Gak janji ya klo chapter ini gk bikin kalian senyum - senyum + gak nyambung...
Masih flashback ...
Author pov.."Aduh aku mau ke toilet dulu ya.. hanny... " kata wanita samping digo..
"Iya jangan lama-lama ya... aku akan selalu menunggu mu disini didalam hatiku... "kata digo sambil menunjuk janjungnya...
"LEBAY!!! "Seru semua yang ada disitu
"Yang penting ganteng.... ye gak?? "Kata digo sambil menaik turunkan alisnya
"Udah ah aku mau pipis "kata sisi
Sisi pipis dikamar mandi *ya dikamar mandi lah masak iya di kamar kmu wkwkkw* pas sisi keluar sisi melihat digo
"Loh kok.... kmu disini sayang bukannya tadi di halaman"kata digo
"Hah ?? Sayang ?? Biasanya kan baby bukan sayang honny "kata sisi
"Hah?? Baby?? Honny?? Maksudnya apa sih yang?? "Kata digo
"Ihhhhh.... terserah kamu deh panggilan gak penting yang penting hatinya... "kata sisi sambil gelayutan di lengan digo.....
"
"Yaudah honDihalaman
Digo sedang berjalan ketaman rumahnya.... dia melihat sisi.... lalu menghampirinya......
"Loh... kok kamu disini baby ??" Kata digo
"Hah?? Maksud kamu apa panggil aku baby?? Kamu selingkuh ya?? "Kata sisi dengan nada tinggi
"Aku serius bukanya kamu dikamar mandi ya?? "Kata digo heran
"Ihhhhhh sayang!!! Bukannya tadi kamu yang kekamar mandi "kata sisi heran....
"Yaudah lh yang penting aku tetap sayang!! "Kata sisi
"Yaudah yuk beb kita keruang tamu aja " ajak digo..
Diruang tamu...
"WHATTTTTTTT " dua pasangan... saat berpapasan dengan pasangan lain.... mereka kaget bukan main... karena mereka memiliki pacar sekaligus calon suami/istri yang mirip/kembar....
"Ali.... ali yang mana?? "Tanya prilly heran.. masih bergandengan tangan dengan digo.... ternyata yang tadi dihalaman adalah digo dan prilly...
"Aku.... aku ali "kata ali yang daritadi tangannya digendotin sisi..... ternyata yang tadi dikamar mandi ali dan sisi.....
"Hah !! Kamu ali..... pacar aku namanya bukan ali tapi D.I.G.O.... digo mana "kata sisi sambil melepas tangannya
"Aku digo "kata digo sambil melepas tangannya pada prilly
"Hah... kmu digo?? Oh maksudnya ALI DIGO PUTERA SYARIEF ?? "Kata prilly
"BERARTI SISI DAN PRILLY KEMBAR "kata ali digo berbarengan
"BERARTI ALI DAN DIGO KEMBAR " kata prilly sisi berbarengan
"Hhhhhahahhahahahha "terdengar suara tawa mengitari mereka .... orang orang itu adalah... Bunda,ayah,mommy,daddy,abang galang,kk niza dan mila.meraka tertawa terbahak bahak... karena selama ini ali dan digo berantem sedangkan prilly dan sisi juga berantem karena mengira digo dan ali orang yang sama....
Mereka bengong... gak bisa ngomong apa-apa.....
Flash on
Hari ini hari lamaran yang dilakukan digo kepada sisi.. disebuah tman yang INDAH yang dikelilingi oleh bunga MAWAR MELATI SEMUANYA INDAH.....
Digo membungkuk didepan sisi..... dan memberikan cincin emas putih 8 karat...
Sedangkan pasangan fenomenal ALPRIL juga sedang melakukan lamaran yang sama ditempat digo dan sisi... ..
"Sisi maukah kamu menjadi yang terakhir dalam pencarianku dan menjadi satu-satunya wanita yang ku cintai dan kusayangi sepenuh jiwa dan raga ku... dan menjadikan ku imam dalam sholat mu dan menjadi suami sekaligus ayah untuk mu dan anak-anak kita nanti .. " ucap digo bersemangat..
