Part 1

57 2 0
                                    

Kenalin nama gw gritte agatha,dan sahabat gw namanya prilly lathuconsina. Ok next... awal mula gw kenal si prilly ini dari kecil kita satu sekolah tapi kita beda kelas tapi selalu bersama terus loh hehe. Terus beranjak lulus SMP gw ditinggal sama prilly udah 2thn. Prilly pergi ke amrik aku nunggin dia plg dari amrik. Setelah gw masuk SMA,gw keterima SMA negri favorit dijakarta pake beasiswa. Hmzz gw anak dari org tidak mampu untuk sekolah tapi allah berkehendak lain untuk gw biar aku bisa lulus sekolah dgn sarjana S2. Ok next.... prilly dan gw bisa dibilang org anak kembar yang gak mau dipisahin meskipun papa mama/ibu ayah kita berbeda orang hehe.

** Waktu mos di sekolah baru gw,gw terlambat gw juga dimarah2in habis2an cuman telat semenit aja dihukum. Dan gw bertemu kakak kelas yg nyebelin banget.. pake banget lah...namanya Adit putra setiawan. entah kenapa rasanya kayak pengen gw jotos aja. Eh jangan salah gw juga bisa karate loh.
(kakak kelas cwok nyebelin banget)..

Adit: hei lo,kenapa lo terlambat. Kan lo tau lo itu masih mos jgn coba2 buat terlambat!! Lo kira ini sekolah milik lo seenaknya lo terlambat gtu aja!!
Thaa: maaf kak,ini kan cuman telat semenit aja kak.
Adit: diem lo. Banyak cakap aja lo dibilangin!!
Thaa: *gw diem aja*
Adit: kenapa lo diem aja jawab gak punya telingga ya!!
Thaa: tadi kakak nyuruh gw diem. Skrg gw diem gw dimarahin.
Adit: nama lo siapa sih banyak omong aja lo
Thaa: Athaa kak.
* tiba2 prilly dtg.. dan kaget+senangnya jadi campur aduk jadi satu..
Prilly: maaf kak aku terlambat.
Adit: nah ini apalagi udah telat pake ditanya lagi!! Kalian aneh
*sangkin gw senengnya bisa satu sekolah lagi sama prilly ya tuhan terima kasih sudah mempertemukan lagi kita berdua yg sekian lama prilly pergi ke amrik.
Thaa: ini prilly kan,ya ampun cantik banget. Gw kangen sama lo tau. Kemana aja lo. Gw seneng banget bisa ketemi lagi sama lo prill
Prilly: yaampun thaa gw gak cantik kali,lo yg cantik banget berubah drastis. Lo masih ikutan karate? Lo berubah cantiknya aja,tapi lo masih tomboy kayak dulu. Tapi gw seneng bisa ketemu sama lo
Thaa: yaampun gw juga kali prill. Gw athaa yg lo knal dulu. Tomboy gw gak pernah berubah kok
Adit: hei kalian kenapa masih disini. Asal lo tau disini tempat sekolah bukan tempat rumah lo!!
Thaa: kenapa lo yg sewot sih kak. Kenal aja gak? *buru2 gw mau jotos itu muka nyebelin yg suka sewot sama org*
Prilly: udah udah jgn bertengkar thaa. Maafin temen aku ya kak.
Adit: jaga itu temen lo jgn sampe liar. Hahaha*ketawa jahat*(aslinya sih dia baik tapi dia baru aja putus sama pacarnya ya jdi begini sama cewek kasar)

Pra mos tlah berlalu.... keesokan paginya athaa dan prilly skrg sudah bisa bersama2 lagi... kemana2 selalu berdua... berangkat sekolah pun atha selalu dijemput prilly...

*waktu siang hari istirahat mau makan dikantin*
Prilly: lo uda makan belum?
Thaa: belum lly kenapa?
Prilly: gw traktir lo makan sepuasnya deh,karena gw uda ninggalin lo selama gw diamrik lo juga nungguin gw selama ini lo sahabat yg baik bisa ngertiin gw thaa *sambil memeluk sahabtnya*
Thaa:: gw juga sayang lo lly... lo uda gw anggep saudara gw/adek gw yg paling baik bgt sama gw .. cumn lo yg baik selama ini ke gw..
Prilly: ok kita cuss ke kantin yuk

*lalu datanglah adit... jengjeng....
Adit: woi anak baru,lo gak pantes sekolah disini *sambil nunjuk gw(athaa)* gw tau lo masuk sini karena beasiswa kan...
Adit: woi teman2 lihat nih sekolah kita ada murid baru yg miskin,tapi bisa masuk sini itu kan aneh.. sekolah mewah ada org kayak dia nih *nunjuk gw lagi*
Thaa: woi jgn mentang2 lo kakak kelas seenaknya lo ngehina gw!! Lo kira cuman lo aja yg bisa masuk sini... org miskin juga bisa kali.... lo kaya karna bokap dan nyokap lo... *angkat kera baju nya si adit*
Adit: wee lo berani2nya kayak gini... lihat aja lo gw bikin lo nyesel meskipun lo sekolah karna dibiayain dari sekolah ini!! *aslinya gak tega ngatain hal seperti itu*
"Adit: lo tau gak awal dari lihat lo thaa hati gw ada yg berbeda setiap ketemu lo *batin adit*"

Next.... setelah bel pulang sekolah ayah gw njemput gw dgn motor... ya berhubung rumah sama sekolah gw jauh,terus prilly sudah pulang dari tadi ya gw harus minta jemput ayah gw... next....

Ayah: *atha ayah sudah didepan gerbang*(sms)
Thaa: *iya ayah,aku segera kesana*(bales sms ayah)
Ayah: *oke ayah menunggumu*

Setelah ke pintu gerbang,jalan gw menuju ke gerbang sekolah diberhentiin sama kak adit yg nyebelin itu...
Adit: lo mau bareng sama gw ga?
Thaa: gw uda dijemput sama ayah kak. *sambil nunjuk ayah gw*
Adit: ntar gw bilangin ke ayah lo deh,klo lo plg bareng sama gw.
Thaa: taa...taaapiiii kak...
Adit: udah jgn tapi2an,gw cuman nganterin lo sekalian gw mau ngobrol sama lo...

Nexttt.... setelah ayah gw plg,gw plg bareng sama kak adit deh. Org itu nyebelin bgt,tapi dia baik sama gw..

cinta gak merusak persahabatan kan?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang