Flashback on
Breaking news
Telah terjadi kecelakaan pesawat sky air, singapura, keberangkatan ke indonesia yang mengakibatkan sekitar 30 penumpang hilang dan 5 orang ditemukan tak bernyawa, serta 2 orang kritis.
Korban akan di bawa ke rumah sakit graha hospital, jakarta. (20/5)
Flashback off
" ga, ngomong-ngomong, dirga udah 3 bulan lo di singapore, masa gak kangen sama dinta sih?, gak mau balik apa? Sumpah dinta kangen pake banget tau gak! " ucap seorang perempuan dari ponsel ku, tak lain adalah Dinta maharani, belahan jiwaku.
" kalo kangen itu pasti lah din, tapi mau gimana lagi, kerjaan dirga belum selesai, masih ada klien yang belum sepakat sama hasil meeting kemarin, jadi harus sabar dulu ya din, sumpah dirga janji kalo udah selesai bakalan pulang kok"
" bener ya!, ya udah sukses ya disana, jaga kesehatan, semoga cepet balik, biar bisa ketemuan lagi sama dinta terucul ini" sahut nya.
" iya dinta bawel, cewek alay sok imut, haha canda kok, see ya:)"
Aku yang masih duduk di kursi ruang kerja hanya bisa menatapi foto dinta yang terbingkai indah di atas meja kerja ku, selalu menghiasi tiap detak detik ku yang terasa membosankan, walau tak melihat nya dari dekat, namun tawa nya dalam foto itu sudah membuat ku tenang dan bahagia, bahagia karena memiliki sebuah permata yang berkilau begitu indah, dinta maharani, yang menurut ku terlalu berharga, dan akan selalu ku jaga, selamanya....
Aku mengambil sebuah kotak silver di bawah laci meja kerja ku yang selalu tersimpan, dan pada saat nya nanti akan ku berikan kepada nya, ketika aku melamar nya.
" din, aku janji sama diri ku sendiri bahwa aku bakalan ngelamar sekaligus nikahin kamu, denger ya din, i never lie with my promise, i love you, forever after.." ucap ku terhadap keheningan yang memisahkan aku dan dinta, tentang sebuah perjuangan, penantian, dan pengorbanan, yang melebur jadi 1, yang akan membayar segala perpisahan jarak, ruang, dan waktu yang akan aku bayar atas segala yang dinta lakukan dan yang aku harapkan, sebelum semua terlambat, karena tadi..
Ia begitu berharga, dan selalu ku jaga selamanya..
Hmm.. excuse readers, author baru mulai nulis cerita lama terpendam, i hope you like this!
Enjoy!
KAMU SEDANG MEMBACA
One day in the venice of the east
RandomTak selama nya cinta berlabuh di hati yang sama....