"Prilly maukah kamu menjadi yang terakhir dalam pencarianku dan menjadi satu-satunya wanita yang ku cintai dan kusayangi sepenuh jiwa dan raga ku... dan menjadikan ku imam dalam sholat mu dan menjadi suami sekaligus ayah untuk mu dan anak-anak kita nanti .. " ucap ali bersemangat.
Ucapan ali dan digo bersemangat dan berbareng... *mungkin karna udah hafal teksnya jadi kompak**tulisan miring ali.... tulisan tebal digo *
"Dengarkan lah wanita pujaanku... malam ini akan ku sampaikan hasrat suci kepadamu dewi ku.. malam ini akan ku sampaikan... aku ingin...... mempersuntingmu.... tuk yang pertama.... dan terakhir... "
"Jangan kau tolak dan buat ku hancur kutakakan mengulang tuk meminta satu keyakinan hati ku ini... "
"Akulah yang terbaik untukmu "
Prilly berdiri disamping sisi sedangkan ali membungkuk diikuti digo disampingnya...
"Jika kalian mau.. ambil bunga mawar dari setiap pasangan kalian "
"Jika kalian menolak ambil bunga melati... "
Sisi dan prilly tampak berfikir saling pandang... ralut wajah sedih dipancarkan dimata prilly dan sisi.... ....
"KITA GAK MAU !!! "jawab sisi dan prilly berbarengan...
Ali dan digo kaget dengan apa yang dilakukan sisi dan prilly.... karena sisi dan prilly mengambil bunga MELATI.... ali dan digo mengaga ... rasa kecewa menyelimuti mereka"Maaf.... kami sudah dilamar "kata prilly sedih
"Ya... kami sudah dilamar... kalian berdua TERLAMBAT "kata sisi
Bagai petir disiang hari... rasa sakit karena ditolak dan rasa kecewa karena merasa tidak dapat memiliki kedua wanita yang disayangi merka...
"Kapan kalian dilamar ?? "Tanya ali memberanikan diri
"Sudah lama... bahkan sebelum kenal sama kalian "kata prilly sedih
"Tapi kenapa kalian memberi harapan kepada kami kalau kalian sudah dilmar " jawab digo emosi...
"Karena kami mencintai kalian "kata sisi
"KALIAN MENCINTAI KAMI TAPI KALIAN SUDAH DILAMAR SEORANG UNTUK MENJADI ISTRINYA"kata ali dan digo emosi
"Siapa laki-laki itu.... ?? " tanya digo
"LAKI-LAKI ITU BERNAMA SYARIEF... YANG MELAMAR KAMI SEBELUM KAMI KENAL KALIAN... MELAMAR KAMI UNTUK KEDUA PUTRANYA YAITU ALI DIGO PUTERA SYARIEF DAN DIGO ALI PUTERA SYARIEF.. !!! "kata sisi dan prilly barbarengan karena melihat wajah ali dan digo.... bunga yang mereka pegang yaitu bunga melati dibuang kesembarang tempat begitu aja... sambil mengambil bunga mawar ditangan kanan calon suaminya....
"KALIAN ...."kata digo
"Kalian membuat kami emosi "kata ali
"Bagai mana kami bisa menerima tunangan yang sudah ditunangkan oleh kalian sendiri "kata sisi
"Mana kami tau kalau kalian akan ngomong seperti itu "kata digo...
"Baik lah kita akan membicarakannya pada ayah,bunda,daddy,mommy dll......
By.... see you...... chapter selanjutnya meraka menikah ya.......
KAMU SEDANG MEMBACA
ITU AKU DULU
FanfictionMemang dulu ku Cinta padamu Memang dulu ku sayang padamu ..TAPI INGAT ITU DULU.. SEKARANG ??? !!AKU PUNYA DIA !! jangan anggap kau sempurna buat ku karena Dia lebih Sempurna darimu ITU LAH KITA #Prilly Sisilia Latuconsina #Sisilia Prilly Latuconsi...