Setelah perjalanan berlalu,kak adit mau ngajak gw jalan2 nah entah kenapa waktu disekolah kak adit galak bgt sama gw.... itu kan aneh....
Adit: whoi kita jalan2 sebentar ya,lu kan tdi pagi hbis mos pasti capek. Kita makan dulu ok. *sambil menepuk pundak gw*
Thaa: tadi kak adit galak bgt,knp skrg jadi baik sama gw?
Adit: bawel aja lu thaa. Uda nurut aja gw tau lu pasti capek..
Thaa: terserah kak adit aja deh...Setelah sampai direstoran yg super mewah bgt sampek2 namanya aja gak gampang diafal cuman org2 tertentu yg hafal...
Waktu diparkiran.... kak adit membukakan pintu mobil buat gw... OMAIGAT... rasanya gw ga pernah kayak begini dibuka kan pintu mobil sama cowok ganteng seperti kak adit....Adit: udah nyampek,buruan keluar... lama amat...
Thaa: *batin gw "jahat amat sih kak adit,padahal tadi enggak pas gw dijmput ayah gw"*
Adit: kenapa lo diem aja,buruan keluar...
Thaa: iya kak iyaa...
Thaa: wih mewah banget kak restorannya... kenapa kakak cari restoran yg mewah bgt sih kak.. kn kita bisa cari warung/semacam itu kak...
Adit: banyak bacot aja lu.. udah gw mau lu makan yg banyak... sebagai balas budi karena gw tadi udah jahat sama lu...
Thaa: iya deh kak...
Aslinya kak adit gaada niatan buat jahatin gw,dia orgnya baik bgt tapi berhubung gw tadi pagi ngelakuin kesalahan terlambat jadi kak adit marah2 sama gw...
Adit: mba mbaa. *manggil mba mba pelayan*
Mba pelayan: mau pesen apa mas?
Adit: stick 2,jus orange 2 mba
Mba pelayan: ok mas segera dilaksanakan...
** setelah selang beberapa menit. Pesanan datang...
Adit: segera dimakan keburu dingin makannya..
Thaa: iya kak dit..
*sesudah makan... aku meminta kak adit untuk nganterin aku plg kerumah karena ayah gw udah khawatir...
Thaa: kak,kita pulang yok kak..
Adit: oh ok.. selesaikan dulu makanan mu..
Thaa: sudah kak...
Adit; oke kita plg...
** perjalanan pulang....
*setelah sampai dirumah kecil gw...
Thaa: kak adit ga mampir dulu..
Adit: ga deh gw langsung plg aja lagian besok lu juga ada moss terakhir.
Thaa: oke deh,thanks ya kak adit...
Adit: salamin ke ayah ibu lo ya gw plg dulu....
Gw langsung bergegas2 masuk kerumah,mau mandi terus siap2 buat besok sekolah lagi terus tidur....Keesokan paginya.... gw bgn pagi.... kak adit sudah menjemput gw pagi2.... klakson berbunyi..... ayah memanggil2ku...
Ayah: nakk, didepan ada temen mu... km sama temen/mau ayah anter...
Thaa: kalau temen atha sudah didpn mending atha sama temen athaa aja yah berangkatnya...
Ayah: yasudah hati2 yaaa sayang...** kak adit sudah menunggu di dpn... aku lgsg ke dpn menemui kak adit yg sudah menjemput gw..
Adit: lama amat sih lo itu.
Thaa: maaf kak..Setelah perjalanan menuju sekolah,murid2 cewek disekolah pada ngelihatin gw dan kak adit.. pikir org 'kok bisa sih dia bareng sama anak famous disekolah ini? Padahal kan dia org miskin atha nyaa. Ewh...'
Adit: sudah jgn ndengerin omongan org disekitar ini...
Thaa: bukannya gtu kak.
Adit: sudah jgn bawel......*sambil tangannya adit ke pundaknya athaa*
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta gak merusak persahabatan kan?
RomancePROLOG Gini ceritanya gw punya temen,lah temen gw itu temen gw juga. nah kita satu sekolah dan satu kelas juga. temen gw ini juga bisa dibilang sahabat gw juga. yah namanya aja sahabat. sahabat gw suka sama temen sekelas gw,nah gw juga suka gw diem...