Sesampe nya gue disekolah, didepan lobby udah ada banyak banget guru guys. Apa gegara ini hari terkahir jadinya semua guru pada disitu, ngapain? Mejeng?! Bekakakak.
"De, itu udah banyak guru, ayo kita salim dulu. Dia kayaknya pen bet kita salimin. Pak salim aja gak pengen disalimin deh kayaknya. Hahaha" ucap kaka gua.
"Etttt lawak be lu ka-_- udah tau kita kan lagi buru buru"
"Tumben nak kamu baru dateng?" Ucap salah satu guru
"Eh iya bu maaf, tadi ade saya sedikit terlambat, jadinya agak telat deh bu"
"Iya bu tadi saya bangunnya kesiangan hehe"
"Yaudah cepat kalian masuk ruang Un" ucap guru
"Baik bu *salim tangan buguru*" ucap kami berdua yang sok sok alim didepan guru, padahal mah tingkahnya kek cicak lagi hatjep bkakaka.
*angkatannya khanza dan syifa sedang melangsungkan Un terakhir*
*Un seleseai**syifaPov*
Alhamdulillah ya allah kami telah melaksanakan ujian terakhir kami, semoga hasilnya memuaskan, kami berserah diri kepadamu ya allah. Woi guys, gue udah mau lulus nih, kira2 sekolah yang bagus dimana ya?! Kasih saran dong? Sman 29 jkt? Sman 70 jkt? Sman 86 jkt? Sma BM 400? Sma al-izhar pd.labu? Atau MAN4?
Keknya gue lebih tertarik sama MAN4 deh'-' doakan gue ya teman teman. Wkwkwk."(Nelp.bunda) hallo assalamu'alaikum, bunda hari ini aku mau main ya sama temen2, soalnya hari ini kan sudah selesai Un nya" ucap ku yang langsung saja nyerocos, padahal bunda belum menjawab salam ku. Hehe ma'lumin aja ya, soalnya lagi kegirangan gegara bebas dari UN
"Wa'alaikumsallam, syifa kebiasaan deh kalo nelfon bunda langsung nyerocos, iya bunda izinin, memangnya mau main kemana?" Utung saja bunda mema'lumi kalo gue suka nyerocos tibatiba.
"Tadinya kan syifa mau ke pim sama ka khanza, tapi gajadi. Syifa mau main kerumah nya vira, barengan sama bella, nisa, novi, dan ka khanza aja, boleh kan bun?" Gue dengan nada melas melas gimana gitu, biar diizinin sama bunda. Gue jago acting kok jadi slow æ insya allah bakal diizinin
"Kalo kamu mau main kerumah vira sama sahabat2 kamu, bunda bisa apa?! Gak mungkin bunda ngelarang kan. Hehe" ucap bunda
"Bunda baik sangat deh yaudah makasih bun, aku main dulu ya. Love u bun"
"Iya sama sama, love u too nak. Asslamu'alaikum"
"Ehh iya bun lupa ngucapin salam, wa'alaikumsallam heh"
(Telp.selesai)Tumben banget bunda baik. Bagus deh kalo bunda lagi baik. Ohiya gue lupa ngenalin kalian ke sahabat sahabat gue, gue punya 5 sahabat yang emang bener2 banget sahabat gue dari orok, sahabat Tk, sahabat sd, sahabat SMP, dan gatau nih SMA masih 1 skolah apa enggak?'-' nama sahabat gue yang tadi gue sebutin di telofon bareng bunda. Ada nissa, bella, novi, vira dan ka khanza. Ka hanza juga termasuk sahabat gue, yaa.. walaupun gue kalo dirumah kek kucing dan anying. Tapi kalo lagi diluar rumah kami tetep ko kek kucing dan anying hehe.
Gue beruntung banget punya sahabat kek mereka."Eh sebelum kerumah gue, kita kemana dulu nih? Nyari makan dulu yu. Mba gue lagi pulang kampung-_- rusuh banget emang mba gua mah. Ada saran gak guys" ucap vira
"Nyari makan dipinggir jalan aja deh yu, males gue kalo di supermarket" bella yang tengah asik main game bareng novi tapi kalo soal makanan langsung nyamber kek bensin.
"Males ngapain lu bel? Naek mobil enak, yang bawa kan si syifa noh. Lu mah enak lagi maen game bae. Gantian noh bawa mobil" ucap vira
"Males parkirnya maksud gue, gue mulu dah perasaan yang disuruh bawa mobil, kan banyak yg bisa bawa mobil, bukan gur doang?! Wlee." Tibatiba bella menghentikkan game nya, padahal dia hampir menang.
Tbc. Tinggalkan saran dan kritik. Vote jgn lupa yaa. Makasihh