UPDATE LAGI.....SEMOGA KALIAN SUKA YA SAMA CERITANYA JANGAN LUPA JUGA VOTE!
------------------------------------------------
Aku keluar kelas dan langsung kekantin karena aku belum sarapan.Dan tampak kulihat oliv sedang latihan paskibraka,jelas kulihat dia sangat cantik ketika memakai rok pendek diatas lutut dan memakai baju berwarna putih bervariasi warna pink,ya,sepertinya ia menyukai warna pink dan tampaknya ia suka dengan ekskul paskibraka.sempat oliv melihatku tapi...ia langsung mengalihkan matanya kepada pemimpin paskibra kak putri.
Aku langsung saja pergi kekantin sebelum bel masuk telah tiba.Ya,aku membeli air mineral dan kue untuk oliv,mungkin ia tidak sempat untuk pergi kekantin karena waktu terlalu sempit apabila ia ke kantin terlebih dahulu.saat kulewat kelapangan,ia sedang duduk sambil memegang handuk kecil berwarna pink.
''Boleh aku duduk disampingmu?'' Ucapku lembut."boleh"ucap oliv sambil geser kekanan dan mempersilahkanku duduk.
''Nih aku bawain kue sama air mineral buat kamu,kamu kan capek tadi abis latihan,"ucapku sambil menyodorkan air mineral dan kue."terima kasih"ucap oliv.''ya,''ucapku
"Eh aku mau ngomong sesuatu sama kamu,''ucapku serius."mau ngomong apa aldo...."ucap oliv so akrab.''mau gak?"ucapku potong potong."mau apa?"tanyaku
Kringgggg
Bel masuk memotong pembicaraan aku dengan oliv.
"Aku kekelas dulu ya do,''ucap oliv."ta...tapi...ini ngobrolnya"tanya aldo."nanti aja!aku harus ganti baju dulu!"ucap oliv.
"Yah...kepotong deh pembicaraan gue sama oliv,ih...semua gara gara bel masuk kenapa sih bel nya harus bunyi pas aku lagi mau ngomong yang sejujurnya tentang perasaan aku.gak tau situasi apa!"ucapku kesal dan aku langsung pergi kekelas.
*
*
*
"Eh lo udah punya pacar blom liv?"Tanyaku.''udahlah''ucap oliv
Dan disitu saya kadang sedih.aku langsung berlari pergi dan...entahlah.''do....aldo!''panggil oliv
Aku menghiraukan panggilan oliv karena aku terlanjur sakit hati.
Keesokan harinya Oliv dan pacarnya(Dion).naik motor ninja berduaan datang kesekolah.aku hanya diam melihat mereka berdua yang sangat mesra.pake pelukan segala lagi!.makin sakit hati nih gue!..
Gue buka buku diary,ya,gue seperti anak cewe(kata orang orang).
Kutulis kata kata demi kata kata
Gue suka lo sejak awal lo masuk sekolah
Lo cewe paling cantik disekolah
Tapi....sayangnya gue terlambat
Lo udah punya pasangan lain
Tapi...gue tetap disini!
Nunggu lo!
Sampai lo bisa jadi pasangan gue
Gue disini liv!gue disini!tetap setia sama loe liv.....
Gue setia....
Aku gak sadar bahwa bel istirahat telah berbunyi.dikelas aku sendiri gak ada siapa siapa yang nemenin aku.
Aku bosan ada dikelas,dan aku lebih memilih mengelilingi sekolah.dan ketika aku lewati UKS!ternyata.....
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DREAMS
RomanceDialah perempuan yang aku suka sejak dulu.perempuan yang bersifat kalem dan kecewean, tidak seperti perempuan lainnya yang sifatnya riweh.dari awal dia masuk sekolah,walaupun agak beda dikit umurnya.karena ia anggota paskibraka,aku pun mengikuti dir...