Percayakan kamu akan cinta pada pandangan pertama? saranku ialah, kamu harus PERCAYA!
-Jung Ah RinChapter 1
Cast :
Jung Ah Rin
Jeon JungKook (BTS)
Go Min AhGenre : Romance
Ah Rin's POV
Aku Ah Rin, murid kelas 1 di SMA High, salah satu SMA ternama di korea. Murid murid disekolahku terkenal akan kecantikan dan ketampanan mereka, atau juga dari kekayaan yang mereka miliki. Namun, hal itu tidak berlaku untukku. Yap, aku tidak cantik, apalagi menarik. Bayangkan saja kulitku berwarna gelap, berat badanku over, aku memakai behel, dan berkacamata minus enam. Mungkin hanya aku dan -calon- temanku saja yang berparas demikian disini. Tapi justru disinilah ceritaku dimulai. Dimana aku bersusah payah merubah diriku. Dimana akan ada banyak tangis, dan pengorbanan yang aku lakukan. Dan aku, Ah Rin. Gadis yang akan tetap bersemangat kapanpun, dimanapun, dan bagaimanapun keadaannya.
Author's POV
Pagi ini sekolah kelihatan lebih ramai dari biasanya. Tentu saja, karna hari ini adalah hari pertama masuk sekolah, setelah libur panjang. Siswa siswi padat memenuhi koridor sekolah. Dan disanalah gadis yang benar benar berbeda memulai kisahnya. Disanalah ia mengawali perjumpaannya dengan idola seantero sekolah. Namja tampan yang digilai banyak yeoja, Jeon Jungkook.
Ah Rin's POV
"ah, sesak sekali. tidak bisakah orang orang ini cepat pergi." gumamku sambil mengusap dahiku yang mulai dibasahi oleh keringat.
"kira-kira dimana ya kelasku?" batinku sambil mendongak mencari celah untuk melihat papan pengumuman. "ah! itu dia namaku. hmmm kelas 1-b" kataku dalam hati. aku bergegas melanjutkan perjalananku mencari kelas 1-b, menelusuri koridor sekolah yang dipadati murid SMA HIGH. aku terus mencari letak ruang kelas 1-b, karna disanalah aku akan menghabiskan waktuku untuk belajar 1 tahun kedepan. "eoh! apakah semua orang terlihat secantik dan setampan ini? bahkan gaya merekapun sangat modis. sepertinya aku salah masuk sekolah." batinku sambil melihat lihat sekeliling. Terlihat banyak namja dan yeoja yang berparas menarik, postur tubuh merekapun sangat bagus, dan tak sedikit dari mereka yang memakai barang barang branded. dunia memang tidak adil. Dan parahnya lagi, aku baru menyadari hal itu sekarang. Harusnya aku berpikir 2 kali untuk menerima tawaran appa untuk sekolah disini. Aku merasa ada di lingkungan yang salah. Seperti domba diantara kawanan singa. membayangkan hari hariku disinipun rasanya berat. "Ya! mau apa kau disini gendut! Salah masuk sekolah rupanya? hahaha" teriak salah satu namja yang disusul dengan tawa anak anak lain. Aku tersadar dari lamunanku. Sungguh, perkataan namja tadi mengagetkanku sekaligus membuatku geram. aku kesal, tapi tidak bisa berbuat apa apa.ku percepat saja langkahku menuju kelas 1-b. 2 menit berjalan, akhirnya sampai juga aku dikelas. "huh, awal yang sangat menjengkelkan." kataku dalam hati.Jungkook's POV
Hari pertama masuk sekolah. Jujur saja, aku tidak bergairah untuk sekolah. karena aku tau, akan ada banyak wanita yang tertarik padaku. ani, bukan ge-er. tapi, aku memang punya tubuh yang bagus dan wajah yang tampan. tidak heran banyak yeoja yang memerhatikanku. aku risih diperhatikan seperti itu. Aku juga tidak ingin diganggu yeoja yang hanya mementingkan penampilan saja. tapi kalau aku tidak sekolah, pasti eomma akan memarahiku. Dan kalau eomma sudah marah, sulit untuk membujuknya. daaaan... disinilah aku sekarang, disekolah yang sangat ramai dan sesak dengan orang orang banyak gaya. sambil berjalan aku mendengar bisikan bisikan para yeoja tentangku. "Ommo, lihat dia! tampan sekali. dia harus menjadi milikku!" bisik yeoja disebelah kiriku. "Ommo, badannya bagus sekali, tampan pula. namja seperti itulah tipe idealku." bisik yeoja disebelah kananku. sungguh, aku tidak tahan lagi. mengapa hanya dengan melihat penampilan mereka bisa menyukaiku? bukankah penampilan itu nomor kesekian? kupercepat langkahku menuju ke kelas. berusaha menghindari percakapan yang tidak ingin aku dengarkan. "Nah, ini dia kelasku. 1-b." kataku berjalan memasuki kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is L.o.v.e
RomanceKetika aku dan kamu saling mencintai. Tapi tak seorangpun berani mengakui. Cinta ini ada. Tentu saja diantara kita. Meski bibir tak mampu berucap, namun hati tetap merasakan. This Is L.O.V.E Ah Rin, siswi SMA ternama di korea yang jatuh hati pada pr...