Prolog

547 6 3
                                    

"bim, gue bawa 2 dvd Sasha Grey nih, mantap softcore banget adegannya" seru seorang anak laki-laki bernama Willy yang tiba-tiba masuk ke kamar sobat karibnya yang bernama Bima Rizki dengan membawa 2 kaset dvd bokep yang didapatnya dari toko dvd.

"Buset lu Wil masuk kerumah gak ada permisi lu ngomong keras lagi bisa berabe kalo bonyok gue denger" seru Bima yang terjatuh dari kursi belajarnya.

"Hehe maaf deh bim tadi gue ketemu nyokap lo di mall habis pas gue mau beli dvd bokep, katanya lo dirumah sendiri yaudah gue kesini deh, gue kasih kejutan nih paling hot videonya."

"yaudah mana sini biar gue setel" ujar Bima seraya menyalakan dvd player di ujung kamarnya."

Willy menyerahkan salah satu kaset dan mereka berdua menonton video nista itu tanpa rasa berdosa. Terlihat dari ekspresi wajah Bima yang kayak orang mupeng, bibir mangap dan mata melotot mengamati dengan serius adegan demi adegan film bokep itu. Sementara sahabatnya tak jauh berbeda, bedanya Willy menonton sampai mengeluarkan air liur dan sesekali memegangi senjatanya.

"bim, gue izin ke toilet ya" ujar Willy tiba-tiba."

"yaelah baru 15 menit lu udah ga tahan, yaudah deh sana."

"oke bim lagian ini bokep hot banget." Ujar Willy sambil lari keluar kamar.

Sekembalinya dari toilet Willy terlihat lemas lalu merebahkan diri dikasur Bima. Sementara Bima yang masih asik menonton tak menggubris sobatnya karena saking seriusnya menonton.

Dasar bokepers level dewa!

----------------------------------------------------------------------------------

PS: Ini tulisan pertama gue, kalo jelek kata-katanya gue minta maaf ya hehe :)


Love Can Change A PersonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang