"Membantu??Apa yg harus ku lakukan?"
"Iyh membantu,,Membantu aku agar aku bisa slalu bersamanya!"
"Bagaimana Caranya Rena??"
"Akan ku fikirkan !,,Aku pulang dulu yh besok kita bertemu di Kampus Taman belakan jam 3 Oke!!"
"Rena rena baiklah besok taman belakang jam 3 aku tunggu"
"Makasihh sisi km tmn yg paling paling baik!!Makasih jg buat minumnya ddh"
"Ddh"
Renapun pulang kerumahnya ia pulang naik taxi sesampai dirumah iya membersihkan tubuhnya ,makan dan melakukan beberapa hal yg lainnya !?Setelah selesai ia pergi ke kmar dan memikirkan rencana apa yg baguss?!!
Apa mungking aku harus berkata langsung pada angga ??Tapi tidak mungkin aku tidak bisa berbuat itu?!Aku ini bodoh mengapa aku tidak menjalankan hubunganku dengan angga??
Ini memng hrus mnta tlong kpd sisi ... Aduhhh kaya gmn yh??apa sisi harus menyebarkan gosip bahwa aku sdh pnya pcr??Tapi itu sangat Aneh?!!
Yasudah lh aku tidak bisa mencampur adukkan masalahku dgn sisi aku gk mau sisi kbwa bwa ... Tarik nafas Rena Plan plan jernihkan otakmu ... hah sudah lmaya tidak pusing
#Dikampus taman belakang jam 3
"Sisi mana sih ?? Aku males nihh ddk sendiri kaya gini" "Sisi tadi ke toilet dulu tuh yg dket perpus " rena memutarkan badannya ia merasa suaranya itu sudah tidak asing lagi baginya saat memutar bdannya Rena memanggil nama Angga dgn nada yg sdkit tinggi "Angga!!?? Km ko ada di sini??"
Angga hanya tersenyum lalu ddk di samping Rena ,, "Kenapa??Kagett liat aku disini??" hena hanya terdiam dan menungkluk "Aku tau km membuat rencana untukku agqr aku cemburu dan mengejarmu yakkan??Tapi Rena tanpa km membuat rencana itu aku akan tetap mencintaimu apa ada nya!!Rena menatap wajah Angga dan berkata "Ia itu smua betul ,, Aku melakukannya karna aku Cinta Kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Karna Kita Berbeda Agama
RandomRena Rena adalah wanita yang beragama islam Ia sangat Cantik ,Anggun,Baik,Kaya +++ Angga Angga adalah lelaki yg sangat tampan,Ia beragama kristen Ia sangat baik,Perhatian, Ini adalah cerita Cinta yang Sangat Rumit Karna Mereka Berbeda Agama ,, Namu...