#1

10 0 0
                                    

Ini adalah kisah nyata gue yang di buat oleh gue sendiri untuk kalian kalian yang membacanya mungkin kalian pernah perasakan apa yang gue rasakan...

Hmm okayy.

Gue dulu smp adalah cewek yang pendiam banget dan ga pernah tau yang namanya cinta dan gamau tau apa itu cinta kalau kata mamah sih cinta itu perasaan sayang terhadap lawan jenisnya.

Sampai akhirnya kelas 3 smp gue baru tau apa itu rasa suka yaa rasa suka itu adalah rasa kagum terhadap seseorang. Gue kagum banget sama raihan teman sekelas yang gue suka tapi pada akhirnya gue mulai pacaran iseng iseng yaa cuma mainin perasaan orang aja sih karena cinta gue yang ga kunjung datang.

Beberapa kali gue ganti ganti pacar sampai akhirnya ada kakak kelas aku pacarin namanya kak alvin dia sayang banget sama gue tapi gue sia siain begitu aja gue selingkuhin dengan alam dan pada akhirnya gue ketauan dan gue gak sama kak alvin lagi dan beberapa hari kemudian gue juga putus sama alam rasanya ya biasa aja tapi pas udah sebulan kemudian gue baru rasain rasanya sakit banget dan gue barulah muncul rasa sayang entah kenapa bisa muncul.

Saat gue masuk SMA dan gue nemuin cowok yang gue suka lagi yaitu zhen dia manis tapi sayangnya tanpa dia sadari dia nyakitin gue dia pacaran sama adila dan gue akhirnya mencari pacar kembali..

Sampai pada akhirnya gue balikan sama mantan gue rio karena terpaksa tapi tidak berlangsung lama gue juga putus dengan rio dan lama kelamaan gue nyari lagi sampai gue bener bener ngejar ngejar cowok dan baru kali itu gue ngejar ngejar cowok.

Cowok itu tinggal di jakarta...

Baru tau apa itu cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang