P R O L O G U E

128 8 2
                                    

Clarice pov's

"Jangan j-jangan b-bunuh a-aku"

"Sebenarnya aku mau,tapi melihat mukamu yang menyebalkan itu. tanganku jadi gatal ingin menancapkan pisauku di jantungmu jadi.. bye."

"Tidak!!!!!!!!!!"

Crattt!!
Haha,darah ini sangat hangat dan harum. Mmm,sepertinya kita belum berkelan ya oke jadi namaku Clarice Liliana Tomlinson, yap dilihat dari nama belakangku yaitu 'Tomlinson' bisa kalian pastikan sendiri jika aku adalah adik dari 'One Direction'. band yang terkenal sedunia,yang digila-gilai oleh remaja,wanita,anak kecil,sampai orang dewasa.Tapi,aku tidak menyukai mereka justru aku 'membenci' mereka, mungkin jika kalian menjadi adik mereka kalian akan senang,karena kalian akan dikenal banyak orang,kalian akan banyak teman.oh ya aku anak ke 7 dari 6 saudara,karna aku mempunyai 1 kakak lagi.

Tapi aku tidak,aku 'berbeda' aku tidak pernah dan tidak akan pernah mau menyukai dan menggangap mereka adalah kakakku.Kalian pasti sudah kenal dengan kakakku kan?jika belum baiklah akan kukenalkan
Yang pertama adalah:
Louis William Tomlinson, lahir pada tanggal 24 Agustus 1991.Dia adalah kakakku yang pertama,dengan mata berwarna biru,dan badan yang mungkin bagi orang-orang perfect.tapi bagiku dia biasa-biasa saja.

Zayn Javadd Tomlinson
Kakak ke-dua ku lahir pada tanggal 12 Januari 1993.dengan warna mata coklat,dan ya fisik yang perfect bagi orang-orang.

Niall James Tomlinson
Kakak ke-tiga ku lahir pada tanggal 13 September 1993.dengan warna mata biru,makan yang banyak tapi tidak gemuk-gemuk,ya fisik yang diidamkan banyak orang yang bagi para wanita perfect.

Liam James Tomlinson
Kakak ke-empat ku lahir pada tanggal 29 Agustus 1993.dengan warna mata coklat,dan fisik yang perfect bagi para orang-orang mungkin.

Dan yang kelima adalah
Harry Edward Tomlinson kakak ku yang terakhir lahir pada tanggal 1 Januari 1994.dengan warna mata hijau yang entah didapatkannya darimana,badan yang lebih tinggi dari kakakku ralat bukan kakakku tapi dari kakak-kakaknya.

Dan kakak ku yang terakhir dan yang paling kusayang adalah

Jeffrey Nickholas Tomlinson
Dia kakak yang baikkkk sekali kepadaku,dia tau bagaimana kelakuanku ketika disekolah,karna yaa kami sering bertemu dikantin ketika orang lain belajar kami, yang notabenenya 'diusir' dari kelas bertemu,karna dia tidak jauh beda dariku,tapi walaupun kelakuannya seperti itu,dia baik dan sering melindungiku.dia tau bagaimana perasaanku,dia sangat baik kepadaku.jadi aku sangat menyayanginya.

Yang kumaksudkan aku 'berbeda' dari yang lain adalah ya,pasti kalian sudah membaca maksudku dengan kata-kata diatas yang berbunyi "tapi tanganku
sudah gatal ingin menancapkan pisauku di jantungmu." Okey,sudah mengerti kan?dan ya kesimpulan kalian tepat aku adalah seorang psychopath/pembunuh yang suka membunuh orang.

Tapi,aku hanya membunuh para pendosa,dan tentang orang yang disebut sebagai 'kakakku' dan 'orangtua ku' mereka tidak tau oh kecuali Nickholas karna yaa dia juga seorang psycho,dan tidak akan ada yang pernah mau tau dengan hidupku dan urusanku.karena mereka hanya sibuk dengan harta dan pekerjaan mereka.so yeah,aku dibesarkan tanpa kasih sayang walaupun 'dulu' kami saling memiliki satu sama lain ayah ibuku masih nenyempatkan pulang kerumah, memasakkan kami makanan,bercerita dan yaaa hal-hal lain yang dikerjakan oleh keluarga biasa. tapi semenjak kakak kakakku ralat orang yang disebut sebagai kakakku menjadi artis dan mereka terkenal so yeah,mereka jadi melupakan ku dan jadilah aku seperti ini.dan jangan lupakan bahwa aku sering dibully oleh setan setan kecil itu dengan mengatai aku freak atau apapun itu.

Ahh sudahlah,aku tak ingin membicarakan itu lagi jadi sudah cukup dengan perkenalan ini.

Sekarang,aku sedang dijalan untuk pulang ke rumah.sesampainya dirumah,aku tidak melihat 'orangtuaku' dan 'kakakku'.ya walaupun aku tidak ingin mengetahui dan tidak akan pernah ingin tau dimana mereka,jadi ya aku langsung saja naik ke atas tangga dan finally bedroom sweet bedroom.

Dan oh ya, bye aku ingin T I D U R.

Hy gaess so ini ff ku yang ke-dua walaupun ff ku yang pertama belum zelezaii,karena otak aku stuck dan ceritanya emang aneh(walaupun sebenarnya ini juga aneh sih).so belum aku lanjut-lanjut juga,eheheh.

Jadi aku cuma mau bilang,moga suka ama ff abal abal aku inii yaaaa.

Jangan lupa Vomments yaaapsss.makasii semuaaaa

My Psychopath SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang