K E Y R A

106 6 2
                                    

KEYRA

Cast :

Angelin Putri S. – Bella

Gina Prasethio – Deandra

Siti Wijaya – Keyra

Veronica – Abbie

Ellysa Angelina – Sania

Joscelin Vania – Brenda

Edward – Zeal

Juan Alexandra – Lucas

Wiryanata Chandra – Gray

Winda Paramita – Ms. ...

Novanka – Chelsea

Fitri – NARATOR


Tahun ajaran baru telah dimulai. Setelah liburan panjang, murid-murid kembali pada aktivitasnya semula sebagai seorang pelajar.

Di lorong sekolah, bunyi derap sepatu terdengar nyaring menyusuri jalan. Suara derap itu mendekati ruang kelas di ujung lorong, kelas 11 IPA 1. Begitu pemilik sepatu itu sampai pada pintu kelas, murid-murid memberi salam.

(winda) : Selamat pagi, silahkan duduk (menaruh buku absen di atas meja). Nama saya Bu. (menatap murid-murid intens). Hari ini kita kedatangan murid baru.

Seorang gadis berperawakan tinggi berjalan masuk perlahan ke dalam ruangan.

(winda) : Silahkan perkenalkan dirimu.

Keyra : (menatap antusias) Selamat pagi! Namaku Keyra Azzara. Aku tinggal dekat sini. Awalnya aku dari sekolah khusus wanita. Salam kenal!

(murid-murid bergumam)

(winda) : Oke. Silahkan duduk Keyra.

Keyra berjalan menuju barisan kedua dari kiri. Keyra menatap Bella sinis, lalu berjalan melewatinya. Tidak mau kalah, Bella ikut menatapnya sinis. Selama beberapa saat, Bella tenggelam dalam pikirannya. Hentakan kaki Lucas membangunkan Bella dari lamunannya.

Lucas : Kenapa, Bel?

Bella : Gapapa.

Lucas : (mengangguk, mengalihkan pandangan ke arah jendela)

Hari ini guru hanya mengabsen siswanya, sekedar mengadakan perkenalan singkat guna mengetahui nama murid-murid yang akan mereka ajar. Di hari pertama sekolah, suasana kelas masih riuh. Gray, Lucas, dan Abbie membicarakan film yang baru dirilis, sementara Deandra dengan Sania sibuk membicarakan hal lain—sama seperti murid-murid pada umumnya. Hanya Bella yang sibuk memikirkan sesuatu.

Lucas : (melihat Bella, mengernyitkan alis keheranan) Masih yang tadi?

Bella : (mengangguk pelan).

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 07, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KEYRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang