- Fu¥u -
#2KU ZE POV
Aku mengikuti dokter Yusuke ke ruangan nya.
"Duduklah." Ucap Yusuke mempersilahkan aku duduk di kursi.
Aku menurut saja dan duduk dengan tenang di tempat ku. Menunggu Yusuke berbicara tentang Yukari.
"Begini Ku ze..." ia membuka suara. "Kesehatan adik mu menuruni drastis sejak musim dingin. Kau tahu itu kan ?"
Aku hanya bisa mengaggukan kepala.
"Dan seperti nya kelumpuhan itu mulai menjalar ke tangan nya. Aku sudah mencek nya saat ia memukul tangan ku tadi. Tenaga nya sudah mulai berkurang." Jelas Dokter dengan wajah seperti preman ini.
Aku terdiam.
Yukari....
Kasihan sekali nasib mu.
Andai saja aku yg mengalami kecelakaan itu. Bukan kau.
Pasti sekarang kau sedang bersenang - senang dengan teman-teman mu.
"Aku saran kan. Kau jangan lagi membawa nya keluar ruangan. Dia memerlukan ruangan yg hangat." Tambah Yusuke.
"Ta-tapi, dia menyukai salju. Aku tidak tega melihat wajah nya yg sedih." Ucap ku pelan.
Yusuke mematikan rokok nya "Kau harus lakukan itu. Demi kesehatan Yukari."
Aku menghela napas "Baiklah. Aku mengerti."
"Berdoa saja kepada Kami-sama. Mungkin akan ada keajaiban yg menimpak Yukari nanti." Ucap Yusuke yg mencoba menghibur ku.
"Semoga saja."
Yukari....
Bersabarlah...
KU ZE END POV
#Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Fu¥u
Romancekisah cinta sorang pasien terhadap dokterny yang berakhir dengan....... silahkan baca sampai selesai TIDAK DILANJUTKAN (malas buat cerita) maaf gk pinter buat prolog