabe123 Cabe kok bilang cabe

@Soniq : Baal sama aku aja @IqbaalDhiafakhri

@Kivers : Cie bang kiki belain @(NamaKamu)Gaby , kak @NadineDonna mau dikemanain bang?

@Salshabillaadr : Kenapa? Naksir bang? @TeukuRyz / Makasih Aldut @Alvaromaldini45 / Maka nya cari pacar @IqbaalDhiafakhri / @Cabe123 ngaca dong, situ juga kan cabe

Salsha pun langsung mengeluarkan Instagramnya. Salsha dan Steffi sudah follback semua akun Sosmed milik (NamaKamu). Cassie? Dia sudah lama telah follback.

"(NamaKamu) kok kamu kelihatannya deket banget sama Bang Kiki? Setiap post kamu pasti deh di coment nya" tanya Salsha. (NamaKamu) yang ditanya seperti itu pun langsung melirik ke Cassie yang telah meliriknya juga. Cassie berkata 'terserah' tanpa bersuara.

"Oke aku akan jujur sama kalian, tapi jangan bilang ke yang lain ya?" ucap (NamaKamu). Salsha dan Steffi pun hanya mengangguk dengan raut wajah penasaran.

"Sebenernya aku itu adik Bang Kiki" ucap (NamaKamu) lagi.

"Kamu serius? Kok Bang Kiki gak kasih tau kami?" tanya Steffi. Sedangkan (NamaKamu) dan Cassie hanya terkekeh.

"Cas, jangan bilang lo udah tau kalo (NamaKamu) itu adik Bang Kiki" ucap Salsha.

"Gue emang udah tau lama. Dari sebelum Bang Kiki jadi artis" ucap Cassie jujur.

"Ah lo gitu banget sama kita" ucap Steffi sangat kesal.

"Udah jangan salahin Cassie, itu aku yang nyuruh" ucap (NamaKamu) sambil tersenyum.

"(NamaKamu) kita pulang duluan ya, masih ada latihan nih" ucap Salsha.

"Yaudah, aku juga mau pulang, nanti di cariin bunda" ucap (NamaKamu).

"Oke kita duluan ya, bye" ucap Cassie. (NamaKamu) hanya menangguk. Mereka bertiga pun berjalan meninggalkan (NamaKamu) sambil melambaikan tangan dan dibalas lambaian tangan juga oleh (NamaKamu).

(NamaKamu) pun berjalan pulang ke rumahnya sambil bernyanyi pelan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 24, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lucky ComateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang