Chapter 2~

1.4K 111 42
                                    

Author: wadepak lah :v ada yang isengin wattpad ane ternyata... Harusnya yang (f/n) itu first name.. Bukan front name *langsung deathglare-in yang isengin*

Kise: Udahlah, cepetan lanjutin, ssu! Para reader menunggu, ssu!

Author: sabarlah.. Ore pun baru dapat ide...

Aomine: ... Ce.pat. Lan.jut.kan. *tendang Author ke dunia ff/?/*

Kise: kerja bagus, Aominecchi~

Aomine: *nguap dan keburu tepar*

Kise: .... *cuma sweatdrop*

-Di suatu tempat-

Kuroko: *tiba-tiba muncul*
Para reader.. Maaf menunggu.. Ayo, silakan di baca *menghilang*

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Author Pov

Sekarang, kamu dan Kise ada di depan stand Takoyaki. Kamu menatap kearah Kise dengan tatapan bingung.

"Maaf ya, hehe.. Aku cuma mau kau tak memperhatikan Aominecchi terus ssu." Ujar Kise seakan-akan membaca pikiranmu. "Dan juga, aku ingin makan Takoyaki ssu~" Lanjutnya. Kamu tertawa kecil dan mengangguk.

"Ryouta-kun lucu ya!" ujarmu tanpa sadar. Bisa saya katakan, muka Kise mulai memerah :v

"A-aku tidak selucu itu ssu!" Ujarnya. "Lagipula, yang lucu itu kamu (f/n)cchi!" ujar Kise lagi :v terlihat semburat merah di pipi kamu. Kise pun gelagapan dan beralasan mau membeli Takoyaki dulu.

Tiba-tiba, ada yang menepuk pundakmu. Dia pun juga datengnya tiba-tiba.. Ntah dari mana.
"Lama tak jumpa, (f/n)!" Ujar orang itu.

"Taiga?" ujarmu. Orang itu mengangguk. "Ah ya, lama tak jumpa!" kamu mengangguk dan tersenyum.

"Kamu kenal (f/n), Kagami?" Tanya seseorang dari belakang, dengan senyumannya yang dibilang bodoh nggak, biasa juga nggak. Polos mungkin.

"Ya, dia pernah se-SMP denganku waktu dulu, pas masih di Amerika.." Ujar Kagami dengan nada yang datar :v tumben nih :v Kamu hanya mengangguk. Kamu pun tersadar, siapa orang yang tersenyum dengan polos ini.

"Ah ya ampun? Teppei-nii?" Ujarmu terkaget-kaget.

"Oooh?!" Kiyoshi ikutan kaget. "Siapa ya?" lanjutnya dengan nada super polos :v Perempatan muncul di dahimu :v

"Teppei-nii lupa kah sama sepupu sendiri?" Ujarmu sambil berkacak pinggang /?/.

"Maaf maaf, aku ingat kok~" Ujarnya. Tak lama kemudian, Kise datang membawa 2 porsi Takoyaki dan mendapati kamu sedang ngobrol ama 2 makhluk astral, eh.. Manusia :v

"(F/n)cchi~ Kagamicchi~ dan, Kiyoshi-senpai~?" panggil Kise. Muncul perempatan di dahi Kagami.

"Teme... Sudah berapa kali kubilang, jangan sebut aku Kagamicchi" Kagami nyaris aja malah makan semua burger di salah satu stand /?/

"Hahaha.. Warui warui, Kagamicchi~" Ujar Kise. "(F/n)cchi.. Ini takoyaki-nya ssu.." Lanjutnya. Mereka seperti melupakan Kiyoshi :v..

"Oi. Aku pergi dulu ya!" Ujar Kiyoshi yang sadar kalau dirinya di kacangin :v...

"Okhe, Nghai nghai!(Oke, bye bye!)" Ujarmu sambil memakan Takoyaki tersebut. Dan Kagami sendiri telah memesan banyak roti -_-"

"Wow.. (F/n)cchi kelaperan ya? Kagamicchi juga ssu~" Ujar Kise sambil senyum-senyum. "Kagamicchi~" Panggil Kise. Kagami menoleh dan mukanya menunjukan ekspresi penasaran. Kise mendekati telinga Kagami. "Kamu ada hubungan apa sama (f/n)cchi ssu?" Bisik Kise pelan.

Stay with me (Kise x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang