"Syifaaaaaa" teriak seorang wanita dari lantai 1. "Nih orang lama banget sih, udah tau kan ini hari terakhir UN, pake ngaret segala-_- syifaaaaaaa gece... kalo enggak gue tinggal nih!" Teriaknya kembali. "Khanza bisa gak, gausah teriak teriak? Bunda pusing dengernya. Mending sekarang kamu keatas, kamu samperin adik kamu dan suruh cepetan untuk berangkat sekolah." Bunda mulai angkat bicara.
"Iyaiyaa bunda aku naik keatas, syifaaaaaaaaaa???" Teriaknya kembali
"Khanza...!" Tegas bunda
"Iyaa bunda, lembut nih aku ngomongnya" ucap khanza.
"Kaaa za tungguin gue, maaf gue telat bangun. Abisan semaleman gue belajar IPA kaga ada yang masuk si-_- lu juga kaga bangunin gue!" Ucap syifa seraya turun dari tangga sambil mengenakan dasi dengan nada yang agak sedikit kesal.
" heheheh gue sengaja syif gak bangunin lu. Abisan lu kalo tidur jangan kebo kebo banget apa!" Ucap khanza.
"Yayaya what ever la, ayo berangkat"
"Etssss syifa kamu kan belum sarapan, ini bunda sudah siapin roti sama susu. Gak mau dimakan?" Ucap bunda.
"Dikantin sekolah aja lah bun, abisan kita ber2 udah telat, makasih bunda udah perhatian sama aku" ucap syifa dengan nada manja manja.
"Mmm yasudah deh, hati hati yaa"
"Iyaa bunda, assalamu'alaikum" ucap khanza dan syifa.*syifaPov*
Hallo guys, kenalin nih nama gue syifa azzara saat ini gue masih duduk dikelas 9, tapi bentar lagi lulus sih. Calon anak SMA coyyy!! Aamiin ya allah yarab. Gua hidup di keluarga yang nyaman banget, gue punya kaka 1 dan adik 1. Jadi gue berada ditengah tengah deh wkwkwk. Kaka gue bernama khanza azzara dan kalo adik gue bernama mutiara asyarifiah. Keluarga gue itu termasuk keluarga yang berisik. Meskipun kami cuma ada 5 anggota tapi berisik nya naudzubillah. Keluarga kami ketat banget sama yang namanya agama. Jadi semua dikeluarga gue berkrudung kecuali abi gue yaa-_- hahaha. Gue tinggal di perumahan pondok indah, dan gue sekolah di Mtsn 3 jakarta. Kalian pasti bingung kan kenapa gue sama kaka gue bisa masih sama sama kelas 9? Jadi kita itu cuma selisih berapa bulan aja, tapi bunda nyuruh gue untuk manggil dia 'kakak'. dan kalo sama si mutiara, gue cuma selisih 1 tahun aja. Gue bahagia banget bisa masuk dikeluara yang emang bener2 ngebuat gue nyaman sama mereka({}).
****
Di perjalanan menuju sekolah.
"Eh de, lu udah belajar Ipa belom?" Ucap kaka gue.
"Udah dong, syifa kan anak rajin" gue dengan nada yang kepedean.
"Iyaa lu emang belajar, tapi kaga ada yang nyangkut kan HAHAHAHA?" Khanza memeletkan lidahnya
"Heheh lu tau aja ka-_- eh ka, kan hari ini terkahir UN ya. Pulangnya ke PIM yu!" Ucap gue
"Emang lu punya duit? Kan kemaren2 selama mau UN kartu ATM disita sama abi sama bunda" ucap khanza yang ingin menertawakan adiknya.
"Kan kata abi... kalo udah hari terkahir UN kartu ATM kita dibalikin lagi. Yayyyy" kata gue, yang sedikit kegirangan.
"Serius lu de?! Asik bettt dah. Gua mau langsung beli baju ah. Buat ntar kalo lulus-lulusan" khanza yang juga kegirangan.
"Emang lu lulus ka?"
"Sial lu de, masuk bareng-bareng keluar juga bareng bareng lah"
"Hahahaha iya deh ka, serah lu æ." Ucap gue.
"Pa, nanti tolong hubungin abi ya... Kalo kita ber2 minta kartu Atm kita. Dan tolong bilangin abi sama bunda kita pulang sekolah mau langsung main ke Pim" ucap khanza kepada pak supir.
"Baik non, nanti akan bapa sampaikan." Ucap pak supir.
"Okee makasih ya pak" kata gue, yang langsung aja turun dari mobil. Udah nyampe soalnya guys. Masa gue mau hinggap di mobi terus sihhh-,-Maaf ya, kalo katakatanya kurang sopan. Soalnya ini ceritanya anak berkrudung yang gahoel. Maaf juga kalo ada typo yang bergentayangan. Tinggalkan comment guys;) see u in chapt.2